Salam Kenal..

30 20 29
                                    


Haii kamu, iya kamuuu salam sapa dari aku yang tidak kamu kenal!


Pada masa seperti ini tentunya tidak ada perjumpaan dan segala sesuatu disampaikan secara virtual. Entah sapaan, tugas, ataupun pekerjaan yang dikirimkan melalui aplikasi media sosial. Tak jarang perasaan yang aneh muncul akan hal ini, bagaiaman tidak? jika kita hanya mampu melihat tulisan saja ya meski terkadang ada foto atau video yang ditampilkan. Semua ini dilalui entah beberapa bulan terakhir ini.

Dari sana aku hanya sekedar tahu nama dan video langsung yang terpampang pada layar monitor tanpa tahu karakter dan kebiasaan. dimulai dari hal seperti ini kemungkinan besar banyak orang yang menyimpulkannya dengan kata tertarik dan penasaran. Sehingga untuk waktu selanjutkan akan muncul ide untuk mencari tahu asal usul dan perangai.

Tidak dapat dipungkiri sesuatu yang membuat kita tertarik itu akan mensugesti diri untuk menyampaikan kata-kata tertentu. Tetapi memang mulut yang tidak pandai berkata dan merasa malu. Seandainya bisa untuk berkata akan disampaikan bahwa ada yang mengetahui dirimu dan menganggapmu berbeda dan inilah diriku yang ak pernah sekalipun kau sadari keberadaannya.

Cukup sulit memang untuk saling berkenalan seperti saat sebelum masa pandemi ini ada. Dari aku yang belum pernah berjumpa, sebenarnya ada beberapa kata yang ingin disampaikan namun tidak tahu seperti apa untuk berkata. Jadi saat ini aku ingin mengatakan bahwa

Salam Kenal Dari Aku Yang Tidak Kamu Kenal...


Tunggu part selanjutnya yaa!!

Fase Hati di Masa Pandemi--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang