Hari Libur-pt1

99 9 1
                                    

"Good morning!!!!"

Yahh,pagi yang nyaman dibingitkan dengan teriakan pria kuning yang menobrak pintu ruang member ainana tanpa belas kasihan.(Ni orang ada akhlak gak dobrak tuh pintu?)

"NAGI BRISIKKKK!!!"

PRANG!!!

Kali ni kedengaran bunyi panci yang dilempar mama kec-ups salah imutt ainana mendarat mulus di muka tak bersalah pria kuning tersebut.

"OUCHH!MITSUKI IT'S HURT!!

"SALAH LO MASUK TRUS TERIAK GAK JELAS!!GAK PIKIR ORANG SAKIT TELINGA DENGAR SUARA LO?!!PIKIR NI RUMAH LO PUNYA MAU JERIT KAYAK ORANG GILA?!!"

Ok sekarang Mitsuki turut jerit-jerit kayak orang tak ada akhlak.

Ehhh matte,emang ada watak di sini yang berakhlak ya?hmm....(ok lanjut)

"Oi Mit,jangan jerit-jerit!Suara lo boleh kedengaran hingga kota sebelah tau gak?Bingit bangat loh!"

"Elah yang teriak mulukan Nagi kenapa gw yang dipersalahin?!Gak adil!!"

"Yah emang Nagi teriak mulu tapi lo teriak lagi bingit dari dia.Gak layak dengan badan lo yang kecil."

PRANG!!!

Kendengaran lagi hentaman cetong sayur yang dibaling oleh Mitsuki.Kali ini tu barang tepat mengenai wajah mulus pria ijo.

"Loh kek gw turut dilempar sama cetong sayur lo Mit?!!"

"Panggil gw kecil lagi takkan ada makanan untuk lo setahun!!"

Marah Mitsuki sambil menatap tajam leader groupnya.Yamato yang mengusap wajahnya mendengus kesal.

Member ainana yang lain hanya sweatdrop melihat perdebatan diantara ahli trio pythagoras.Pagi-pagi udah mau gelud.Bisa gak biar sehari gak ada yang cari pasal?Huhh udahlah kalu gak ada yg ngajak ribut bukan ainana namanya.

Pria bersurai raven cuba menenangkan nii-san terchintahnya dari terus menghancurkan wajah leader mereka dengan balingan bertubi darinya.

"Nii-san,berhenti dong.Kau hanya membuang masa melayani mereka berdua.Ayo aq tolong kau nyiapin sarapannya."

"Huh,benaran juga kata-katamu iori.Bikin gila aja layanin dua org sengklek kayak mereka."

Akhirnya Mitsuki kembali ke dapur diekori adik terchayyangnya.Yamato dan Nagi hanya membatu melihat kombinasi adik-beradik itu.

Dasar Izumi kyodai....

Di sudut lain,para penonton hanya menghembus nafas lelah melihat member mereka.Gak mau masuk campur dong nanti bikin terusan aja aksi berantem mereka.Maka diam aja deh.

Nagi yg tersedar akan sesuatu kembali berdiri tegak.Menuju ke tengah-tengah ruangan lalu bersuara dengan lantang.Namun gak selantang tadi kok nanti Mitsuki ngamok lagi macam mana?Mati pokoknya...

"Everyone,attention please!!"

Para makhluk bernyawa itu menoleh ke arah pria kuning tersebut.Yah,layan aja la doang karenah member yg satu ni.Nasib sayang kalu gak dah lama dibuang ke muara sungai dipenuhi buaya sono.Mampus pun gak papa.

"For everyone information,kita bakal libur selama seminggu that's right?"

"Ya?"

"And kebetulan idol-idol lain gak ada jadual selama seminggu ini,right?"

"Ya?"

"Trus kita juga gak ada rencana apa-apa kan?"

"Ya?"

IDOLISH7 : TIME TOGETHER!!!Where stories live. Discover now