I'm Here

209 18 4
                                    

Judul : I'm Here.

Genre : Family, brothersister, Sad, Etc.

Author : tobeli_recipe

Tokoh :
- Gfriend's Umji as Choi Yewon.
- BTS all member as Choi Brothers.

Note : Typo manusiawi, maaf yah..hihi >•<

_•◇_

Helaan nafas kembali terdengar dari mulut seorang gadis. Bibirnya sesekali mengerucut dengan mata yang cantik itu berkedip-kedip. Nampak sekali dari wajahnya bahwa gadis itu sedang kesal akan sesuatu. Dirinya menatap ke arah lantai bawah, tepatnya di ruang makan.

Tawa ketujuh pria lelaki tampan yang tengah bersenda gurau sambil menikmati makanan mereka itu terdengar jelas di telinga Yewon. Yewon semakin sebal, dia juga ingin makan bersama mereka. Namun sayangnya, semua itu tak memungkinkan bagi Yewon yang dibenci oleh keluarganya, bahkan ketujuh kakaknya yang menjadi miliknya satu-satunya.

Air mata mulai muncul di pelupuk matanya. Ah, Yewon benci menjadi orang lemah seperti ini. Dia tidak boleh seperti ini, setidaknya dia harus menuruti nasihat Ayahnya yag terakhir kali sebelum ayah yang sangat dicintainya itu pergi meninggalkannya sendirian di dalam dunia yang sangat jahat ini.

Yewon melangkah pelan ke dalam kamarnya tanpa mengetahui bahwa ada dua kakaknya yang memperhatikannya dari bawah. Mata mereka menatap sang adik dengan lamat, adik yang selalu memperlihatkan tawa bahagia dan senyuman manja. Tumben anak itu sedih hari ini, namun keduanya menggidikan bahu tak peduli kemudian melanjutkan makanan mereka bersama yang lain.

"Semuanya sudah selesai?" Tanya Choi Seokjin sebagai yang tertua dalam keluarganya sekaligus pengganti sang Ayah. Adik-adiknya mengangguk membuat Jin tersenyum. Mereka mulai berdiri dan kembali ke kamar masing-masing meninggalkan Choi Taehyung sendirian yang mendapat giliran mencuci piring malam ini. Taehyung mulai mencuci semua piring-piring kotor milik saudara-saudaranya.

Setelah selesai, Taehyung masuk ke dalam kamarnya. Namun tak lama kemudian dirinya kembali keluar karena lupa mengambil air minum dan camilan untuk acara begadangnya malam ini. Namun, langkahnya terhenti melihat sosok Yewon turun dengan hati-hati sembari memegang perutnya. Taehyung berpikir, dia baru ingat adiknya ini belum makan malam.

Baru saja Taehyung akan mengabaikannya dan masuk kedalam kamar, namun dirinya terhenti kembali dan berpikir. Tadi semua makanan sudah habis, lalu apa yang akan dimakan Yewon? Taehyung berbalik, matanya membelalak melihat Yewon mengambil sebuah roti basi di dalam kulkas dan mengoleskannya dengan selai yang sudah lewat juga masanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEGINER [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang