"Aq pulang."Pria bersurai raven yg baru sahaja pulang dari sekolah memasang wajah masam.Kenapa ya? Kerna Riku gak pernah perasan soal perasaanyakah?//plakkk(ditabok Tenn)
Ampun bang...T~T
Gak gitu juga soalnya tadi di sekolah dia nyuruh si maniak ousama puding nungguin dia hantarin buku ke pak guru. eh, malahan dia ditinggalin doang. Gimana gak sakit hatinya? Punya teman tp bego buat apa? Sungguh Iori sedih skali hidupnya baik mati aja ya kali.//plakkk(ditampol Mitsuki)
Nih kenapa para Nii-san semuanya pada ngetampol aq doang?!
Tenn: Sebab lo emang enak ditampol. Buat digilis pun enak juga. :)
Mitsuki: Lo ngatain adikku mati atau lo yg mau mati? Jawab dong aq pingin tau nih :) (megangin piso milik sougo)
....ampun bang.... :")
"Nii-san, aq pulang."ucap Iori.
balik-balik cari nii-san aja lo. Kangen ya??? :)
Iori: Org gak ada Nii-san diam aja.
(kokoro author retak) :")
Setelah Iori masuk ke ruang berkumpul, namun tiada satu manusia pun yg kelihatan. Iori heran.
'Kemana semua org pergi sih? Masakan aq ditinggalin sorang-sorang di dorm? Gak mungkin mereka ada perkejaankan. hari ni bukan semuanya libur?'soal Iori pada dirinya sendiri.
Habis udah gak ada org mau ditanyain makanya ngobrol sama diri sendirilah. susah amad :v
Akhirnya Iori bertindak mengambil poselnya lalu menelefon manejernya. Mau apa? ngajak ngedate? Oh mentang-mentang gak ada org di dorm lo mau curi-curi keluar pacaran sama manejer gitu? Riku mau letak mana woi?!!//plakk
Bukan gitu juga, dia lagi nelepon manejer mau bertanya jika ada pekerjaan buat Idolish7 yg dia gak tau. Maklumlah, diakan anak rajin yg rajinnya melebihi paras rajin yg pernah ada dikalangan para manusia rajin yg lagi gak pernah gak rajin yg mana kerajinannya gak boleh disamain sama kerajinan yg paling rajin di dunia. Aq taip apa sih?!:")
Namun, jawapan dari managernya membuatkannya bertambah bingung.
"Maaf tapi hari ini emang jadual kalian kosong gak ada kerjaan. Kenapa Iori-san?"
"Ah, ngak ada papa. Err manejer? Aq mau tanya apa kau tau dimana member-memberku yg lain? Mereka semua gak ada di dorm waktu aq pulang sebentar tadi."
"Aq gak tau, maaf ya Iori-san. Kamu udah cuba telepon mereka?"
"Yah aq mau telepon tp sepertinya gak bisa kerna mereka semua ninggalin telepon mereka di dorm."kata Iori sambil menatap ponsel-ponsel milik membernya yg tergeletak di atas meja makan.
Akhirnya Iori menutup panggilannya stelah selesai ngobrol sama manejer. Matanya gak teralih dari trus menatap ponsel-ponsel itu lekat-lekat.
'Aneh, kemana saja mereka pergi? Ponsel mereka langsung gak dibawa seorang pun. Gak mungkin mereka ada di kamar waktu begini kan? Jika mereka ke kamar pun gak mungkin ninggalin ponsilnya di sini.' Iori memegang dagunya sambil memikirkan kemungkinan di mana saja member-membernya berada.
Tiba-tiba, kedengaran bunyi ponsel berbunyi. Iori melihat ke arah ponsel-ponsel yg tergeletak di atas meja. Kelihatan skrin ponsel berwarna jingga menyala menandakan ada panggilan yg masuk. Iori kenal banget ponsel siapakah itu. Siapa lagi jika bukan ponsel abang terchintahnya? Tanpa melengah Iori mencapai ponsel Mitsuki lalu memencet tombol berwarna hijau.
YOU ARE READING
IDOLISH7 : TIME TOGETHER!!!
RandomKisah para idol yang menempuh hari-hari kosong dengan karenah gk jelas mereka. Ada yg jomblo, perangai kek setan, phsycho gk berbayar, polos melampaui bego, perangai kayak monyedh, kumpulan para hewan lucknud dkk. Panasaran? Baca aja nanti bakalan t...