Penghuni pertama hingga terakhir

66 9 0
                                    

Gimana sih awal mula semua anak bujang nge kos?
Kalo di ceritain bakal kagak ada abisnya.
Tapi ya udah lah ya, gue ceritain versi pendeknya.

Penghuni pertama.
Doyoung Arkana Wijaya.
Setelah kejadian dia nyungsep di depan taeyong dan di bantuin, dia jadi berteman sama si Ismail itu.
Tapi dia baru ngekos sekitar 3 bulan setelah dia kenal taeyong.

Doyoung sama Taeyong itu suka adu mulut, tapi gak tau kenapa mereka awet banget sahabatannya.

Nah untuk penghuni kedua, namanya Johnny Suhrardja.
Dia mahasiswa semeter 5 juga, tapi ngambil jurusan marketing kayak si Taeyong.
Awal mula dia bisa ngekos gara-gara rumahnya jauh dari kampus, jadi dia nyari kosan kan tuh. Eh gak tau nya ketemu doyoung, di tawarilah dia ngekos di kosannya Taeyong.

Lanjut ke penghuni ke tiga, namanya Yuandra Tarendra.
Dia itu orangnya Cuek, tapi aslinya mah penyayang. Mulutnya pedes banget makanya bisa nyantol kalo ngobrol sama Doyoung. Oh iya, nama panggilan nya Yuta nama itu di kasih sama Taeyong. Etdah kayak emaknya aja.

Alasan yuta ngekos sih simple aja, dia itu pengen bebas dari rumahnya. You know lah, anak laki pengennya gak di kekang. Dia mahasiswa semester 5 juga cuma beda jurusan, dia ngambil jurusan teknik.

Sekarang kita lanjut ke penghuni ke empat, ini nih yang buat Taeyong, Doyoung, Johnny, dan Yuta tobat. Namanya Muhammad Taeil Wicaksono. Ini anak masyaallah sabar banget.
Paling tua dari semuanya, jadi mereka menghormati si Taeil.

Tapi semenjak pasukan Haechan dateng ke kosan, ke sabaran Taeil di uji.
Taeil ini mahasiswa jurusan Ekonomi, jadi uang kas anak kos di simpennya di dia.

Penghuni ke lima.
Ada Tendi Winangun temennya Johnny, dan Qian Kun Abdullah temennya si Tendi. Btw, si Ten ini juga jurusan marketing, jadi dia sama Johnny kayak patungan gitu buat bangun caffe, maklum mereka itu sebenarnya kaya tapi pengen mandiri aja.

Nah si Qian ini temennya si Ten jadi dia mutusin buat ngekos karena kosan itu Deket sama kampusnya, tapi waktu dia ngomong pengen ngekos si Ten juga kebetulan pengen ngekos juga. Jadi ya gitu deh si Ten di tawarin sama Johnny untuk ngekos di kosan taeyong dengan serta membawa bapak Kun ini.

Setelah penghuni kelima, sekarang penghuni ke enam yang nampak. Ini dua Cogan yang ngekos, kakak beradik pula. Ada Jaehyun Al Jeffrey sang kakak dan Jeno Al Abraham sang adik.

Jaehyun ini kuliah jurusan ke dokteran semester 3, sedangkan adeknya si Jeno masih SMA dengan jurusan IPA.
Mereka ngekos karena orangtua nya sibuk keluar negeri Mulu jadi di rumah sepi cuma ada bibi sama supir.
Bukan berarti orang tuanya kagak sayang ye, mereka sayang kok.

Jeno ngikut si Jeffrey karena SMA nya tuh Deket kampus abangnya. Jadi si Jeffrey teh ngajak adiknya buat ngekos.

Nah penghuni ke tujuh terkesan kek mau tawuran. Ya gimana coba masa mau ngekos gerombolan, mana masih Anak SMA lagi.
Waktu pertama ngekos mereka di tanya Taeil sama Taeyong kayak gini

"Adek-adek kalian masih pada SMA?" Taeil ni yang ngomong.

"Emangnya kalian di bolehin sama orang tua?" Giliran Taeyong yang nanya.

"Boleh dong bang." Taeyong sama Taeil ngeliatin anak yang kulitnya lebih tan dari pada yang lain.

"Coba deh kenalin diri kalian dulu, terus alesannya apa?" Kata taeyong.

"Nama Gue Haechandra Bagaskara, panggil aja Haechan bang. Gue pengen ngekos karna rumah gue jauh banget dari sekolah. Tapi tenang mama sama papa udah ngijinin kok."

Taeyong sama Taeil cuma ngangguk-ngangguk kek boneka Mampang. Canda.

"Kalo gue Rendimas Junali, panggil aja Renjun. Alesannya simple, orang tua gue jarang di rumah sibuk. Rumah sepi kagak ada temennya gue."

"Gue Jaemin Ramadian,temen nya jeno. Alesannya pengen mandiri sejak dini. Mommy sama papi udah ngijinin tenang aja."

"Tunggu, jadi kalian semua temennya si Abraham?"
Johnny mulai peka bung.

"Hehehe iya."

Oknum bernama Jeno, tolong tanggung jawabnya:)

"Nyengir lu." Siapa lagi kalo bukan Yuta.

"Terus, kamu yang kayak bule siapa namanya?"

"Makasih Lo bang, gue emang kayak bule sih hAhAhA..
Nama gue Kevanka Mark Junaedi gue baru nginjek dunia perkuliahan."

"Gue kira lo masih SMA."

"Muka gue emang masih imut sii hEhEhE..."

"I mau muntah, help." Iya, si Lucas yang ngomong.

"Nama Lo siapa?" Kata doyoung.

"My name is Lucas Adiwiharto, my father from Hongkong and my Mother from Indonesia. Nice to meet you guys HAHAHA..."

"Buset kek kingkong wakanda."

"Njirr si yuta bisa aja awokawokawok..."

Pada ketawa dah tuh semua, Mark yang udah goleran karna ngakak kek kesurupan. Semuanya natap Mark aneh.

"Lo nggak lagi kesurupan kan?"

"Dia memang like that. Tolong maklumi." Lucas dah malu kan tuh gara-gara sohibnya gila gak tau tempat.

"Lo emang ngomongnya campuran ya?" Tanya Ten.

"Yes, because I masih belum lancar speak Indonesian. Sorry."

"Gak papa santai aja."

"Kalo Lo namanya siapa? Mukanya kek kembar." Tanya Jaehyun

"Oh nama aku Aldebaran Dejun. aku juga baru jadi mahasiswa kayak Mark sama Lucas, Hendery juga. Kita temenan."

"Kenalin nama gue Muhammad Hendery Decandra, maba baru juga."

"Namaku Winarka Wendi, temennya Jaehyun. Winarka mau ngekos soalnya rumah winarka jauuuh bangett, mohon bantuannya."

Yang di sana pada speechless, soalnya si winarka ini gemesin banget anaknya.

"Haii nama aku Jungwoo Sebastian, aku mahasiswa semester 2 jurusan teknik. Aku memutuskan ngekos karena mau hemat bensin mobil papa aku hehehe..."

Pada kaget semua, ni anak satu kenapa dah?

"I-iya hahaha..." Yuta ketawa canggung aja dia.

TBC

Gak cukup, lanjut part 2

DRAMA ANAK KOST || NCT OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang