Sora pov
"Anjing" mulut gada adab emang. Baru pembukaan awal udah ngumpat aja.
Akhirnya ada juga pov gue lagi. Hehehe.
Penyebab gue ngumpat adalah nyokap bokap.
Hubungan gue bisa dibilang sedikit kurang bersahabat sama mereka.
Mereka itu workaholic. Nyokap dirumah bisa diitung berapa hari dalam sebulan, bokap pun juga sama. Sekalinya ada waktu libur bareng, malah dipake buat berantem kalo ga kumpul sama geng nya.
"Mommy sama daddy kalo berantem mending jangan diruang tamu deh, Sora malu didengerin tetangga" abis bilang gitu gue langsung naik ke kamar.
Gue setres.
Gue cape.
Gue mau mengakhiri semuanya.
Tapi ada satu orang yang bilang kalo sampe gue suicide dia ga bakal maafin semua kesalahan gue, ga bakal mau dateng ke kuburan gue.
Hana.
Dia orang yang bilang gitu.
Dan sejauh ini pelarian gue kalo ga ke kpop ya shopping, balapan, kalo ga clubbing sama mereka.
Kaget kan lo.
Anak SMA kelas 1 kek gue tapi udah bisa masuk club. Udah jadi rutinitas kita bertiga kalo lagi ada masalah yang cukup rumit, pasti ngeclubbing.
Nyokap bokap gue juga Yoora tau? Engga.
Abangnya Hana tau? Engga.
Gada yang tau kebiasaan buruk kita.
"Halo na"
"Kenapa, Ra?"
Ada sedikit jeda disana. Abis itu Hana ngehela napasnya.
"Mau kemana? Club ato balapan?"
Ini yang gue suka dari Hana. Dia bisa tau gue ada problem cuma dari cara manggil gue dan suara gue.
"dua-duanya aja gimana?"
"Gausah cari mati ya bangsat, makin hari makin tolol aja otak kau"
"Udah club aja, gue juga sekalian mau refresing sebelum lomba"
"Tapi dada lo..."
"Udah gapapa Ra, yaelah keselek doang. Gue ada recom club baru nih, punya temen gue yang di U.S buka cabang disini"
Buka cabang anjir. Dikata warung ayam geprek kali buka cabang.
"Dimana?"
"Sekitar 1 KM lah dari rumah gue"
Ada sedikit jeda dari kalimat Hana, dan gue tau dia juga ada 'something'.
"Nanti gue jemput ya, udah dulu gue mau siap-siap. Bye, Ra"
Tutt.
Dimatiin sepihak sama Hana.
Kadang gue masih gabisa memahami cara pikir Hana. Dia orangnya susah ditebak, gue akui meski dia pendiem gitu, ga banyak tingkah kek gue, tapi ada sisi lain dimana dia keliatan misterius banget.
Kapan-kapan deh gue ceritain, otak gue lagi ngefreeze soalnya ini.
10 menit Hana udah sampe rumah gue. Gile tu anak, padahal jarak dari rumah dia ke rumah gue lumayan.
"Mom dad Sora keluar dulu sama Hana, mungkin nginep jadi pulang besok"
Se gak sukanya gue sama mereka, gue tetep menghormati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Fanfiction"Abang sayang Hana?" -Hn "Kita semua sayang banget sama Hana" -Kim bersaudara . . "Gue nyesel pernah sayang sama lo" "Pergi lo dari hadapan kita, ga sudi gue liat wajah bajingan kek lo" . . "Na balik ya kita minta maaf... abang sayang sama Hana" Sta...