Alice :" dia mengincar kristal itu...cepatlah....sebelum....Fanny dan timnya datang..."
Dyrroth :" Aku sdh mengambilnya mah
.Sekarang aku sdh keluar dah pergi,Aku akan menyusun rencana untuk menyelamatkam mamah"Alice :" jangan...pergilah yang jauh jangan pergi kesini..."
Dyrroth :" Mah... ini keinginan dyrroth. Hanya satu² nya cara, Aku akan menyelamatkan mamah dan menghidupkan papah dan adik"
Alice :" nak tolong sampai kan kepada..."
Dyrroth :" Siapa...?"
Fanny :" WAH WAH WAH"
Dyrroth :" KAU LAGI"
Fanny :" SEPERTINYA ADA YG MARAH"
Dyrroth :" LALU? APA URUSAN MU?"
Fanny :" ALICE SUDAH HAMPIR MATI MASIH SAJA MENYUSAHKAN"
Dyrroth :" HAHA MEMANG AKU MEMANG MENYUSAHKAN..DAN AKU TIDAK SEMUDAH ITU MENYERAH"
Fanny :" DASAR KAU SAMA SEPERTI MAMAMU YA....SEKARANG MAMAMU AKAN MATI"
Dyrroth :" KAU LUPA DENGAN JULUKAN KU? AKU ADALAH PRINCE OF ABYSS!. AKU ADALAH PANGERAN TERJAHAT DAN TERLICIK DI LAND OF DOWN!"
Fanny :" TAPI KAU BODOH DYRROTH...KAU GAGAL SEBAGAI SEORANG ANAK"
Dyrroth :" HAHA... KAU SENDIR YANG BODOH!! HAHAHAHA! AKU SDH PUNYA RENCANA LAIN!"
Fanny :" KAU GAGAL MENEPATI JANJIMU, RENCANAMU SIA SIA SAJA KARENA MAMAMU AKAN MATI SEKARANG"
Dyrroth :" YA... AKU MEMANG GAGAL MENEPATI JANJI KU... TAPI...SIA² KAU BILANG?"
Fanny :" KAU MAU DENGAR SUARA INDAH MAMAMU KAN"
Dyrroth :" HMM..."
Alice :" nakk...."
Dyrroth :" iyh mah..?Mamah jgn khawatir"
Alice :" hati hati....."
Dyrroth :" Iyh mah... aku akan balas dendam buat mamah"
Alice :" ma-afkan mama nakkk"
Dyrroth :" Aku akan membalskan dendam mamah"
Alice :" sam-pai jum-pa dis-sana........A-aghhh........."
Dyrroth :" Mamah...Baiklah mah... aku akn membalaskan dendam mamah segera"
Fanny :" AKHIRNYA DIA MATI JUGA"
Dyrroth :" ..... YA .. KALIAN TELAH MEMBUNUH ORANG2 YG AKU SAYANGI"
Fanny :" HAH MENYUSAHKAN SAJA"
Dyrroth :" TAPI..."
Fanny :" APA !"
Dyrroth :" KALIAN BELUM BISA MEMBUNUHKU"
Fanny :" ITU TAKKAN LAMA LAGI"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY IS MY LOVE
Viễn tưởngIni cerita karangan saya sendiri, tapi tokohnya saya ambil dari sebuah game. semoga kalian suka, maaf kalau mungkin ada cerita yang beda dari kenyataanya😅