🔞Park Jisung🔞

25.2K 249 65
                                    

Hari ini pacarku, Jisung mengajakku liburan kerumah nenek nya di Korea. Kata nenek nya sekalian juga untuk merayakan usia legal nya Jisung yang sudah 20 tahun. Yah aku juga 20 tahun ini, tapi bukan Oktober nanti.

"Chagi, nanti di Korea kita agak lamaan ya" Ucapku pada Jisung.

"Iya chagi, kan jarang juga kita ke sana" Jawabnya mengelus rambut ku lembut.

Skip, sampai Korea

"Omooo...uri Jisungie aigooo~" Ucap nenek Jisung sesampainya kami dirumah beliau.

"Jisungie, siapa wanita disebelahmu?" Tanya nenek Jisung dengan nada menggoda.

"D-dia pacar Jisung, namanya Lee Yurae" Jawab Jisung sembari menatapku, wajahnya sedikit memerah.

"Aigooo~ neomu yeoppo" Nenek Jisung mencubit gemas pipi ku.

"Hehehe annyeonghaseyo halmeoni" Cengir ku, kemudian membungkuk 90° seperti ajaran Jisung ketika bertemu orang yang lebih tua di Korea.

"Yurae-ya, tidur nya berdua sama Jisung gapapa?" Tanya nenek Jisung, spontan membuatku bersedak ludah sendiri. Plis gais ini baru sampai, bahkan masih di teras belum masuk rumah!!!

"Uhuk! T-tunggu" Ragu ku menolak

"Halmeoni, di Indonesia mana ada gitu. Gaboleh! Melanggar norma hukum, kesusilaan serta tata krama bagi nusa dan bangsa!!!" Jisung nyerocos sambil ngerap.

Nenek hanya tertawa melihat cucunya yang salah tingkah sembari merancau tidak jelas, ditambah wajah Jisung benar-benar merah hingga telinganya.

"Here is Korean man, don't forgot-!" Frontal nenek

"T-tapi kan..." Jisung diam, lalu menatapku

"Hm nee halmeoni, gwenchanayo" Jawabku, yah hitung-hitungan latihan jadi suami-istri

"Hahaha gitu dong, ya sudah sana" Suruh nenek

Aku pun mengikuti Jisung menuju kamar kami

"Haah.... Ga nyaman ya?" Tanya Jisung setelah meletakkan koper di sebelah nakas.

"Uhm? Nggak kok" Jawabku tanpa ragu

Sepertinya kamar ini memang khusus Jisung, soalnya banyak foto-foto kecil nya Jisung. Benar-benar imut.

"Apaan ini hahaha" Tawa ku saat melihat foto Jisung dengan telinga dan hidung babi berwarna hijau.

"Haish, ini tuh kenangan chagi.... kenangan" Kata Jisung, kemudian menutupi foto itu.

"Huft.... Capek banget" Ucapku, merebahkan diri keatas kasur yang masih empuk walau terlihat sangat klasik ini.

"Jisung-ah" Panggil kakek

"Ayo makan" Lanjutnya

"Iya ini lagi beres-beres" Jawab Jisung sedikit berteriak.

"Chagi, ayok makan" Ajaknya, yah jujur saja aku lapar. Karena sejak di pesawat hanya makan sekali karena aku terlalu bersemangat dan sekarang sudah malam.

"Nah nah nah, ayo dimakan Yurae" Ajak kakek.

"Woah apa ni?" Tanya Jisung dengan polosnya, sembari menunjuk-nunjuk dan menekan-nekan botol bir dan soju yang berderet di atas meja ini.

"Abis makan kita pesta yang sesungguhnya" Jawab kakek, kemudian tertawa.

Acara makan-makan malam ini sangat ramai dengan suara gelak tawa diiringi suara dentingan antara sumpit dan piring.

"Jaaaah selesai juga" Ucap kakek sembari membuka tutup botol soju lalu menuangkannya ke gelas masing-masing dari kami.

"Selamat legalll!!!" Ucap nenek dan kakek pada kami sembari menyatukan gelas minuman dan berkata 'cheers'

🔞NCT🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang