Abis kena bola pantulan smash yang saking kuatnya sampe mental dari lengan libero tim biru Renjun sama tiga orang lainnya duduk dikursi belakang aula olahraga itu.
Renjun ngompres pelipis dan tulang pipi kanannya yang kena bola. Jisung dari tadi nutup mulut Chenle yang mau ngakak.
Jaemin? Udah panik duluan pas tadi Renjun tiba-tiba diem gak gerak abis kena bola, dia lagi istirahat disamping Renjun abis lari sambil bawa Renjun ke klinik.
"Udah mendingan kak?sshh biru gitu" Jisung ngernyit pas liat pelipis Renjun agak biru. Renjun ngangguk.
Terus ada beberapa orang masuk klinik.
"Renjun, lo udah gak apa-apa?" Renjun inget katingnya ini, Xiaojun.
"Udah mendingan kak"
"Sumpah sorry banget, gue gak kuat nerima bola nya tadi sampe mantul ke kepala lo" salah satu anak lain ngomong.
"Gue juga minta maaf banget gara-gara gue mukul kekencengan jadi susah diterima bolanya"
Renjun ngibasin tangannya, "gapapa gapapa kak, olahraga gini emang rawan kena bola haha gue juga dulu pernah bola futsal sama basket kayanya emang badluck aja"
"Oke oke, sekali lagi sorry banget" Anak-anak tim voli itu akhirnya minta maaf satu-satu abis itu bubar pas disuruh penjaga klinik.
"Gue mau ngakak banget tadi" Chenle ketawa disamping Renjun.
"Gak ada akhlak emang anak ini" Jisung nepok kepalanya.
"Gila ya anak-anak voli gak main-main tenaganya" Renjun masih shock, soalnya bola tadi bahkan bukan direct smash ke mukanya tapi sampe ngilu banget dia.
"Eh btw kita duluan ya, mau balik ke gymnasium" Jisung narik Chenle keluar sebelum dia ketawa lagi.
Abis udah tinggal berdua Renjun dibantuin Jaemin buat rebahan.
"Jaem?"
Jaemin entah mikirin apa dia masih diem sampe Renjun nepok tangannya.
"hah?"
"Lo kenapa?" Jaemin ngehela napas terus berdehem. "gapapa, btw gue keluar dulu nelpon kating buat ijin"
Renjun ngangguk, kebetulan banget kan kena bola jadi gak perlu ikut acara maba. Renjun ngambil bantal kakinya buat dipeluk.
***
"Jeno" Haechan ngelambain tangannya pas liat Jeno baru keluar gedung.
"Pusing banget gue" Jeno ngerangkul Haechan sambil nyenderin kepalanya di kepala Haechan.
"Kenapa? Udah diributin masuk UKM?"
Jeno ngangguk. Udah ada tiga UKM nawarin dia buat join.
"Cari tempat makan yuk, pasti gak sempet makan kan lo?" Haechan ngeliatin Jeno yang jalan sambil merem. Beneran merem karena cape bukan lagi senyum matanya ilang.
Jeno ngangguk aja.
Mereka akhirnya nongkrong di cafe depan fakultas ekonomi. Jeno udah mulai nyuap nasi goreng nya, Haechan minum jus nya sambil buka laptop.
"lo jadi masuk UKM apa, Chan?" Haechan nyenderin badannya ke kursi sambil liatin Jeno.
"Mau barengan ambil basket?" Haechan nanya Jeno.
Jeno ngangguk. "Lo pasti diajak masuk BEM juga kan? Hendery rekomen kita soalnya"
Pasti alumni sekolah mereka ngerekomendasin mereka sih, secara dulu mereka juga ketua dan wakil student council sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End
Ficção Adolescente"Bajingan!" "Kalo sampe gue liat lo masih perhatian sama bajingan itu gue akan marah banget" "Gue sayang lo" "Ini semua cuma balas dendam lo? Cerita kita selama ini cuma settingan?" "How can to be loved and loving a person be this hurt?"