BAD GIRL'S chap5

0 0 0
                                    


HAPPY READINGG🍭

Inncall📞19:23

📞:"Hahh gimana uda dapet alamatnya?"-

📞:"uda nih di gang sempit jalan graha sejati no23."-

📞:"Terus pantau ya,kita gerak jam setengah sebelas,pas mereka lengah ok!:"-Kerus weni

📞:"Tar gw kabarin anak anak yang lain biar nyusul "-

📞:"Kabarin gw aja trus perkembangannya."

📞:"Sipp boss"

----**----

Ya gini lah yang terjadii guys,kalo dibilangin gaada yang nurut,kalo kata tika'Bocill gabisa diem'

Skarang posisi mereka di rumah weni
Jam 20:15

**

"pake masker aja biar ga pala keliatan bangett"-ujar weni.

"Serah lu pada deh,gw ikut aja"-Balas indah yang sedang asyik memainkan hpnya.

"Gw padahal mau gaikutt,cuman kalian tanggung jawab gw, iyauda deh gw ikut laa"-ujar tika kesal karena kelakuan adik² kechilnya ini.

"Nah gitu dong sist,makin cinta gw sama lu,tar gw traktir deh"-

"Uda siap semua kan??,Iyauda gas ayyoo!!"-

**********

Posisi mereka masih di beskem,nyusun rencana,biar gaketauan,biar bagus deh pokonya.

Incalll📞
📞:"bos tinggal beberapa orang doang di beskem mereka"

📞:" Lahh Yang lain gimana??"

📞:"Uda pada pulang bosss"-

📞:"Ok pas banget,kita buat perhitungan dan buat mereka jerah"-

JAM 23:46
GAK SEMUA ANAK GANG MEREKA IKUT NYERANG GENG GRAHA,HANYA BEBERAPA ORANG,WENI,INDAH,NILAM,TIKA,DAN BEBERAPA LAINNYA..

MOTOR DIPARKIRIN DI DEPAN gang sempit yang uda diyakinin sebagai tempat tongkrongan orang orang yang uda ngegebukk si bontot.






Duarrrrr...gubrakkk....srakkk.gedebukkk..

Gang weni berhasil masuk ke dalem beskem graha sekarang,didalem cuman ada beberapa orang yang ternganga karna uda dikepung yang bener bener dikepung sama gang bar barr inii.....

"Apa apaan ini??"

"siapa kalian?"

"AYYOO CABUTT GAYS"

Kocar kacir gak ketulungan dehh...

"Mau kemana lo haa??"-sambil memegang sebilah kayu yang uda disiapin.

(tenang aja kayunya bukan untuk ngegebukinn,cuman buat pegangan aja sistt)

"Yang lain uda pada kemana haaaa!!!!!"Teriak weni yang membuat hampir semua orang disana terkejutt..

"Ini bos,satu Curutnya ketangkep"-Memegang tangan,mendekap mulutnya dengan kain kecil,hingga teriakannya tak bisa didengar..

WENI BERJALAN KEARAH SATU ANAK GANG GRAHA.

"LO DENGERIN PERKATAAN GW YAA,JANGAN PERNAH NYARI MASALAH SAMA SIAPAPUN"-Cetusnya sambil mencengkram pipi dengan cukup kuat.

"iii-ya"-dengan suara jhas orang ketakutan.

Sebenenya gaada niatan mau separah ini sii,tapi gpp deh biar gregetttt

"ANCURIN TEMPAT INI"-suara dingin khas wenii cuyy.

"Baik boss"-

Brakkkk 'suara meja yang ancur'

PAS ENAK ENAK NGANCURIN BESKEMMM,GENG GRAHA tiba tiba ajaaa.........






Brakkkkkk........




JANGAN BERGERAK..... .......

Eitttss gantung ya wkwk

BAD GIRL'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang