Kalian tau janji suci? Bukankah seharusnya janji suci diucapkan dengan lisan dan juga hati? Bagaimana jika hanya sebatas lisan yang berkata sementara hati menolak untuk memuja?
Jeon Jungkook, Park Yoora. Dua manusia itu kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Senyum bahagia dan ucapan selamat banyak tersampaikan dari rekan dan saudara. Meski pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan kerja, namun suasana hangat ramai membanjiri hari bahagia mereka. Utas senyum Yoora tak dapat dihindari. Gadis itu kini telah resmi menyandang marga Jeon. Hatinya menjadi lebih lega menerima setelah mencoba untuk berdamai dengan egonya dan bertekad untuk menerima takdir hidup yang membawanya pada pria bernama Jungkook. Dia percaya Jungkook pria yang baik, dan perlahan dia ingin membuat pria itu jatuh cinta padanya.
"Kini Yoora sudah menjadi tanggung jawabmu Jung. Jaga dia baik-baik. Ku harap kau tak pernah membuatnya menangis. Namun jika hal itu terjadi, aku orang pertama yang akan membawanya pergi darimu." ucap pria dengan surai coklatnya. Sebagai seorang kakak, dan juga keluarga satu-satunya yang Yoora punya, Park Jimin tentu tak akan membiarkan adiknya terluka sedikitpun. Setelah kehilangan orang tua mereka, Jiminlah yang bertanggung jawab menjaga Yoora. Semua hal dia lakukan demi membuat Yoora bahagia. Terkait perjodohan ini, sebenarnya Jimin tidak begitu setuju karna dia cukup mengenal bagaimana Jungkook. Dirinya sudah terlebih dahulu mengenalnya karna mereka bekerja pada bidang yang sama.
"Aku mengerti hyung." jawab Jungkook singkat. Mata mereka masih terus beradu. Jungkook tau jika Jimin akan mengawasi mereka mulai dari hari ini. Terlihat dari sorot mata Jimin yang begitu mengintimidasi, seperti mengisyaratkan, "Kau akan mati jika berani membuat Yoora menangis".
"Berbahagialah. Oppa akan sering-sering mengunjungimu. Hubungi aku jika terjadi sesuatu, kau tau aku akan menjadi orang pertama yang akan mengulurkan tanganku." pria bermarga Park itu kini berganti memeluk adik satu-satunya yang baru saja dipinang oleh seorang laki-laki. Seakan tak rela jika dirinya kini harus berpisah dengan Yoora, dia semakin mempererat pelukannya.
"Oppa, aku akan merindukanmu. Terimakasih karna telah menjagaku selama ini." balas Yoora seraya mengusap punggung Jimin. Air matanya tak bisa lagi dia bendung. Gadis itu benar-benar menyayangi kakaknya. Bagi Yoora, Jimin adalah kakak terbaik. Dengan senyum bahagia, Jimin melepas adiknya pergi menuju rumah Jungkook. "Ku harap kau benar-benar akan bahagia, gadis kecilku." batin Jimin sendu.
Jungkook tentu juga mengenal baik Jimin. Pria bertanggung jawab dan pekerja keras. Jungkook bahkan pernah menganggap Jimin sebagai satu-satunya pesaing bisnisnya karna kegigihannya. Dan kini, dia telah resmi menjadi kakak iparnya. Dunia memang sempit.
"Terimakasih karna mau menerimaku menjadi istrimu." ucap gadis yang kini memegang marga Jeon. Kini dua manusia itu telah sampai di rumah yang akan mereka tinggali bersama.
"Apa aku akan bisa menerimamu sepenuhnya?" batin Jungkook gusar. Pria itu kini tengah menatap istrinya lekat. Mereka tengah duduk di tepi kasur setelah pulang dari pesta pernikahan. Yoora masih mengulas senyum manisnya, sementara Jungkook, entahlah. Banyak hal yang kini mengganggu pikirannya.
"Tidurlah, aku juga lelah." balas Jungkook yang mulai merebahkan dirinya di kasur. Yoora memaklumi hal itu, mungkin suaminya memang sedang sangat lelah. Begitulah Yoora. Hatinya benar-benar lembut.
"Aku tau kau belum menerimaku sepenuhnya. Tapi tolong izinkan aku untuk membuatmu bisa menerimaku dan pernikahan kita Jung. Ku harap kau mau sama-sama berjuang bersamaku." batin Yoora. Gadis itu kini ikut merebahkan dirinya di samping Jungkook. Matanya masih sibuk menjamah setiap inci lekuk wajah suaminya itu. Tampan, batinnya dengan seulas senyum.
🍁🍁🍁
Tiga bulan sudah pernikahan itu berjalan. Tak ada yang banyak berubah. Jungkook masih dengan sifatnya yang sama. Meski sesekali pasangan suami istri ini menikmati waktu berdua bermesraan seperti pasangan yang lainnya. Ya, sedikit demi sedikit Yoora telah berhasil membuat Jungkook luluh. Pria itu bahkan sesekali bisa berubah menjadi bayi besar yang haus akan perhatian. Meski tak jarang sifat dinginnya juga kerap kali muncul.