Part 4

4 6 4
                                    

happy reading...

Tak Ada yang lebih menyakitkan ketika kita dicampakkan orang tua, tanpa dukungan dan kasih sayang dalam mencapai suatu tujuan🍃
-

-
-
•|AsriNr|•


Seperti biasanya aku curahkan rasa sakitku di setiap malam, malam adalah peneman kerapuhanku. karena aku tak tau harus berkeluh kesah pada siapa selain kepada malam.

Kini Hujan pun turut serta dalam tangisku sungguh aku lelah dengan semua ini rasanya benar-benar menyakitkan. Tidak dianggap selalu dibandingkan, dan selalu disalahkan dalam hal apapun. Hikss, hiks, hiks kini hanya tangisan yang menggema diseluruh penjuru kamar.

Argghhhh ....

aku cape, aku cape harus berpura-pura terus didepan semua orang, kapan hiks kapan aku bisa benar-benar merasa disayangi hiks hiks hiks. Tangisnya semakin menjadi kala teringat sebuah serpihan kisah yang masih terekam jelas di pikiranku hingga detik ini.

hikss... hiksss... hiksss aaaaaa hikss...
hiksss erangku
hikkss.... hikssss... hiksss

sampai kapan aku harus begini tuhan sampai kapan, sakitku terasa kembali kala ibu yang kusayangi tak memperdulikan aku sama sekali, saat ibu lebih menyayangi adikku dibandingkan aku.

hiksss, hikssss, hikss argggggg
hiksss... hikkks hiks

malam tolong katakan padaku hikss, kenapa ibu seperti itu hikss hiks, aku ingin seperti mereka mereka yang dimanja, disayang, dan di support entah dalam hal kegagalan maupun keberhasilan. Aku sangat iri, ketika melihat kedekatan orang-orang dengan ibu mereka masing-masing layaknya teman.

seperti sungguh semuanya terasa hambar, tanpa kasih sayang serta semangat dari orang tersayang. Jika bisa aku ingin seperti mereka yang bisa mencapai suatu keberhasilan meski kecil mereka mendapatkan kasih sayang serta dukungan. Sedangkan aku selalu berusaha mempertahankan semua pencapaian yang telah aku tempuh tanpa ada dukungan siapapun.

kadang aku didesak untuk mendapat nilai bagus, tapi ketika semua itu aku dapatkan mereka selalu bodo amat. Aku tak merasa sia-sia untuk pencapaian ku karna aku tau semua itu bekal kehidupanku kedepannya, tapi apakah mereka tau apa yang kubutuh kan, tentu enggak mereka selalu fokus pada adik-adikku.

Angin... bantu aku katakan pada orang tuaku, aku rindu aku ingin dipeluk seperti saat aku kecil.
aku ingin disayang hikss, hiksss hikss sakit hikss rasanya ingin menyerah.

argghhhh hiksss kapan aku bahagia, kapan ini semua berakhir, sungguh aku lelah aku ingin berhenti hiksss.

Semua semakin rumit, semakin besar pula sakit yang kuterima.
aku ingin istirahat entah sejenak ataupun selamanya.
sungguh aku tak sanggup melangkah, tapi entah kenapa selalu ada yang menyuruhku untuk terus melangkah.
semakin hari semakin terasa, kini aku hanya mampu berdo'a dan terus berdo'a agar semuanya cepat berakhir. Batinku

Tring... pertanda ada pesan masuk, akupun segera mengeceknya dan ternyata pesan dari grup Girls julid.

Grup Girls julid 😈😉

esa setan👻
Woy chi, cha besok kerumah gue ya mau curhat nih somthing oke.

icha luknut💩
jamber jamber gua juga mau curhat tentang pacar gue.

esa setan👻
jam 9 ae biar sekalian main

icha luknut💩
hooh syap chichi mana anjir keluar lu!

A smile behind fragility Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang