7~Nervous

31 8 14
                                    

BRUK....

Elissa terjatuh,karena tertabrak oleh seseorang.

"Aww...." Ungkap Elissa yang terduduk di lantai.

"Maaf aku tidak sengaja,aku sedang terburu-buru" ungkap dia yang bernada terburu-buru.

Dia mengulurkan tangan nya untuk membantu Elissa berdiri.

"Terimakasih,tidak apa apa" ungkap Elissa sambil merapihkan pakaian nya.

"Kalo boleh tau nama mu siapa?aku belum pernah melihat mu di sini" tanya nya dengan penasaran.

"Ah iya,aku murid baru di sini.Perkenalkan nama ku Elissa Celeron dari kerajaan Blue Diamond" jawab Elissa.

"Oooh kamu murid baru di sini,salam kenal Elissa nama ku Freya Zekley dari kerajaan Zekley" ungkap nya sambil tersenyum.

"Salam kenal juga,eum aku mau bertanya sesuatu apa kamu tau dimana ruang makan?" Ungkap Elissa kebingungan.

"Ruang makan?di sini memiliki banyak ruang makan,apa kamu mengingat kode yang di berikan oleh seseorang? seperti ruang makan Welly,Lavunda,dan lain sebagainya dan kebetulan aku sedang ingin makan siang" ujar Freya

"Eum.... apa ya" Elissa berfikir keras mengingat kode ruang makan nya.

*Flashback On saat dia membaca catatan di kamar nya*

"Oooh jadi ruang makan di sini mempunyai kode,dan aku memiliki kode ruang makan yang bernama Aurora.Di sini memang membingungkan, ruang makan saja harus mempunyai kode"

*Flashback Off*

"Ah iya,aku mengingat nya saat aku sedang di kamar aku melihat catatan l,dan di situ bertuliskan bahwa aku memilih kode ruang makan Aurora" ungkap Elissa.

"Benarkah?kalo begitu ruang makan mu sama dengan ku" senyum Freya.

"Mari berjalan bersama sampai ke ruang makan" ucap Freya.

Elissa pun mengiyakan ajakan Freya,dan kedua Putri ini berjalan menuju ruang makan Aurora.

Sesampainya mereka di tempat ruang makan Aurora,Freya mengatakan sesuatu kepada Elissa.

"Elissa saat di ruang makan nanti lumayan banyak orang,kamu jangan malu ya.Aku akan mendukung mu dari jauh" senyum nya.

"Iya, terimakasih Freya" Elissa membalas senyuman Freya.

"Baiklah,aku akan masuk duluan" Freya berjalan meninggalkan Elissa di belakang.

"Elissa di depan sana banyak orang asing yang belum kamu kenal,kamu harus percaya diri.Apapun yang terjadi kamu harus tetap tenang,semangat Elissa" batin Elissa yang menyemangati diri nya sendiri.

Saat Elissa memasuki ruangan makan,semua orang terdiam dan melihat ke arah Elissa.

"Dia siapa?aku belum pernah melihat nya"
"Dia dari mana?ini pertama kali aku melihat nya"
"Wah dia sangat cantik"
"Wajah nya sangat mulus"
"Wah badan nya sangat bagus"
"Dia memakai skincare apa? perawatan nya sangat bagus"

Orang orang mulai membicarakan Elissa.

"Selamat datang Putri Elissa di ruang makan Aurora dan perkenalkan dirimu" ungkap Ma'am Krystal"

"Elissa tarik napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan lahan hembuskan,oke perkenalkan dirimu" batin Elissa.

"Selamat siang semua, perkenalkan nama saya Elissa Celeron dari kerajaan Blue Diamond,semoga kita menjadi teman baik" senyum Elissa.

Semua pun terkejut,karena tidak ada satu orang pun yang mengenali atau mengetahui wajah Putri kerajaan Blue Diamond.

Dan Elissa pun di antar oleh dayang di sana untuk mengantarkan nya ke bangku ruang makan.

Dam ternyata tempat duduk Elissa berhadapan dengan Putri Zerina, dari tadi Zerina selalu memperhatikan Elissa dengan tatapan mata yang bermakna tidak suka kehadiran Elissa.

"Baiklah silahkan di makan" ucap Ma'am Krystal

Dan tiba tiba ....

PRANG......

Bersambung chapter selanjutnya .....
Bagiamana?apakah kalian suka?

Vote cerita ini,pencet bintang nya~!

The World Of Miracles : Gems Of Beauty (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang