.
.
.
Taehyung sebel banget denger cerita Jeykey. Dia jadi mikir, ternyata Yoongi itu selama dicuekin sama dia pake kesempatan itu buat berangkat sama bu IU. Kirain beneran khawatir dan nyariin kalo liat dari chat-chatnya, ternyata itu cuma pura-pura."Sebel banget njir. Ternyata gue cuekin malah dia pake buat lebih deket sama bu IU." dumel Taehyung sendirian di bangku taman kampus setelah ninggalin Jimin dan Jeykey. Bakalan bolos kelas tuh dia kayaknya.
Tapi yang Taehyung gak tau, dari pagi, bahkan dari sejak Taehyung ninggalin Yoongi di apartemennya, Yoongi beneran khawatir sama Taehyung, apalagi Taehyung gak bales chatnya Yoongi. Dan yang gak Taehyung tau juga, Yoongi itu gak konsen saat dari pas pagi datang ke kampus sampe sekarang dia lagi ngajar, Yoongi kepikiran soal Taehyung.
"Sialan banget tuh dosen." gerutu Taehyung sambil manyun-manyun sendiri di taman kampus.
"Gak boleh loh ngatain dosen sialan."
Taehyung kaget pas denger suara dari sampingnya. Taehyung nengok ke asal suara, dan nemuin di sampingnya ada seorang cowo yang ganteng banget menurut Taehyung. Tinggi, putih, mancung, pundaknya lebar, dan stylenya donk, keren abis. Cocok sama mukanya yang ganteng. Ganteng kan? Apa manis ya? Pikir Taehyung pas terus ngeliatin muka tuh cowo.
"Kok bengong sih? Ketangkep basah ngatain dosen jadi gitu ya? Langsung kena karma jadi bego." sambung tuh cowo.
Taehyung gak ngerti, ini cowo ganteng, tapi agak aneh.
"Emang siapa sih yang dosen sialan? Kali aja saya kenal?" lanjutnya lagi sambil duduk di bangku di sebelah Taehyung.
Taehyung cuma liatin tuh cowo gak suka, terus buang muka. Mau gak ladenin, tapi tuh cowo merhatiin Taehyung terus.
"Kepo banget sih. Kenal juga gak." kata Taehyung sambil kernyitin dahi tanda gak suka ke tuh cowo.
Dijudesin sama Taehyung, gak membuat itu cowo jera. Yang ada dia malah senyum, sambil kasih tangannya buat salaman sama Taehyung.
"Seokjin. Kim Seokjin. Dosen Jurusan Akting."
.
.
.
Gak tau emang Taehyung yang sesuai sama julukannya, si social butterfly atau emang pada dasarnya dosen ini yang mudah bergaul, Taehyung gak ngerti. Tapi yang pasti Taehyung sama cowo yang mengaku dosen ini, langsung cepat akrab."Oh jadi gitu. Dosen yang kamu bilang sialan tadi itu pacar kamu." kata Seokjin begitu dengar cerita Taehyung. Ya walau Taehyung gak sebut nama sih.
"Iya pak. Sebel saya jadinya kalo inget-inget." jawab Taehyung sambil manyunin bibirnya imut.
Seokjin cuma ketawa liat Taehyung manyun-manyun, gemes kayaknya dia. Tapi begitu keinget Taehyung yang dari tadi manggil dia dengan embel-embel pak dan terus ngomong formal ke dia, Seokjin langsung bilang ke Taehyung. "Kamu jangan panggil pak donk, terus jangan formal-formal amat kalo sama aku mah. Selow aja, panggil hyung, biar akrab." kata Seokjin mantap.
Taehyung seolah mikir, emang enak ya manggil dosen di area kampus dengan sebutan hyung gitu? Udah gitu jangan formal-formal? Kan gak sopan kalo kedengaran yang lain. Tapi setelah mikir, Taehyung dengan cepat mutusin.
"Tae panggil hyungnya kalo lagi berdua aja ya. Kayaknya gak sopan kalo kedengaran sama anak-anak yang lain." kata Taehyung sambil sedikit garuk kepalanya yang gak gatel karena merasa gak enak gitu.
