Jadi setelah kejar-kejaran waktu itu, Haechan dkk jadi kemusuhan sama Jeno.
Dan uang jajan mereka di potong lima puluh persen alias setengahnya.
Tapi Shotaro sama Jeno kagak di potong, gak adil emang."Coba Lo jelasin kenapa Lo bocorin ide bales dendam ini."
Jeno yang di tanya Mark cuma nunduk doang, merasa bersalah dia tuh.
"Maapin gue, gue di suap tiga ratus ribu sama bang Jaehyun."
"Jadi pertemanan kita cuma sebates duit tiga ratus ribu?!" Renjun kaget, soalnya Jeno mau ngebuka rahasia mereka cuma gara-gara duit 300 ribu.
"Bukan gitu Jun, sumpah deh gue waktu itu khilap."
"You emangnya abis merawanin anak people?"
"Sembarangan Lo kingkong, maksud gue khilap sama duit."
"Coba jelasin gimana caranya bang Taeyong tau!" Renjun yang dari tadi ngegas tuh butuh penjelasan. Eakk
"Jadi gini...
Flashback on.
Jeno yang mau ke toilet malah papasan nih sama Abangnya, Jaehyun.
Dalem ati nih udah was-was takut ketauan sama Jaehyun kalo temen-temennya mau buat rencana.
Bener aja, baju belakang Jeno di pegang sama Jaehyun. Jeno keringet dingin tuh di situ, terus nengok ke abangnya.
"Kenapa bang?" Tanya Jeno setenang mungkin.
"Lo mau uang 300rb gak Jen?" Kata Jaehyun. Jeno yang denger langsung seneng dong, ya kali di kasih duit malah gak mau. 300ribu coyy, bisa buat uang saku pikir Jeno tuh.
"Ya mau lah bang, orang gila kali gak mau tuh duit." Saut Jeno.
"Uangnya ada di kamar gue, sini ikut"
Di geret dah tuh Jeno ke kamar Jaehyun.
Sampe kamar Jaehyun, Jeno di buat kaget karna Abang-abang lagi pada ngumpul di kamar abangnya."Waduh alamat harus bongkar rencana nih. Bongkar gak ya? Gak lah anjir, gue juga kesel handphone gue di sita sama bang Taeil." Suara hati Jeno ngomong gini.
"Kunci pintunya jae"
Jeno yang denger omongan Johnny langsung panik."Astaghfirullah, dedek mau di apain Ya Allah. Dedek gak mau di gangbang." Suara hati Jeno ngomong lagi.
"Waduh, ada apa nih bang? Gue mau ke Toilet bang, terus mau ngambilin jelly nya Renjun juga"
"Katanya Lo mau duit 300ribu Jen" kata Ten.
"Lah iya bang mau, tapi kan gue mau dikasih duit sama Bang Jaehyun"
"Yeuu, gue mana ada duit anjir"
"Lah gimana sih bang? Katanya mau ngasih duit. Boong ya lu ama Adek sendiri" ucap Jeno dramatis.
"Udah, cepet tanyain Jeno nya" sahut Kun ge.
"Jen, itu di kamar atas lagi diskusi apa? Kok pada ngumpul semua?" Tanya bang Taeyong.
"Gak tau bang, gue kan kesini mau di kasih duit 300rb sama bang Jaehyun, bukan di interogasi"
"Jen, gue ngomong gitu biar lu ikut kesini. Cepetan kasih tau, terus gue kasih duit 300ribu nya." Kata masa depanku.
"Oooh jadi duit 300rb sogokan biar gue kasih tau kalian semua rencana kita gitu?"
"Jadi kalian lagi merencanakan sesuatu kan?" Kata Doyoung.
Jeno langsung bekep mulutnya sendiri pake telapak kaki. Y kali gak lah masa pake telapak kaki.
"Udah Jen, ngomong aja. Nanti Abang kasih duit 300ribu nya, plus handphone kamu Abang balikin." Bukannya apa apa ya gais, Taeil juga gak mau di jailin sama anak anak, yang ada malah jadi trauma.
