Seungcheol POV
Hari ini adalah hari ke-empat kami dibuang di Yeosodo, ini sangat melelahkan. Para member menjadi terlihat lebih liar dari biasanya, mereka kelaparan, bahkan staff tidak memberikan sedikitpun bekal makanan atau bahan makanannya. Kami kelaparan. Dino terus saja mengeluh pada Jeonghan seperti anak kecil, Seungkwan terus saja berceloteh entah dengan siapa tentang sulitnya hidup di Yeosodo, Vernon dan Joshua begitu asyik membicaran keindahan pulau ini dengan keasriannya yang tidak mereka sama sekali temukan di Amerika sana, Hoshi dan DK .... entahlah mereka seperti old-married couple yang dari tadi menyanyikan lagu tentang Yeosodo atau apapun itu, Mingyu dan Wonwoo sedang asyik membicarakan bahan makanan atau masakan yang enak aku tak begitu mengerti, Jun dan The8 sedang berbicara dengan serius dengan bahasa China yang entahlah aku juga tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Tetapi, mataku mengarah kepada seseorang yang duduk di pojokan, Lee Jihoon a.ka Woozi, dia sedang serius menulis diatas buku catatannya dan sesekali menggumam, sesekali dia menutup matanya kemudian menuliskan sesuatu lagi pada catatannya saat matanya terbuka. Anak berambut ungu itu, seorang producer yang sangat jenius, seorang composer, dancer, penulis lagu, dan hanya tuhan yang tahu berapa lama aku menyukainya.
Oh Sial, apa tadi aku mengatakan bahwa aku suka Jihoon? errr okay okay, aku mengaku, bahwa aku memang menyukainya. Tapi hey? siapa yang tidak menyukai dia? semua orang suka padanya benar?
Sebenarnya, aku menyukainya saat trainee dulu, tapi dia selalu bilang bahwa aku hanyalah teman terbaiknya atau hanya seorang hyung untuknya. Dia tidak tahu betapa aku membenci hal itu dan tidak ingin dianggap seperti itu. Hanya Jeonghan yang tahu tentang perasaanku padanya karena aku sangat dekat dengannya.
Aku terus memperhatikan Jihoon menulis, terkadang wajahnya seperti bingung, terkadang dia mengerutkan alisnya, terkadang dia tersenyum, terkadang dia cemberut, dan itu membuatku seperti singa gila pastinya.
"Seseorang sedang mengawasi mangsanya". Suara bisikan Jeonghan membuatku terkejut. Aku memelototinya, dia hanya tertawa dan menepuk punggungku.
"Kenapa kamu tidak mengaku saja padanya, kalian kenal satu sama lain dan hanya Tuhan yang tahu berapa lama, Seungcheol." Aku melihat Chan yang tidur di paha Jeonghan dan menggelengkan kepalaku.
"Itu tidak semudah yang kamu pikirkan, Han. Kami mungkin dekat satu sama lain, tetapi tentang perasaan seperti ini, itu tidak mudah. Bagaimana jika dia menolak? Bagaimana jika hal ini membuatku dan dia canggung satu sama lain? Bagaimana pendapat penggemar tentang kita? "
Jeonghan meletakkan tangannya di atas tanganku, menepuknya pelan, dan memberikan senyum malaikatnya. "Ingat bagaimana Jisoo mengajakku kencan? Dia mengatakan hal seperti apa yang kau katakan tadi, tetapi dia mencoba, aku benar-benar tidak peduli saat Jisoo mengajakku berkencan saat itu, tetapi ketika aku tahu dia benar-benar serius, aku menerimanya dan sekarang, kami hampir satu tahun bukan?. Tentang hal penggemar apa, apa kau benar-benar peduli tentang itu? Orang-orang tahu JeongCheol lebih dari Jihan atau mungkin Jicheol. Fans selalu memasangkan kita kan? Tapi mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan nyata kita. Dengar, coba bicara setelah syuting berakhir untuk hari ini, saat para member tidur, temui dia dan bicara. "
Aku hanya menatapnya dengan tatapan luar biasa. Bagaimana dia benar-benar berbicara dalam satu tarikan napas? Tanpa disadari, Jihoon duduk di depan kami dan mengedipkan matanya dengan bingung.
"Apa yang kalian bicarakan guys? Kalian berbisik seperti itu sangat rahasia. " Jihoon melihatku dan kemudian melihat Jeonghan. Joenghan terkekeh dan Jihoon terus menatapnya dengan bingung.
