One absolutely Fine Day [ Jicheol ] -Part 3

91 10 0
                                    

[ Seungcheol POV ]

Terkadang, hidup sangat tidak adil. Kadang aku ingin marah dan marah kepada Tuhan karena dia membuatku jatuh cinta pada pria berbadan kecil bernama Lee Jihoon ini. Kadang aku sangat marah pada diriku sendiri karena aku pengecut, aku tidak bisa menunjukkan perasaanku padanya, bahkan jika aku menunjukkannya, dia hanya mengira aku melakukannya karena aku sudah seperti saudara baginya dan kami dekat satu sama lain, sejak trainee.

Tapi itu bahkan tidak benar. Aku merasa cemburu saat orang-orang terus memasangkannya dengan leader dancer bodoh itu, Kwon Soonyoung. dan sesungguhnya aku merasa sangat tidak nyaman saat fans memasangkanku dengan Jeonghan karena... Tuhan! Jeonghan adalah pacar Jisoo. Alasan aku dan Jeonghan selalu bersama karena Jihoon. Aku selalu berbagi dan berbicara padanya tentang Jihoon, fanservice sialan yang saya tunjukkan dengan Jeonghan itu hanya palsu. Jeonghan sangat mencintai Jisoo setengah mati begitu pula sebaliknya, Jisoo sangat ingin mengajak Jeonghan ke Amerika agar mereka bisa menikah disana. Orang mengira bahwa Jisoo adalah tembok antara aku dan Jeonghan, tapi itu tidak benar. Aku bahkan tidak merasakan apa-apa pada Jeonghan, Jeonghan hanyalah sahabat dan seseorang yang bisa aku andalkan jika itu ada hubungannya dengan Jihoon, bocah pendek sialan yang mengambil hatiku bertahun-tahun yang lalu hingga sekarang.

Ini adalah waktu yang tepat bagiku untuk mengatakannya, sekarang atau tidak sama sekali. Tapi itu membuatku khawatir. Banyak hal muncul di benakku tentang ini. Bagaimana jika Jihoon menolakku? Bagaimana jika hal ini membuatku dan Jihoon canggung satu sama lain? Bagaimana jika Jihoon membenciku? Aku tidak percaya aku akan mengatakannya, perasaanku padanya yang datang bertahun-tahun lalu.

Kami akan pergi sebelum staf menghentikan kami.

"Kalian mau kemana guys? Kita akan pergi ke balai kota dalam 30 menit. "

Jihoon menatapku. Aku menghela nafas, tetap menggenggam tangan Jihoon dan memegangnya erat-erat.

"Kita hanya akan jalan-jalan ke dermaga, jangan khawatir aku akan segera kembali."

Staf menganggukkan kepalanya, "Oke, aku akan memanggil juru kamera untuk mengikuti kalian."

"Tidak,aku perlu membicarakan sesuatu dengan Woozi, ini hal privasi antara kami. Tolong, jangan ada yang ikut"

Tidak, saya tidak bisa mengatakan apa-apa jika ada staf atau juru kamera. Aku ingin ini dirahasiakan dan aku tetap merasa tidak nyaman, telapak tanganku berkeringat sangat keras.

"Hyung...."

"Ayo pergi Jihoon." Aku memotong ucapannya sebelum dia mengatakan apapun.

Kami berjalan ke dermaga, Jihoon tetap diam, tidak berbicara sepatah kata pun atau menanyakan apa yang sedang terjadi. Kurasa dia benar-benar sangat penasaran dengan apa yang terjadi kepadaku.

"Kau tahu betapa sulit dan tidak terbiasanya kita tinggal disini kan? aku merasa kasihan pada Chan. " Aku menarik napas dalam-dalam dan menatap laut. Saat ini, tidak terlalu banyak orang di sini, hanya sebagian nelayan yang siap melaut atau apapun itu.

Jihoon mengangguk. "Ya, aku kasihan pada Chan dan Seungkwan. Mereka benar-benar seperti anak kecil. Aku tahu ini sulit. Tapi kita seorang idol sekarang, kita harus benar-benar profesional tentang semua yang kita lakukan sekarang. "

Terkekeh tentang perkataan Jihoon, aku melepaskan tangannya dan memasukkan tanganku ke dalam sakuku. "Seungkwan... anak itu, aku hampir lupa kalau Chan adalah maknae. Aku tidak tahu apa yang membuat Vernon mencintainya setengah mati. "

Jihoon tertawa dan menepuk punggungku. "Karena Seungkwan ya Seungkwan. Dia menunjukkan apapun yang dia rasakan, bahkan dia selalu mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia adalah seorang idol, tapi dia sangat blak-blakan. "

Jicheol's Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang