Karna kebaik budian si abib akhirnya tugas pak edi selesai swkejap mata."nih catetetan loo,bdw makasi ya,tar gw traktir di kantin"-Ujar indah menyodorkan catatan ke abib.
"Iya tar gw kekantin beliin siomay,cilok,cireng,marimas"-
"Ngelunjak lu bangke:v ,sera lu dah "-ujar indah meninggalkan abib.
Skipp dikelas weni dan tika.
"gw mau ke toilet bentar ya,lu ikut atau tinggal disini??"-tanya weni ke tika.
"males jalan ah"-
"Yauda serah lu,"-
IiBu ijin toilet bentar ya"-Ujar weni."Iya jangan lama lama kamu,nanti ketinggalan catatan"-
"Aelah bu bu,gua aja kaga ada nyatet"Batin weni,meninggalkan kelasnya.
Di depan toilet ada 2 cewe yang sedang mencuci tangan terlihat sedang membicarakan sesuatu.
"tarr gw yang bilangin ama rea,tu si cewe lemot sok nyari gara gara ama gw"-cewe1
"Tau tuh,siapa temennya satu lagi yang sekelas sama dia?? Indah,indah kan??"-cewe 2
"Hehh lo bedua pada ngapain ngomongin temen gw haa!!!??"-ujar weni yang membuat 2 cewe itu terdiam seketika.
"Loo gausa ikut campur ya,gw bilangin sama lo sekali lagi jangan ikut campur"-cewe1
"APAPUN. YANG.BERHUBUNGAN. SAMA.MENREKA. GW. IKUT. CAMPUR. Paham lo bedua??"-Balas weni dengan ucapan kata yang ditekan perkata.
"Serah lo dah,yang penting gw uda bilangin lo,gausa ikut campur"-cewe2
"BACOD LU UNGGAS"-balas weni.(kasar beutt)
/skipp bell
"lo bedua ati ati,gw tadi denger di toilet ada cewe yang kurang gw kenal ngomongin lo"-Ujar weni dingin.
"Apaan dah gw kaga ada masalah sama siapa siapa padahall"-Jawab indah langsung.
"tau nihh"-
"Kan gaada salah nya ati atii neng,lu gaada masalah sama orang,tapi orang nyari masalah sama lu."-Jelas weni ke kedua sahabat yang uda dianggap adik bagi nya.
"Uda uda,yuk kantin keburu bell ngamuk lo semua"-Tika menengahi semuanya.
Tika ini emng sahabat sekaligus kakak yang baik buat weni,indah apalagi nilam.
Di kantinn...
"pesen sera lu pada gw bandar"-ujar weni.
"Dapet jajan banyak dari papa lu??"-tanya indah antusias.
"Uang bulanan masi banyak ya sistt"-
"Dari abang gw,bengkel nya rame bangett,gilaa"-ujar weni
"Nilam pesen dongg,keburu bell."-
"tau nihh,macem gabiasa aja"-
"Sabar sisst masi padett,males batt gw ribut di antrian"-balas nilam
**
"Kok dorong dorong si lo,brutal amat"-desis rea.
"Lah lu galiat padet,ha?? Butaa loo??"-Jawab nilam nada tinggi.
"Cewe brutal sama aja lo kaya temen temen lo,"-
"Gausa cari masalah sama gw lo"-Mendorong tubuh rea hampir terjatuh,untung ada antek anteknya di belakang rea,sebenernya sih kalo jatoh juga gpp,soalnya dia ngeselinn.
"Brani li sama gw haa??,haa??"Rea mendorong tubuh nilam gantian.
Perkelahian mereka berdua jadi tontonan siswa siswi di kantinn,gaada yang mau misahin,akhirnya weni,indah,tika turun tangan.
"UDA DONG WOIII"-Triak weni di depan wajah rea.
"Lu liat nanti balesan gw ya,camkan"-rea berjalan menjauh Sambil nunjuk nunjuk nilam.
"FUCKKK"-Triak indah menunjukkan jari tengah nya kw arah rea yang menjauh bersama antek anteknya bila,ulan.
--------->
TRENENENG TERENENGGGG,
APAAN SI GAJELAAS WKWK,MAAP GARINGG,CUMAN NYALURIN HOBY DOANG.