Karina ngeliatin Jaemin yang milih minum kopi daripada makan makan siangnya. Sunwoo sama Seungmin udah liat-liatan ga berani negor.
"Jaem" Abis ditendang Yeji akhirnya Bomin manggil Jaemin.
Jaemin cuma ngelirik Bomin yang garuk kepalanya bingung.
"Kemarin Haechan nyariin lo-" Sunwoo langsung nutup bibirnya pas Karina sama Yeji ngeliatin dia kaya binatang buas.
Jaemin naro gelas kopinya dimeja, ngehela napas.
"Gue mau balik ke kelas"
Jaemin berdiri dan ngambil gelas kopinya, "Gue lagi mau sendiri, ga perlu ada yang ikut"
Yang lain ngangguk dan ngeliatin Jaemin yang udah jalan keluar kantin.
Disisi lain Jaemin jalan ke arah kelasnya, beberapa kali disapa adik tingkatnya dia cuma ngangguk aja, Jaemin sadar hampir semua orang di sekolahnya pasti tau perubahan sikapnya. Dia bener-bener gak mood ngeladenin orang.
Jaemin ngegeretakin giginya pas liat dikelas rame, dia kepikiran mau ke perpus tapi jam istirahat gini pasti banyak yang tidur disana karena UKS penuh.
Sayangnya sekolah mereka ga punya rooftop, Jaemin mau gak mau ke halaman belakang, di samping lapangan tennis biasanya sepi karena rumor hantu.
Sepanjang jalan Jaemin cuma bisa ngusak-ngusak rambutnya kesel. Dia kenal Haechan bukan setahun dua tahun, tapi dari mereka kecil karena mereka satu komplek, tetanggaan beda tiga rumah.
Jaemin udah nyaman sama Haechan dari dia kecil, Haechan itu lucu, dalam segala aspek menurut Jaemin.
Jaemin tau Jeno juga dari Haechan karena mereka satu les gitar dulu. Yang Jaemin tau Haechan suka Jeno duluan, tapi dia telat bilang dan ternyata Jeno jadian duluan sama Renjun.
Ngga ngerti kenapa hubungannya jadi benang kusut gini.
Jaemin dulu emang nawarin diri buat bantuin Haechan move on. Dia bahkan percaya kalo bisa bikin Haechan suka sama dia, nyatanya ngga semudah itu ngelupain yang pertama ada dihati.
Jaemin ngeberhentiin langkahnya pas denger orang nangis sesenggukan. Dia ngernyitin jidatnya bingung, dia ga percaya hantu, apalagi siang bolong gini.
Jaemin nelisik sekitaran taman, kayanya ga ada orang, terus matanya nangkep lengan baju yang muncul dari balik pohon. Tuh kan ga mungkin ada hantu siang-siang.
Dia jalan ngedeket, cuma ngeliat pundak dan rambutnya dari belakang aja Jaemin tau itu Renjun.
Renjun lagi duduk, taro mukanya diatas tangannya yang numpu ke lututnya, nangis. Jaemin ngedengus geleng-geleng.
Dia nyamperin Renjun, jongkok disampingnya.
"Renjun"
"ANJING"
Jaemin jatoh dari jongkoknya abis ditampar Renjun.
"Woi"
"J-Jaem. Lo ngagetin gue sih" Renjun ngapus air matanya. Jaemin megangin pipinya, lumayan ngilu.
"Reflek lo bagus juga, mau masuk Voli gak? Kalo mukul bola bagus nih"
Renjun bantuin Jaemin duduk yang bener, "Ga usah sarkas. Ngapain sih tiba-tiba disamping gue ga ada suara tapaknya" Renjun mukanya mesem banget.
"Lo sendiri ngapain? Nangisin Jeno?"
Renjun buang muka, bibirnya melengkung kebawah kesel. "Gak"
Jaemin ngedecak geleng-geleng kepala, "Lo- Jun. Lo gak nyamperin mereka kan?"
Renjun diem mainin jarinya. Geleng. Terus mereka diem-dieman. "Lo udah makan siang?" Jaemin duduk disamping Renjun, nyabutin rumput.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End
Teen Fiction"Bajingan!" "Kalo sampe gue liat lo masih perhatian sama bajingan itu gue akan marah banget" "Gue sayang lo" "Ini semua cuma balas dendam lo? Cerita kita selama ini cuma settingan?" "How can to be loved and loving a person be this hurt?"