Abyssal Empire *8

18 4 0
                                    

Dyrroth :"dia tak mungkin kalah semudah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dyrroth :"dia tak mungkin kalah semudah itu........
Tiba tiba Dyrroth mendengar suara dari papanya.

in the heart
(Ling)Dyrroth putraku....
(Dyrroth)P-papa....
(Ling)Iya nak ini papa..Papa ingin minta bantuan padamu tolong hancurkan kebencian yang ada dalam tubuh papa sekarang...
(Dyrroth)t-tapi pah aku tak bisa, karna itu sama saja aku membunuh jasad papa...
(Ling)Lakukan nak....lakukan saja papa mohon padamu........
(Dyrroth)PAPA....PAPA....PAPA KEMBALI PAH....PAPA!.....

Dyrroth menangis :"Maafkan aku mama,papa aku terpaksa melakukan ini..."
Dyrroth mengerahkan seluruh tenaga dan kekuatannya dan dia akan menghancurkan tubuh Ling tanpa ragu. Sambil menangis Dyrroth menyerang Ling. Alice yang menyaksikan perbuatan Dyrroth ikut menangis. Akhirnya tubuh Ling terpental ke dinding dan tak sadarkan diri. Dyrroth mendekati tubuh Ling dan melihat senyuman di wajah papanya itu. Dyrroth yg tdk bisa menahan amarahnya itu langsung memeluk tubuh papanya sambil menangis karena bersalah.
Alice berusaha menenangkan Dyrroth :"Sudahlah nak apa yang kamu lakukan itu tidak salah. kamu melakukan hal ini untuk kebaikan "menangis "papamu pasti akan senang di atas sana, sudahlah jangan terlalu dipikirkan!"

Dyrroth memeluk erat tubuh papanya :"g mah ini salah Dyrroth..Dyrroth g bisa menolong papa..Dyrroth memang bodoh...bodoh...Karena Dyrroth papa mati..."Menangis"harusnya Dyrroth saja yang mati tadi bukan papa....PAPA KEMBALI PAH....PAPA....MAAFKAN DYRROTH.."

Tiba tiba tubuh Ling mengeluarkan cahaya dan gumpalan hitam yang menyatu menjadi sebuah cahaya berwarna biru melambangkan seekor burung. Perlahan cahaya itu masuk ke dalam tubuh Ling. Dan perlahan Ling membuka matanya lalu menatap Dyrroth dengan senyum.

Dyrroth terkejut dan langsung mengusap air matanya :"P-papa...papa kembali...papa"tersenyum

Ling bangkit :"Terima kasih nak, berkat kamu papa bisa kembali ketubuh ini lagi"memeluk Dyrroth

Alice terkejut :"Hebat sekali..apa ini yang papa katakan waktu itu..apa ini kekuatan dari kepercayaan kita pada seseorang ?"

Ling :"iya mah ini adalah kekuatan dari kepercayaan dan tanpa keraguan, putra kita sudah menguasai kemampuan untuk mengambil langkah menuju masa depannya sendiri. Dengan mengambil keputusan tanpa ragu ragu seperti tadi"

Dyrroth :"mengambil keputusan tanpa ragu ragu, maksud papa?"

Ling :"tadi saat kamu akan menghancurkan tubuh papa kamu langsung menyerang tanpa ragu walaupun tubuh papa tidak hancur lebur, tapi papa tau kalau seranganmu itu tanpa keraguan sedikitpun "

Dyrroth :"jadi begitu ya! sekarang aku paham inilah yang namanya ikatan keluarga.."

Ling :"benar dalam ikatan keluarga, atau dlm suatu keluarga itu harus saling percaya kepada setiap anggotanya.."

Alice :"Kepercayaan,ikatan,cinta,kasih sayang,dan kejujuran"

Ling :"itulah ujian yang harus kamu lalui nak, sekarang kamu sudah berhasil menyelesaikan ujian pertamamu yaitu kepercayaan"

MY FAMILY IS MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang