One absolutely Fine Day [ Jicheol ] -Part 2

114 11 2
                                    

[ Jihoon POV ]

Ini hari keempat kami di pulau ini untuk syuting One Fine Day, ini benar-benar menyulitkan kami semua. Kami harus tetap terlihat baik di depan kamera dan bersikap tenang. Staf tidak pernah memberi kami makanan atau sesuatu untuk kami masak, mereka hanya benar-benar menonton, sekali lagi, hanya benar-benar menonton. Mungkin kita adalah member tertua yang bisa menahan rasa lapar, tapi bagaimana dengan Chan? Dia benar-benar masih terlalu muda meskipun dia berumur 17 tahun, tapi bagi kami dia masih anak-anak juga.

Kami sedang istirahat syuting sekarang, kami bisa istirahat selama 30 menit sebelum mulai syuting lagi, namun kamera di dalam ruangan masih dalam keadaan menyala. Seungkwan terus berbicara betapa sulitnya hidup di tempat ini tanpa makanan, aku tidak tahu dengan siapa dia berbicara, hanya bisa tersenyum melihatnya. Terkadang Seungkwan benar-benar terlihat seperti maknae asli daripada Chan. Jisoo hyung dan Vernon berbicara dalam bahasa Inggris yang mungkin aku tahu sedikit apa yang mereka bicarakan, berbicara tentang Jisoo hyung, aku hampir tidak percaya ketika dia memberi tahu kami bahwa dia dan Jeonghan hyung berpacaran, tetapi itulah yang terjadi sekarang. Wonwoo dan Mingyu membicarakan makanan dan kadang Seungkwan marah pada mereka karena membicarakan makanan membuatnya semakin lapar. Minghao dan Jun berbicara dalam bahasa Mandarin dan aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mungkin hanya satu atau dua kata saja. Soonyoung dan Seokmin terus bernyanyi tentang Yoseodo atau apapun itu, hah anak itu, fans selalu memasangkan aku dengan Soonyoung karena orang bilang aku dan Soonyoung mirip dan serasi. Gezz, mereka tidak tahu apa yang saya rasakan ketika melihat anak itu berisik di sekitarku dan apa yang aku inginkan. Chan mengomel pada Jeonghan hyung, berbicara tentang betapa dia merindukan Seoul dan kemudian dia tidur di paha Jeonghan hyung karena lelah dan mungkin kelaparan. Aku sedang menulis beberapa bait lirik yang ada dalam pikiran ketika di depan mataku  tidak sengaja menatap Seungcheol hyung, hyung yang paling aku kagumi, yang benar-benar aku sukai, aku tidak tahu sejak kapan, tapi dia benar-benar menjagaku dan benar-benar membuatku nyaman setiap kali dia ada di sekitarku.

Seungcheol hyung terlihat sedang berbicara dengan Jeonghan hyung, aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan sekarang, mereka terlihat sangat serius, mereka berbicara dengan nada berbisik sehingga aku tidak dapat mendengarkan dengan baik apa yang mereka bicarakan. Aku hampir mengatakan bahwa Seungcheol hyung sangat cocok dengan Jeonghan hyung jika aku tidak ingat jika sekarang Joshua hyung adalah pacarnya sekarang. Kadang aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak bisa seperti ini, aku tidak bisa menahan perasaan ini lagi, jadi aku selalu mengatakan kepadanya bahwa dia adalah hyung favoritku, member terdekatku, dan leader terbaikku. Mungkin jika aku mengatakan hal itu, perasaanku akan hilang. Tapi aku salah tentang ini, aku merasa payah karena berbohong pada diriku sendiri.

Aku terus mencoba untuk menulis beberapa lirik yang sesuai dengan hatiku sekarang  sambil menatapnya sedang berbicara dengan Jeonghan hyung, ketika Ia menggigit bibir bawahnya, aku tahu dia benar-benar sedang memikirkan sesuatu atau ada hal yang besar terjadi saat ini.

Bibirnya...

wah aku sangat ingin sekali mencium dan merasakannya, kami memang berciuman saat trainee, tapi itu hanya kecupan dan bahkan aku tidak merasakan apa-apa tentang itu dan aku bahkan tidak lagi mengingat bibir manis itu, itu sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu. Aku kembali menulis  tentang betapa aku ingin dia menjadi milikku, terkadang aku ingin dia tahu perasaanku namun terkadang aku juga tidak ingin dia tahu tentang hal itu, jika aku memberitahunya, apakah dia akan membenciku? Apa dia akan merasa canggung saat bersamaku? tidak, aku tidak seberani itu.

Tapi yang pasti, aku benar-benar cemas tentang apa yang mereka bicarakan, segera kumasukkan buku yang penuh dengan coretan tadi ke dalam kantong plastik sialan itu dan mendekati mereka dan duduk tepat di depannya.

Jicheol's Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang