Abyssal Empire *7

18 4 0
                                    

Ling menatap Dyrroth dengan sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ling menatap Dyrroth dengan sinis.
( Ling mind ), Dasar anak nakal, bilang aja kalau mau ganggu moment dan kesenanganku, dasar MENYEBALKAN..kalau begini kan Alice jadi fokus sama Dyrroth bukan aku ...kezel rasanya.....

Dyrroth menatap sinis kearah Ling
( Dyrroth mind ), hah dasar nih manusia nafsu banget ya sama mamah gue, lagian mama ngapain sih suka sama nih manusia... dah ngeselin tukang gombal selalu aja caper di depan mamah.... awas aja ya sampai nih manusia macem macem ama mama ku awas.. aku akan paku dia di dinding biar kayak pajangan...

Alice :"ehhm.." menutup kedua mata Dyrroth dan Ling "udah ya tatap tatapannya nanti baper loh "

Dyrroth memalingkan wajahnya :"Mama sekarang aku akan tanya, mama pilih aku atau papa ?"

Alice terkejut :"A-apa.. mama pilih kamu atau papa...,maaf nak mama g bisa memilih diantara kalian berdua"

Ling :"tapi kenapa mah ? mamah kan tinggal pilih putra kita atau papa !"

Alice :"mama g bisa memilih karena kalian berdua itu sangat penting buat mama"

Alice pergi keluar kamar sambil menangis.

Dyrroth menyalahkan Ling :"papa sih mama nangiskan jadinya"

Ling :"kok papa sih kamu yang salah, mama nangis itu karena kamu tau"

Dyrroth dan Ling pergi mencari Alice. Mereka melihat Alice sedang duduk di depan taman.
Dyrroth dan Ling menghampirinya.
Dyrroth berlutut :"mah maafkan Dyrroth ya mah, Dyrroth g bermaksud untuk menyakiti perasaan mama... tapi Dyrroth cuma butuh jawaban"

Alice :"kamu butuh jawaban dari mama kan, kalau gitu mama akan jawab mama gak akan pilih siapapun "

Dyrroth terkejut begitu pula Ling :"
" t-tapi kenapa ?"

Alice memandang Dyrroth dan Ling dengan marah :"KALIAN MASIH MENANYAKAN ALASANNYA UNTUK KESEKIAN KALINYA"

Alice pun meninggalkan mereka berdua dan menuju ke tempat Selena berada.
Selena terkejut :"Mama tumben kesini ada apa mah?"

(Alice diam)
Selena menepuk bahu mamanya :"Adik berbuat yang aneh aneh lagi ya ?, pasti papa juga ikut ikutan kan"

(Alice menangis)
Selena :" Mama kenapa menangis ?, jangan nangis ma nanti selena ikut sedih nih, coba mama cerita dulu sama Selena mungkin Selena bisa bantu"

Alice :"Jadi tadi papa dan adikmu itu tanya sama mama, kira kira mama itu lebih memilih siapa diantara mereka berdua, mama g bisa milih karena mereka berdua itu sangat penting bagi mama tapi adikmu terus memaksa mama untuk memberi jawaban begitu pula papamu"

Selena :"jadi begitu ceritanya, ya sudah ma, mama jangan bersedih lagi, oke.."

Tiba tiba Ling dan Dyrroth datang menghampiri Alice dan Selena...
Alice menatap tajam mereka berdua :"MAU APA KALIAN BERDUA DATANG KE SINI ?"

MY FAMILY IS MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang