Suatu hari ada kota bernama DEVIL'S BULDING di kota tersebut penduduknya terdapat 1.500.000.000 jiwa penduduk yang tinggal. Kota DEVIL'S BULDING terletak di Indonesia di daerah Bali. Kota tersebut sangat bersih dari sampah dan penduduknya sangat ramah tapi yang tinggal kota DEVIL'SBULDING penduduknya keturunan China, Jepang, Korea dan orang eropa. Penduduknya ada yang kawin dengan orang Indonesia dan ada juga yang sudah menjadi warga Indonesia. Penduduknya bekerja sebagai pembuat kerajian mayat, mengeolah bermacam daging dan ada juga yang membuat arak ciptaan masing - masing semua terbuat dari mayat manusia dan janin untuk araknya setiap penduduk yang tinggal menciptkan arak buatan sendiri. Dikota DEVIL'S BULDING penduduknya bukan bekerja sebagia pengerajin mayat, mengeolah daging dan arak. Dikota tersbut penduduknya menjual dan terdapat tempat hiburan seperti narkoba, ganja, casino, rokok ilegal dan penduduknya melihar hewan langka secara illegal kota DEVIL'S BULDING sering di datengin turis bermacam negara ada kota juga disana bernama UNDERGUND CITY. Kota tersebut di ciptakan oleh bapaknya Befeng Chu tapi itu semua di ambil ahli sama mafia trsebut bernama Yakuza. Tapi ada toko terkenal dikota DEVIL'S BULDING lalu terdapat toko bernama CORPSE CRAFT toko tersebut yang punya bernama Jemessy toko tersebut sering di datang turis - turis karena kerajinannya yang unik. Jemessy anak yang pintar Jemessy diusia 5 tahun Jemessy sudah diajarkan mengerajin mayat orang oleh bapaknya 2 minggunya Jemessy di ajarkan sangat mahir sekali mengerajin mayat orang. Ibunya juga mengajarkan Jemessy memasak bermacam olahan daging manusia dan membuat arak ibunya bernama Siren sedangkan bapaknya bernama Jensson. Di usia 10 tahun Jemessy bapaknya sudah meninggal karena sakit tumor otak bapaknya Jemessy sudah sakit semenjak Jemessy usia 7 tahun tetapi. Bapaknya tidak mau menceritakan kepada Jemessy karena takut Jemessy bersedih dan isterinya. Mayat bapaknya di simpan untuk di olah menjadi kerajinan mayat dan daginya di olah buat restoranya. Sedangkan ibunya sangat mahir masak bermacam olahan daging manusia dan arak cipatannya Jemessy hidup bersama ibunya. Jemessy sekarang anak yatim Jemessy anak tunggal Jemessy menghidupkan dan membiyayain hidupnya bersama ibunya. Jemessy bekerja sebagai pengerajin mayat orang tetapi uang hasil kerjanya tidak mencukupi kehidupnya bersama ibunya lalu Jemessy berfikir untuk hidupkan ibunya dan Jamessy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengrajin Mayat dan seorang Psikopat
HorrorSALAM DARHA ! CERITA INI KUSUS DEWAS BUKAN ANAK - ANAK MEMBACANYA ! SIAPA YANG MELANGGAR SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ! Kisha ini menyeritakan dua psikopa yang menutup kejahatan dan menjadikan janin manusia dan hewan arak.