"Lah lu liat kan udahan si rea itu memang mau cari masalah sama kita"-Ucap weni setelah melihat mereka pergi.
"Terserah mereka gapenting juga"-remeh nilam.
"Jncuk emng cewe satu itu,pen bat gua jambakk,kecakepan bangett najis gua"-gerutu indah
"Sabar sabar, uda ayyu masuk kls,bentar lagi bel"-tika nih yang ngomong beginii..
**
Skip pulang skola*14:10"Tar gs turun di deket komplek perumnas,ada titipan dari mama untuk aunty gw"-Ujar nilam memulai percakapan di mobil.
"Gaperlu ditemenin nih"-
"Kita tunggu aja gimana nihh??"-
"Uda gausah duluan ajaa kalian,tar gw kabarin kalo uda nyampe rumah."-Ujar nilam sambil mengotak atik hpnya.
**
"Jangan lupa kabarin kali ada apa apa"-Ketus wenii ke sahabatnya.
"Iya bawel amat lu,kek ibu ibu komplekk"-Jawab nilam sambil turun dari mobil sedan merah tersebut.
---*---
"Mampir rumah gw yu,ntar nyemil dulu,mama sama papa gw gadirumah,diluar kota,-cuman ada bi asih"-Ajakan dari weni yang langsung ditanggepin ia sama kedua sabahatnya tersebut.
(bi asih itu pembantu dirumah weni,uda kaya emak nya si soalnya uda diurus dari kecil,karna orang tua weni pebisnis dua duanya.)
**
"BIII ASIHHHH,BIII YUHUU"-teriak weni setelah membuka pintu dan disusul 2 sahabatnya tersebut.
"Iya nonn weni"-Sahut wanita itu dari dapur.
"Tarr buatin orange zuzz ya 3,anter ke kamarr,bawainn snac juga sekaliann"-Pinta weni sambil menaiki tangga ke lantai 2 letak kamar weni berada.
"Siapp nonn,tunggu bentar yaa"-Jawab bi asih dari dapur.
---**---
"Gerahh bett gw ahh,mana panas bngt diluar tadii,pen mandii gw ahh."- ujar indah memulai percakapan.
"Lo kalo mau ganti pake baju gw aja ndah"-Ujar weni sambil menegug segelas orange zuz buatan bi asihh.
"Iya ndah kalo lu mau mandi yauda cepetan,gw tunggu"-Sahut tika sambil memakan cemilann
Disisi lain
Pas nilam baru mau jalan kerumah auntynya di perumnas gasengaja ketemu gerombolan orang yang pake masker hitam,jaket hitam,topi hitam,All black lah pokoknya.
"Ehh curut,sendiri loo??,jadi gampang deh ngabisin lo"-Ujar 1 orang yang gak nunjukin wajahnya sedikitpun.
Nilam Jalan terus tampa memperhatikan orang orang aneh yang gak terlalu dikenal.Nilam yakin kalo itu anak komplek sebelah yang selalu buat onar.
"Gaada mulut ya loo,bisu iya?? HAAHAH KASIAN BISU"-saut Salah satu dari orang orang yang ga dikenalin itu.
"DIEM DEH LU PADA ,GW GAADA URUSAN SAMA LO SEMUA"-Triak nilam yang gak berjarak jauh dari mereka.
DAN TIBA TIBA AJAAA....
BRAKKK....
NILAM TERJATUH GITU AJA,KETANAH,BAHUNYA DIPUKUL PAKAI BALOKK kayu....
"Itu akibatnya kalo lo brani sama kita"-suara itu samar samar didengar nilam.
"GRAHA GRAHA GRAHA"-Ucap merekeka bersorak sorak.
Itu kata kata yang di ingat nilam sebelum akhirnya dia benar benar pingsan....
(yaiya lah orang di gebok pake balok kayu)
---*---
.......................:>
LAH ANJIR KOK JADI GINI NIH,NYARI PERANG INI MAH NAMANYA..
TUNGGU SELANJUTNYA..