Mau di ceritain gak kenapa mereka semua bisa ngekos?
Jadi ceritanya Ayah Taeyong tuh punya mansion gede banget kayak cintaku ke jaehyun.g
Nah berhubung mansion itu udah nggak kepakai alias gada yang nempatin, jadilah mansion itu di berikan kepada kakanda Taeyong Tubagus Ismail, dengan syarat jangan lagi minta duit ke bapaknya. Beneran deh taeyong awalnya kagak ngerti, apa yang di omongin sama bapaknya.
Tapi bapaknya bilang giniFlashback on.
"Anakku dengan segenap cinta Ayahanda kepadamu, ayahanda akan memberikan mansion yang didekat kampusmu itu untukmu.
Tapi kau tidak boleh meminta uang lagi ke pada Ayahanda dan ibunda mu ini, alias kau harus menghasilkan uang dengan mansion itu."Tolong dong ini bapaknya si Taeyong kenapa?
"Ngomongnya biasa aja dong, geli gue."
Iya, taeyong kalo sama bapaknya suka make lo-gue. Biar Deket katanya.
Tapi kalo ketauan mama nya taeyong, abis dah tuh bedua.
Gak sopan katanya."Lo ngerti kagak?"
"Gak ngerti hamba, tolong jelaskan yang lebih rinci ayahanda."
"Bocah edan, sendirinya lebih menggelikan."
Oasu bapaknya taeyong ni bosku.
"Maksud ane, ente ane suruh mengelola mansion yang ada di Deket kampus ente itu loh. Supaya menghasilkan uang."
"Keluarga kita jatuh MISKIN?!"
"Ya kagak lah Goblok! Keluarga Ismail mana ada jatuh miskin! Sampe gue punya anak cucu, Lo punya cucu, terus anak Lo punya cucu, cucu Lo punya anak juga kagak bakal bangkrut gue."
Taeyong ngelus dada.
Syok dia tuh, kirain keluarganya jatuh miskin walaupun gak mungkin."Ya caranya supaya tuh mansion dapat duit tu kek gimana Samsudiiin??!"
Berikan secercah cahaya untuk taeyong kita.
"Ya pinter-pinter otak Lo lah. Mau di jadiin rumah bordil kek, di jadiin rumah pesugihan kek, atau gak jadiin aja diskotik itu mansion."
Eh tau bgst gk? hehe:)
"iih bjirlaahkk yang bener ajee"
Sabar taeyong tuh.
"Ya Lo nya yang goblok, kuliah udah semester 5 ngambil jurusan marketing kagak tau mau di apain tuh mansion."
"Dahlah capek gue, tuh mansion elu jadiin kos-kosan aja.""Lah yang nyerocos dari tadi sapa? Ok deh deal! Tuh mansion gue jadiin kos-kosan."
Flashback off.
Ya taeyong berani ngambil resiko. Kalo mansion udah buat dia, dia gak boleh minta duit lagi ke orang tuanya.
Gak tau aja mereka kalo taeyong punya tabungan:) Makanya berani ngambil ntu resiko.Eh eh sahabat, mau tau gak siapa yang pertama ngekos di mansion taeyong?
Yap! Betul sodara Taeyong sendiri. Y kli g lah.
Yang ngekos pertama tuh sohibnya Taeyong.
Namanya Doyoung Arkana Wijaya, mahasiswa ke dokteran semester 5 sama kayak taeyong, bedanya cuma di jurusan doang.Mula-mula kenapa taeyong bisa temenan sama Doyoung padahal beda jurusan, itu karena taeyong yang nolongin Doyoung.
Waktu itu taeyong lagi jalan-jalan cari musibah.g
Maksudnya cari angin di fakultasnya doyoung karena di fakultas kedokteran tuh anginnya beuuh mantep poll! Semriwing cuy.
Nah pas jalan tuh taeyong ngeliat doyoung ke susahan bawa tumpukan buku banyak banget, gak tau mau di kemanain tuh buku. Ke ruangan dosen kali.
Lagi asik ngeliatin si Doy kesusahan, tiba-tiba tuh orang nyungsep gegara tali sepatunya lupa di iket, goblok emang si doyoung.
Akhirnya taeyong pun iba ngeliat tuh makhluk jatuh. Klo gw dah ngakakin.
Di tolong lah tuh si doyoung, habis itu yaa kalian taulah. Pedekate.g y kli.
Kenalan maksudnya.Berawal dari nolongin jadi temen, kan Kane muehehe:)
TBC
Dahlah segini dulu cerita Kos-kosan taeyongnya, capek anjir nulisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA ANAK KOST || NCT OT23
Humor"DASAR ANAK SETAN YE LOOO!!" "ANJING KENAPA GUE DI BAWA-BAWA!" "BANG LUCAS LO MAU LARI KEMANA ANJING! KESINI CEPETAN!" "TERNYATA JENO SEKUTUNYA BANG TAEYONG!" "JENO CEPU LO BANGSAT!!" !!! Bijaklah dalam memilih bacaan!!! Book ini berisi kata-kata k...