Seokjin sih santai aja, dia juga gak maksa, toh itu balik lagi kekesadaran masing-masing. Bagi Seokjin, mungkin Taehyung ini tipikal anak yang punya akhlak kali ya. Yang modelan sopan dan gak ngelunjak walau dikasih ati.
"Gak apa-apa Tae, seenak kamu aja mau gimana manggilnya. Yang penting bisa bikin kita akrab, klik dan enak ngobrolnya." jawab Seokjin menghargai keputusan Taehyung. Toh Seokjin juga udah ngerasa kok, walau Taehyung dari tadi ngomongnya formal ke dia, tapi obrolan mereka itu udah termasuk nyambung dan Seokjin juga udah ngerasa akrab banget sama Taehyung. Jadi, Seokjin ok-ok aja.
.
.
.
Mood Taehyung udah lumayan naik karena abis ngobrol sama Seokjin. Dan sekarang Taehyung juga udah ada mood lagi buat belajar. Toh, seharian ini jadwal kuliahnya Taehyung gak ketemu juga sama Yoongi. Jadi Taehyung asik-asik aja karena mikir gak bakal ketemu sama pacarnya itu.Taehyung masuk kelas kayak biasa, senyum sambil negur beberapa temannya yang emang udah ada di kelas sambil ngobrol. Duduk di bangku lumayan belakang, keluarin buku dan alat tulis ke atas meja, siap buat belajar, sampe seorang temannya yang lagi ngobrol nanya ke arah Taehyung.
"Tae, lu udah denger belom?" tanya temannya, seorang cewe cantik dengan pipi lumayan chubby dan bergigi kelinci, Nayeon.
"Denger apaan? Gue juga baru nyampe." jawab Taehyung cuek sambil keluarin hape dari tasnya. Ada beberapa chat masuk, juga misscall yang Taehyung yakin dari Yoongi, tapi Taehyung cuekin dan fokus sama omongannya Nayeon.
"Lu sih tadi gak masuk kelas. Tadi di kelas sebelumnya, ada pengumuman, kalo jurusan kita bakal adain duet buat festival kampus bulan depan." jawab Nayeon.
Taehyung yang merasa itu biasa aja gak komen, malah dia cuma angguk-angguk kepala sambil main hape karena ada bunyi notifikasi baru dari media sosial kampus yang dia follow.
Sambil nunggu hape loading buat buka notif baru, Taehyung fokus lagi sama Nayeon karena cewe cantik itu ngelanjutin omongannya.
"Tapi lu pasti bakal kaget kalo tau siapa yang bakal duet?" tanya Nayeon nunggu reaksi Taehyung. Tapi Taehyung gak bereaksi apa-apa bahkan Taehyung malah fokus balik ke hapenya yang masih loading buat buka berita baru di medsos kampus dan cuma nunggu Nayeon lanjutin omongannya. Nayeon yang liat Taehyung yang gak berusaha coba nebak pun cuma mutar bola matanya malas.
"Yang duet itu bu IU dan pak Yoongi. Mereka bakal ngewakilin jurusan musik buat isi acara festival bulan depan." lanjut Nayeon ngasih tau Taehyung berbarengan sama medsos kampus yang udah berhasil kebuka dan nampilin foto Yoongi juga bu IU yang jadi berita utamanya.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
Gak gereget neh ceritanya.. Tiap mau ngetik selalu gagal fokus aku tuh.. Suka lupa juga tiap kali ada kata2 yang mw diketik..hadehhh 😩😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku Sayang
Fanfiction"Gue kasih lu satu juta, jadi pacar gue sebulan." - JJK "Apa lu bilang!? Jadi pacar lu? Laki gue mau dikemanain?" - KTH "Apa, apa? Gimana, gimana? Coba ulang? Kok jadi gue? Kan dia mintanya sama lu." - PJM *Bahasa non baku* *Lagi males bikin yang ey...