Commitment Issues

507 40 24
                                    

Tittle : Commitment Issues

Main Cast : Jungkook-Eunha and other 97L

Author : SiderLibra

Happy Reading ....




Jungkook: Send a picture (chat-an uwu bareng cewek)
Jungkook: Hehehehe

Jihyo: Anjing si kook, cewe ke berapaa anjirrrrrrr

Jiho: Tau ih putus dari Yeri langsung ngeharem
Jiho: Sedeng emang

Jaehyun: Parah banget siii, ini udah Jungkook era

Bambam: Baru ketemu gue wibu yang berharem

Yuju: Sip, Playboy cap garonk

Eunha: HALAH GONTA GANTI MULU LO, NANTI PUTUS LO SEND LAGI KESINI.
Eunha: DASAR JELEK

Emosi.

Eunha menutup aplikasi chatnya dengan wajah merah padam, ia lalu merebahkan diri kekasur yang menjadi teman setia galaunya selalu.

Kepalanya berputar pada memori-memori saat masa SMP.

***

"Sumpah, Na, Jungkook tuh suka banget loh ama elo."

Eunha menutup kuping, sudah seminggu ini topik pembicaraan belum berubah dari tema "Jungkook suka Eunha". Eunha muak, saat hendak menyatakan perasaan pada Jaehyun, ia justru mendapat pengakuan sepihak dari sahabat kental Jungkook itu.

Parahnya, itu membuat Eunha kepikiran sampai tidak bisa tidur. Sejak hari itu, meskipun Eunha yang awalnya biasa saja, memutuskan memberi jarak pada Jungkook.

***

Satu tahun bahkan sudah berlalu, beberapa dari mereka masih berada di satu sekolah karena masuk SMA yang masih satu yayasan dengan sekolah sebelumnya.

Mood Eunha yang hari itu baik-baik saja mendadak buruk melihat kiriman pesan Jungkook ke grup chat tadi. Ia mendadak uring-uringan.

Jaehyun: Cie cembokur
Jaehyun: Apa gue bilang Na, jangan terlalu benci ma dia
Jaehyun: Uring-uringan kan lo sekarang

Eunha: Berisik

Jaehyun: Btw ya, Jungkook play pretend tau
Jaehyun: Mau cari muka aja sama lo

Eunha: Bodo amat
Eunha: Gue gamau nerima cowo yang mutusin mantannya gegara gada waktu buat ngenolep bareng waifu
Eunha: Najis

Jaehyun: Hahahahah

Eunha termenung, disisi lain merasa punya harapan. Tapi, sangat beresiko menggantung harapan pada playboy cap garong macam Jungkook.

Halah.

***

"Na," suara panggilan itu membuat Eunha yang berjalan di koridor kelas berbalik sejenak. Jungkook disana tersenyum manis padanya. Eunha melotot horor lantas berlari kencang ke kelasnya.

Jungkook kebingungan di tempat, tidak lama, ia juga ikut melangkahkan cepat kaki panjangnya mengikuti Eunha. Tidak butuh waktu lama, ia lalu meraih tangan mungil Eunha dan menahannya.

Jantung Eunha bertalu kencang, ia menatap berang pada cowok didepannya ini.

"Apaan, sih?!" Bentak Eunha.

BEGINER [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang