Jaemin hampir ketiduran pas dengerin ceramah rektornya. Hari ini dia juga bangun pagi-pagi buat ospek.
Males banget ga ada temennya disini. Mana Jaemin bukan tipe anak yang buka obrolan duluan.
Karina udah kumpul duluan aja sama grup lain, jauh juga duduknya beda fakultas.
Dari tadi juga dia gak liat Renjun, harusnya anak itu kan ospek bareng hari ini.Selesai pengumuman segala macem gitu akhirnya kata sambutannya selesai. Sekarang waktunya jejeran mahasiswa kampus buat perkenalan fakultas.
Jaemin udah mau kabur aja balik terus tidur dirumah, tapi gak jadi pas liat figur yang dia kenal ada dibarisan depan.
Loh kok Renjun nyasar kesana? Bawa bendera fakultas kedokteran.
Abis iringannya selesai Jaemin akhirnya milih cabut dari stadion. Pas ngeliat tanda toilet dia belok dulu.
"Jaem"
Baru aja mau masuk ada yang manggil dia dari belakang.
"Lo gue cariin taunya ikutan maju kedepan karavan" Jaemin lipet tangannya didada, Renjun naikin bahunya acuh.
"Gue juga ga tau pas masuk isi daftar hadir langsung di tarik ke backstage"
"Aduh gue mau ke toilet dulu, tunggu sini jangan kemana-mana lo kecil susah nyarinya"
Renjun nendang kaki Jaemin kesel. "Sana buruan"
Renjun ngeluarin hape nya buat ngecek sepupunya. Katanya Lucas mau jemput dia sekalian nyari sepatu baru.
"Jun jun" Jaemin ngerangkul Renjun ngebawa dia jalan.
"Lo abis ini mau kemana? Ikut acara lagi?" Denger pertanyaan Renjun, Jaemin ngegeleng. "Gue mau balik aja"
Renjun ngangguk, "Gue juga sih, tapi gimana caranya keluar dari sini? Diluar banyak kating yang jaga"
"Tunggu Tunggu, lu baru aja jadi perwakilan maba udah mau kabur aja"
"Biarin ah sekali-kali gue bolos"
Jaemin geleng-geleng dengernya, dia diem mikirin rencana ijin keluar acara. Pasti kalo langsung nyelonong nanti kena omel. Bisa dibawa sampe ospek fakultas besok.
Jaemin terus berenti ngeliatin Renjun dari atas kebawah.
"Oh"
***
Lapangan parkir itu sepi, secara semua orang pada kumpul di area dalem kampus deket stadion, abis mastiin ga ada orang Jaemin ngelepasin tangannya,
"Jaemin anjing"
Bikin Renjun yang dia gendong dibelakang jatoh. Jaemin ngakak. Renjun mukul lengan Jaemin kesel. Mereka berhasil ngibulin katingnya bilang Renjun lemes kepanasan harus istirahat, mana aktingnya Jaemin panik meyakinkan banget sambil bawa Renjun yang udah mau ngakak digendong di belakangnya.
"Eh eh tunggu dong, jangan ngambek"
Jaemin narik tangannya Renjun tapi di tepis, Renjun masih dongkol, dia jalan duluan sambil ngusap-ngusap pantat nya yang sakit abis jatoh.
"Jun lo mau kemana?"
"Diem lo"
Jaemin masih ngintilin Renjun sampe keluae area kampus, didepan udah ada mobil silver nunggu. Renjun langsung tau itu sepupunya.
"Lo ngapain ngikut gue Jaemin? Balik sana"
"Wah, Lo yang kemaren bantuin kita balik kan?" Lucas nunjuk Jaemin. Renjun muter matanya males, ini dua orang aneh ketemu entah apa jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End
Teen Fiction"Bajingan!" "Kalo sampe gue liat lo masih perhatian sama bajingan itu gue akan marah banget" "Gue sayang lo" "Ini semua cuma balas dendam lo? Cerita kita selama ini cuma settingan?" "How can to be loved and loving a person be this hurt?"