Izumi Kyodai❤️

30 4 9
                                    

Untuk chap ini ku buat khusus bagi yg nge request. Dan bagi reader yang lain, kalian boleh kok jika mau request juga^^

Sumpah aku seneng banget kalu ada yg terhibur dan ngerequest di book ini lhoಥ‿ಥ

Jadi untuk yg telah req sila nikmati~

Maap jika cerita ini gk seperti yg kamu bayangkan🙏
______________________________________

Jam di dinding menunjukkan pukul 12 tengah hari. Di dapur terdapat kelibat Mitsuki yg lagi ngebersihin centong kesayangannya kayak lagi mandiin anak tercintahhh.

"Hmm hmm hmm, mandi yg bersih ya sayang biar kotorannya hilang~ kamu pun bersih dan hatiku senang~"

Sumpah, Mitsuki ada masalah hidup apasih sampe bicara sama centong sayur?

Sewaktu Mitsuki lagi gembira-gembiranya ngelap centong legendnya sambil goyang-goyanngin pinggul tiba-tiba terdengar suara sesuatu jatuh-

Gedebuk!

"EH AYAM AYAM BULUK KAYAK SARTONO!"

Sartono saha Mit?

Okeyh pedulikan latahan Mitsuki. Centong yg lagi dilapnya tadi sekarang udah mendarat mulus di atas lantai. Mitsuki yg habis terkejut meliat centong kesayanganya terbaring tidak berdaya di dilantai yg dingin sedingin tatapanku padanya :v

Mitsu jadi geram. Siapa sih yg bikin suara benda jatuh tadi?! Kan udah jatuh tuh centongnya nasib gk remuk!

Mitsuki pun menghentakkan kaki ingin menuju asal suara tadi. Tetapi seketika dia berhenti.

'Bentar, bukannya aku seorang saja ya yg ada didorm?' tanya hati kecilnya.

Emang Mitsuki sedang sendirian sekarang. Anak sekolahan pada udah ke sekolah semua. Sougo Yamato dan Nagi punya jadual rakaman lalu Riku pula ada janjian sama doktornya. Jadi, bunyi gedebuk tadi itu dari siapa?

Okey lutut Mitsuki udah menggeletar hebat. Apa itu hantu? Kerana Riku yg secara alaminya emang anak indigo pernah bilang jika dorm mereka emang punya penunggunya. Tapi katanya penunggu itu gk bakalan kacau kerna gk mau nyari masalah.

Jadi apakah penunggu itu ingin nyari masalah sekarang?

Duh, kalu mau nakutin Mitsuki tunggu sampe yg lain pulang dululah. Sekurang-kurangnya ada temen yg mau menggigil bersama. Ini kalu takutnya seorang diri kayak gk enak banget lho kerna gk ada yg teman :v

Kayak Author banget tuh :D

Setelah menenangkan diri Mitsuki akhirnya beranikan diri untuk memeriksa asal suara benda jatuh tersebut.

Mitsuki pun naik ke tingkat atas dimana kamar para member berada.

"Kalu gak salah bunyinya datang dari sini, tapi dari kamar mana ya?" tanyanya bingung. Sewaktu melalui satu persatu kamar membernya tiba-tiba dia terdengar suara kain bergeseran di kamar adiknya.

sraakk srukk.

"B-bunyinya datang dari kamar Iori. Apa ada maling?! Hantu?? Atau demon?!!" ucap Mitsuki sambil menggigil. Maklum, dia baru habes marathon KnB kemaren bareng Sougo makanya rada travelling gimana gitu otaknya.

Mitsuki yg udah menggigil kayak jeli mendekati bilik Iori. Dia mau memastikan jika suara itu berasal dari manusia atau ngak. Kalu ngak yaudah tinggal lari aja. Tapi kalu beneran maling atau penguntit trus dibantai mah sama Mitsuki.

Lebih-lebih lagi kamar yg dicerobohi tuh kamar adiknya, gk marah gimana coba dia?

Mitsuki pun dengan pelan membuka pintu kamar Iori. Dia mengintip sedikit di dalam dan melihat seseorang sedang terbaring di atas lantai. Seketika dia terbelalak.

IDOLISH7 : TIME TOGETHER!!!Where stories live. Discover now