"Beneran bang?"
Para Abang yang di tanya serentak ngangguk."Janji dulu jangan kasih tau gue yang bocorin"
"IYA JANJI, CEPETAN NGOMONG ASTAGHFIRULLAH" Ini Abang nya pada ngegas semua, kesel mereka tuh di tanyain terus.
"Sebenernya besok kita pada ngerencanain mau jeburin Abang Abang ke kolam belakang yang bau itu." Kata Jeno yang bikin semua shock berat. Gimana gak shock coba? Itu kolam kotor plus bau, banyak nyamuk, mereka juga gak pada tau yang di dalem kolam itu ada apa aja. Kalo ada buaya gimana coba?
"Anjink, untung Lo kasih tau Jen. Kalo gak haduh badan gue eew bau neraka" Kata Ten.
"Udah gitu doang Jen?"
"Udah bang tyong itu aja"
Bang Taeil tiba-tiba maju ke Jeno
"Nih uang 300rb nya, Lo jajan yang bener ya jangan sembarangan, ini duit hasil kita patungan. Terus nih handphone lo" Jeno yang nerima duit sama handphone nya balik udah kesenangan sampe mau mampus."Makasih bang, senang berbisnis dengan anda"
"Idih najis lu jamet" kata jungwoo yang dari tadi diem.
Abis di interogasi Jeno langsung ke Toilet buat buang air kecil yang di tahan, terus ambil jelly Renjun di kulkas.
Flashback end.
"Gitu ceritanya" kata Jeno
"Gue gak mau tau ya Jen, duit lu yang 300ribu harus di bagi rata! Enak aja uang jajan kita di potong, lo malah dapet duit" Kata sungchan yang gak terima.
"Iya" pasrah Jeno.
"UDAH UANG JAJAN DI POTONG, HANDPHONE BELUM DI KEMBALIIN. KESEL GUE ANJINKKK" Kata Haechan frustasi.
"Makanya jadi bocil jangan bandel-bandel lu tong" Kata Ten yang gak sengaja lewat.
"Ah elah sama aja lu bang, buat gue kesel aja" Kata Yangyang.
"GUE DENGER YA YANGYANG!" Sahut Ten.
"Pstt gais sini deketan" bisik chenle.
"Gue punya duit nih, tapi cuma 30rb, soalnya belum di transfer, gimana kalo kita ke Warnet? Terus sisa nya pake uang Jeno. Tangan gue gatel pengen pegang keyboard" lanjut Chenle.Pada seneng dah tuh mereka, iya juga ya kenapa gak kepikiran ke Warnet aja gitu.
"Izin ke Bang Johnny nya gimana?" Kata jisung. Btw, Johnny juga keamanan kost jadi kalo mau keluar selain ke kampus, sekolah, sama belanja ya harus izin ke Johnny.
Ini juga Taeyong yang minta Johnny buat jadi keamanan. Kost nya ketat cuy."Ah anjink, makin susah aja dah. Gak usah gak jadi, gue gak mau berurusan sama Bang John. Takut di tempiling." Kata Chenle.
"Turu aja turu. Nih kayak gue nih udah pake piyama." Jaemin yang ngomong nih.
"Aneh lu, pake piyama siang siang." Kata Hendery
"Elu yang aneh anjink, pake hoodie kok siang-siang. Gerah anjir" Kata jaemin.
"Udah anjir sana bubar, jangan pada ngumpul di kamar gue."Mereka yang di usir jaemin pun pada bubar.
***
See u di next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA ANAK KOST || NCT OT23
Humor"DASAR ANAK SETAN YE LOOO!!" "ANJING KENAPA GUE DI BAWA-BAWA!" "BANG LUCAS LO MAU LARI KEMANA ANJING! KESINI CEPETAN!" "TERNYATA JENO SEKUTUNYA BANG TAEYONG!" "JENO CEPU LO BANGSAT!!" !!! Bijaklah dalam memilih bacaan!!! Book ini berisi kata-kata k...