Abis sampe rumah Renjun langsung beresin barangnya, Papa nya masih kerja dan Mamanya juga lagi dirumah neneknya.
"RENJUN"
Renjun nengok pas liat sepupunya. "Lucas?" dia teriak pas dipeluk terus diangkat udah kaya boneka.
"Lucas, Renjunnya baru balik biar istirahat dulu" Winwin yang lagi bolak balik bawain box Renjun kasian liat adeknya diputer-puter. Dia geleng-geleng liat kelakukan sepupunya.
"Kangen banget gila udah berapa lama gak ketemu"
"Lagian siapa suruh ngambil kampus di luar negri" Renjun nyinyir. Dia deket banget sama Lucas, soalnya Lucas udah kaya anjing penjaganya. Aman aja Renjun kalo ada Lucas. Eh tapi tahun kemaren pas kelulusan dia malah milih ambil univ diluar. Kan kesel Renjun.
"Gue dapet exchange Jun, dua semester disini"
Tuh kan Renjun ga ngerti pola pikir Lucas, dia ambil kuliah di luar negri tapi ikut exchange ke negaranya sendiri. Pusing Renjun tuh.
"Abis ini jalan yuk" Lucas ngikutin Renjun sambil bantuin ngeluarin barang-barang di box nya.
"Cape ah besok aja" Renjun milihin bajunya buat digantung dan di lipet.
"Besok? Dari siang ya. Jangan begadang malem ini"
"Iya koh" Renjun bilang pake nada ngejek, abisnya dia gak pernah manggil Lucas Kokoh meskipun Lucas lebih tua dari dia.
"Ck, eh apaan nih"
Renjun ngelirik Lucas yang buka box yang tadinya mau ditaro Renjun diatas lemarinya. Kenapa sih hari ini banyak yang kepoin itu box.
"Siapa ini Jun?"
Lucas ngebukain satu-satu isi barangnya. "Mantan gue"
"HAH?"
oh iya Lucas itu belom tau kalo Renjun pacaran sama Jeno, dia cuma tau Renjun deket sama Jeno karena waktu itu barengan ikut komunitas.
"Gimana?"
"Mantan ya Mantan pacar, jangan bilang mama papa ya" Renjun masih sibuk ngelipet bajunya. Dia tau kok Lucas ga bakal ngadu.
"mereka juga belom tau? Winwin?"
"Kokoh Win udah tau kok"
"Jadi gue yang tau terakhir?" mulai deh Lucas lebaynya. Renjun muter matanya males.
"Lagian gue emang deket kali dari sejak kelas satu"
"Iya sih tapi gue pikir deket kaya sohib biasa" Renjun naikin alisnya pas denger nada suara Lucas.
"Lo ngerasa keganggu sama gue yang gini?"
Lucas diem dulu, "engga sih kaget aja"
Renjun ngehela napas lega, "terus kenapa bisa putus?" Renjun berenti ngelipet bajunya.
Ngga lama hp Renjun bunyi, akhirnya dia milih buka notif aja daripada jawab pertanyaan Lucas.
"Kokoh!" Renjun teriakin Winwin bikin Lucas kaget, mana tiba-tiba dia lari kebawah, ke dapur di lantai bawah.
Lucas yang ditinggalin geleng-geleng aja sebelum nyusul.
"Jun jangan lari-lari" Winwin yang lagi nuangin persediaan makanan ke kotak buat ditaro dikulkas ngedecak liat kelakuan adeknya.
"Renjun keterima, besok disuruh ke kampus ambil berkas sama ukur almet"
"tuh kan kamu pesimis sih kemarin" Winwin masih inget Renjun yang stress sama ujian masuknya padahal Winwin yakin Renjun bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End
Teen Fiction"Bajingan!" "Kalo sampe gue liat lo masih perhatian sama bajingan itu gue akan marah banget" "Gue sayang lo" "Ini semua cuma balas dendam lo? Cerita kita selama ini cuma settingan?" "How can to be loved and loving a person be this hurt?"