BAD GIRL'S Chap4

0 0 0
                                    


**
"uhuk uhuk uhuk, lagi dimana ni gw,kok gelap bangsad"-Sesegukan nilam karna gaada orang samsek ditempat yang kumuh, kucel+bau.

Yepp dia dibawa ke pembuangan sampah dong,emng gaada ahlak tu orang yee.

"Sial mana nih hp gw?"-Mencari hp di kantong rok skola nya.

"Nah dapet juga,gw kira di bawa ama orang itu tadii,gd ahlak tu orng emng bawa gw ketempat pembuangan sampahh"-Yang muncul dari mulut nilam cuman umpatan,cacian, makian,dsb.

"Mana ni sinyall"-Lompatan kecil mencari sinyal,karna gaada samsek.

"Anjir dapet uga,hubungin weni dulu kali ya suru njemputt"-

📞inncall..
Wenisister➖

📞:HALLO WOII!LU KEMANA SI ANJIR,BIKIN GW KHAWATIR AJE LU."-triakan weni.

📞:Buruan jemput gw di pembuangan sampah di deket Perumnas nih keknya"-Nada lemas

📞:Ngapain lu disana gubluk??,mungutt??, si curut mainnya di pembuangan sampah ga asik"-celutuk indah ikut ikutann.

📞:"Tadi gw ditibuk balok kayu sama orang gadikenal,trus di letakin di pembuangan sampah"-Jelas nilam.

📞:"SRIUS LOO??!"-ketiga sahabatnya itu berbarengan nanyain si bontott-'

📞:"Uda gausah banya nanya,tar gw critainn""CEPETAN KESINIIII"-triak nilam.

📞:"SERLOKK ANJIR"-triak weni tak kalah kuat.

📞:"Ok"-
Tut tut tut.....

Disisi lain.

"Kurang ajar tu orang brani banget nyari masalah sama kita"-Cetus indah.

"Iyauda ayyo kasian si bontot"-Menyambar kunci mobil di meja.

"Tapi dia gapapa kan,atau diapa apain gitu"-Tanya tika cemas.

"Mudah mudahan engga deh"-Jawab indah.

Suasana di mobil bener bener diem banget,semua khawatir sama keadaan si bontottt.

**
Skip10menitan.

"Itu dia wen,cepetan turun bawa masuk dia"-

"Iya iya"-

"KERUMAH SIAPA INI DONG??"-tanya indah khawatir liat wajah nilam yang bener bener pucettt.

"BESKEM AJA UDA,"-sahut weni di kursi blakang penumpang.

/skipp15menitan dari perumnas.

"ngapa dia?"-

"Kok lemes anjirr??,abis ena ena ya??"-

"Woii kenapa kenapa"-

"DIEM LU PADA!!!"-Gentak weni ke temen temen se-gangg nya.

"NDAH. Bawa dia kekamar biar istirahat"-Menyuruh indah memapa nilam yang ampir gak berdaya.

Tika bener bener ngurus nilam dengan baik buktinya gak sampek satu ari dia baring dikamar uda sehat aja tu anak curutt!!.

....

"RUMBUKAN BENTAR DEH AYYO"-

"Ke kamar aja tanya sama nilam langsung,bener bener hancur hargadiri gw ini"-Celutuk Dila.

Dila ini anak satu-geng mereka,beda skola.

"Lu bener bener galiat wajah atau ciri² mereka lam??"-Tanya indah penasaran.

"Iya Lu Tolol banget emng,uda dibilangin jangan pergi sendirian"-Sahut weni.

"Hehe maap sist,gw juga gabakalan tau kali bakal begini jadinya."-
"Yang gw inget sebelum gw pingsan mereka sempee triak gini nihh*GRAHA GRAHA GRAHA*, dah setelah itu gw gainget deh"-Jelas nilam ke banyak pasang mata yang memperhatikan dia.

"Anjing beneran tuh orangg,Beneran graha itu gw gasalah pasti iya."-Guman weni

"Apa wenn,graha lu tau?"-Tanya tika yang mendengar gumaman weni itu.

"Geng komplek sebelah,Graha itu kalo gasalah nama jalan disana."-Jelas weni ke teman-temannya.

" BENERAN NYARI MASALAH SAMA KITA NIH"-cetus dila.

"DIL GW SERAHIN MASALAH INI SAMA LO,LO COBA CARI TAU,DIMANA BESKEM,MARKAS,ATAU APAPUN ITU TEMPAT TONGKRONGAN MEREKA."-Ujar weni dengan wajah yang sangat marah besar keliatannya.

"oke!gw sama anak anak cabut dulu"-sambil memakai jeket dan langsung pergi ke kawasan yang dicari.

"Harus ya emng kita nambahin masalah lagi??"-Tanya tika coba nenangin situasii.

"Gak gabisa,emng harus kita cari tu orang enak aja dia"-cetus indahh.

"Yauda ayyo balik lah,biar jadi urusan mereka aja,Lo uda mendingan kan lam??"-tanya weni memperhatikan nilam yang kelihatan uda baik baik aja.

"Tar gw cariin tukang pijit deh"-canda indah memukul bahu nilam.

"Ck, gaada ahlak lu pada"-balas nilam kesakitan karna bahunya di pukul.

"Uda uda ayyo uda sore juga.Buat kalian yang masi di sini,ntar langsung pulang juga" .-Meninggalkan beberapa orang di beskem
("bestcam:Tongkrongan,angkringan,tempat kumpul,")

----**----













=========>




MENURUT KELEN,BAKALAN GIMANA :)

BAD GIRL'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang