Kanaya Syadza, seorang wanita baik nan cantik yang selalu menebarkan hal-hal positif kepada orang-orang yang berada di sekitarnya. Ya, meskipun dia juga sering di perlakukan buruk oleh orang-orang yang tidak menyukainya, namun dia sama sekali tidak menaruh rasa dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya tersebut.
Aya, atau panggilan akrab seorang Kanaya Syadza, juga termasuk orang yang tomboy lho! Dia merupakan ketua untuk tim putri di dalam klub basket yang ada di sekolahnya, telah banyak penghargaan yang di raih Aya bersama dengan tim-nya di dalam hal memasukkan bola-bola ke ring tersebut. Hebat kan? Sudah baik, cantik, pintar plus ketua basket lagi.
Oh, 1 lagi keistimewaan seorang Kanaya Syadza, yaitu dia bisa melihat yang tak terlihat oleh manusia pada umumnya.
Oh iya, Aya juga memiliki sahabat yang sayang dan perhatian banget sama dia. Siapa saja kah sahabat-sahabatnya itu? Oke ayo kita kenalan. Sahabat-sahabat Aya juga merupakan wanita yang baik, cantik dan juga pintar.
Pertama, Keysha Almira, atau yang biasa dipanggil dengan Key. Salah satu dari ketiga teman Aya yang berhasil menyabet juara 1 dalam Olimpiade matematika tingkat Nasional! Wah, hebat kan Keysha ini.
Kedua, Akshaya Alisha, atau yang biasa dipanggil dengan Akay. Dia sangat lihai sekali dalam urusan menendang-nendang bola di lapangan hijau. Kalau sudah memainkan si kecil yang bundar itu, aduh, pesonanya, buat hati laki-laki klepek-klepek sama Akay hehe.
Dan ketiga, Yumna Kirana , atau yang biasa dipanggil dengan Una. Dia sangat pintar dalam melakoni setiap drama dan adegan yang akan di mainkannya, dalam artian dia menjadi salah satu anggota yang bergabung di dalam klub drama yang ada di sekolahnya.
Oh iya, mereka merupakan siswi kelas dua belas IPS-2 yang bersekolah di Darul Islamiyah Yogyakarta. Aya, Key, Akay, dan Una, juga menjadi siswi yang sangat populer di sekolahnya tersebut. Gimana tak terkenal? Lihat saja seperti rincian yang sudah di jelaskan di atas tadi, mereka itu anak-anak yang baik, pintar, mempunyai paras yang cantik pula. Dan, meskipun mereka juga terkenal akan kebaikannya, pasti ada juga yang tidak menyukai mereka, mungkin karena iri and I don’t know.
Dan yang terakhir, mereka sudah bersahabat lebih dari 7 tahun, mereka bersyukur banget, dari awalnya yang tidak mengenal satu sama lain akhirnya bisa saling mengenal dan menjadi sahabat seperti itu.
****“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, namun jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangatlah pedih.” – QS. Ibrahim: 7
***
Jangan lupa vote and komen gais
KAMU SEDANG MEMBACA
The unseen but I love
Romance"Aku tak tahu, dia yang tak terlihat saja bisa menarikku seakan aku berada di dekapannya. Bagaimana jika dia benar-benar nyata? Ah, seakan aku-lah orang yang paling bahagia di dunia ini." Aya yang baru saja melamun langsung tersadar atas apa yang ba...