BESOKNYA....
Dyrroth merasa bosan dan kesepian, Dyrroth pun pergi ke kamar mamanya dia ingin bercerita tentang masalah dan rasa bosan yang dialaminya kini. Tapi saat di kamar mamanya dia melihat mamanya sedang asik berduaan dengan papanya. Dyrroth yang terkejut pun mengeluhDyrroth :"huuhh kenapa selalu papa yang duluan bersama mamah-_-"
Ling :"Dasar perusak moment " Ling cemberut.
Alice :"Ling jangan begitu..mungkin ada hal penting yang ingin dibicarakan oleh Dyrroth"
Ling :"Iya iya.. cepat ada apa ? dan kenapa tidak mengetuk pintu dulu sebelum masuk?"
Alice memukul Ling :"kamu tidak bisa lebih halus apa, Dyrroth itu putramu loh"
Ling menghela nafas :"huh iya baiklah..Ada apa putra ku yang lucu kenapa kemari apa ada yang penting?, sudah lembut kan"
Dyrroth tertawa :"papa lucu... lembut tidak perlu lebay juga pah"
Ling :"lalu yang bagaimana ,coba kemari katakan pada papa "
Dyrroth menghampiri papa dan mamanya :"begini loh pah, Dyrroth merasa bosan nih"
Ling :"lalu... kenapa "
Dyrroth :"kok papa tanya sih ya dyrroth butuh suasana baru"
Ling :"suasana baru seperti apa? "
Dyrroth :"Ya pokoknya suasana baru lah jangan setiap kali Dyrroth masuk kamar mama selalu saja papa sedang berduaan dengan mama pake acara gombal lagi"
Ling tersenyum :"ya kan kamu g telepon atau chat dulu di wa kok kalau mau ke kamar mama, ya papa g tau jadi papa asik berduaan sama mama iya ga mah" menatap Alice.
Alice mencubit Ling
Ling berteriak kesakitan:"Aduh mah..sakit mah.... peace....damai mah oke.."Alice :"Dasar papa genit"
Dyrroth tertawa :"ini baru hiburan buat dyrroth pah, haha"
Ling :"mama mu galak juga ya ternyata, tapi segalak galak nya mamamu itu masih tetap cantik loh"
Alice menatap Ling :"Papah I'm Coming"
Ling :"No...no.... no.. Don't Touch Me Mama"
Dyrroth tertawa kencang :"Sudah mama, papa jangan berteman.. eh maksudnya bertengkar"
Alice :"papamu aja yang lebay"
Ling :"mama kali yang baper "
Dyrroth :"sama aja mama tukang baper dan papa tukang gombal and lebay cocok banget ya serasi gitu hihihi..."
Ling :"iya juga sih!"
Alice :"betul juga tuh, Btw kamu senang g punya orang tua kayak kita?"
Dyrroth :"senang banget karena selain Dyrroth mendapat kasih sayang yang luar biasa dari papa dan mama, Dyrroth juga selalu bisa terhibur dengan kelucuan yang selalu dibuat oleh papa, Dyrroth rasa tidak ada yang bisa menggantikan papa dan mama"
Alice dan Ling memeluk Dyrroth
Dyrroth :"Papa...mama... Dyrroth tidak bisa bernafas...."
Ling :"ehh.. maaf maaf"
Alice :"maaf ya nak mama dan papa terlalu gemes dengan keimutanmu itu"
Dyrroth :"gemes gemes tapi jangan berlebihan dong nanti Dyrroth terancam punah loh"
Ling :"kamu terancam punah memangnya kamu flora dan fauna ya nak?" tertawa
Dyrroth :"bukan sih untung saja Dyrroth bukan flora dan fauna "
Alice :"sudahlah jangan bahas yang aneh aneh lagi, jadi bagaimana nak kamu mau disini bersama mama dan papa atau jalan jalan diluar dengan kak selena?"
Dyrroth :"Ehmm Dyrroth disini saja ahh bersama mama dan papa. Dyrroth tidak mau jalan jalan sama kak selena"
Ling :"loh kenapa memangnya?"
Dyrroth :"karena kak selena itu g asik kalau diajak jalan jalan pah, mending sama papa dan mama aja biar bisa jadi obat nyamuk sama biar Dyrroth terhibur dengan kelucuan yang dibuat papa dan cerita mama yang lucu lucu"
Ling :"ya sudah kalau gitu papa mau berduaan dulu sama mama ya kamu tunggu di sofa aja oke"
Dyrroth memisahkan Ling dari Alice dengan duduk diantara mereka.
Dyrroth :"enak aja mau berduaan g bisa kalau papa mau berduaan sama mama lewatin dulu Dyrroth"
Ling :"oke siapa takut tapi jangan menangis karena geli ya" Ling menggelitiki Dyrroth.
Dyrroth meronta :"Papa jangan lakukan itu Dyrroth..... tidak..... tahan.... geli....hihihi......Ahhhhggg" tertawa geli
Ling berhenti menggelitik :"Hayo mau lagi g nih ?"
Dyrroth :"Ampun ampun ,oke papa menang Dyrroth kalah "
Ling :"ya sudah pindah sana "
Dyrroth berdiri sedikit lalu duduk kembali di antara Ling dan Alice.
Ling :"loh kok g pindah ?"
Dyrroth :"g mau.. Dyrroth akan jadi obat nyamuk....wkwkwkwwk"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY IS MY LOVE
FantasyIni cerita karangan saya sendiri, tapi tokohnya saya ambil dari sebuah game. semoga kalian suka, maaf kalau mungkin ada cerita yang beda dari kenyataanya😅