"Hyung, Apa yang terjadi dengan Jeonghan hyung?" dia meletakkan kepalanya di pahaku dan menutup matanya.
"Mmm dirasuki oleh hantu Yeosodo." Aku menjawab pertanyaannya dan memainkan rambut lembutnya. Jihoon dan Jeonghan tertawa terbahak-bahak sehingga Chan dan anggota lainnya melihat ke arah kami.
"Apa? Apa? Apa?" Seungkwan datang dan mengguncang bahu Jeonghan tiba-tiba. Jeonghan hanya menggelengkan kepalanya sementara Jihoon terus tertawa. Suara favoritku saat dia tertawa, dia terlihat sangat bebas dan bahagia.
Staf datang dan memberitahu kami untuk mempersiapkan syuting berikutnya karena adegan kami menyiapkan makanan untuk makan malam sejak aku, Wonwoo dan Seokmin telah mengambil sayuran dari kebun.
Mingyu sangat terlihat senang saat menemukan sayuran dan menanyakan apa yang harus kami makan untuk makan malam.
"Aku memanen sayuran ini guys" teriak Wonwoo, tapi semua fokus berdiskusi tentang makan malam.
"Tidak ada yang mendengarku ?, baik." Wonwoo menghela nafas dan pergi. Tapi Jeonghan segera menghentikannya.
"Wonwoo-ah, aku mendengarmu". Mereka melakukan tos. Kami menertawakan mereka dan menyeringai minta maaf.
"lalu? Apa yang akan kita masak sekarang? " Seokmin bertanya sekali lagi.
"Ba-Bar @ # $% # @ Mie campur teritip." Bibir Jihoon terlihat sangat beku. Sial, aku sangat ingin mencium bibir itu agar dia merasa hangat.
Wonwoo mengambil hot pack dari sakunya dan meletakkannya di bibir Jihoon, dan .. Jihoon menciumnya. dia mencium hot pack sialan itu! Aku hanya menatap Jihoon lalu menatap ke arah lain. Apakah aku cemburu pada hot pack sialan yang Jihoon cium? Tidak! tapi, oke, kalian menangkapku lagi. Aku cemburu dan aku ingin menjadi hot pack yang dicium Jihoon itu.
Kami membuat makanan dengan gembira dan memasak ikan yang didapat anggota di pagi hari. Aku dan Jihoon bertugas menggoreng ikan.
"Kita harus mencobanya kan? Karena ini hanya tester kita. " Jisoo mengangguk dan aku mulai memberinya makan dan memberikannya juga kepada anggota lain. Kalau bicara tentang Jihoon,aku pasti akan merasa gugup, aku takut Jihoon tidak menyukainya. Tapi yang mengejutkanku , Jihoon tersenyum.
"Umm ini ikan terbaik dan ikan enak yang pernah aku makan sejak kita tinggal di sini." Dia menatapku dan memberikan senyumnya yang meleleh.
Sialan kau Lee jihoon! Kamu membuat hatiku ingin melompat dan memelukmu sekarang.
Kami mulai makan malam dengan gembira, ikan yang aku dan Jihoon masak, Mie oleh mingyu dan Wonwoo, dan kimchi sialan itu oleh Seungkwan, tapi tetap saja, kimchi itu aman dan lezat meski belum matang.
Beberapa jam setelah kami makan malam, kami istirahat lagi selama satu jam sebelum kami pergi ke balai kota.
Aku tahu ini waktu yang tepat.
Sekarang atau tidak sama sekali
Aku harus mengatakannya
Sebelum terlambat
Aku melihat Jeonghan dan dia mengangguk untuk membuatku yakin tentang itu. Aku menarik napas dalam dan mendekati Jihoon di pojok ruangan. Aku tahu dia menulis lagu lagi.
"Jihonnie .."
Jihoon menatapku dan tersenyum. ! Haruskah aku mengatakannya?
"Ayo jalan-jalan, dan bisakah kita bicara?"
Jihoon mengedipkan matanya dan mengangguk.
"Kenapa tidak disini? Apakah ada sesuatu yang terjadi? "
Aku menggelengkan kepalaku kali ini dan menggenggam tangannya.
"Ayo pergi"
Dan kami berjalan keluar rumah dengan Jihoon yang bingung dan membuatku gugup.
== to be continue==
KAMU SEDANG MEMBACA
Jicheol's Short Stories
Historia CortaKumpulan short story -AU! Seventeen esp Jicheol pairing. all Romance, Crack, angst, dan lainnya. Inbox me for your idea, Carats!