Hari apa?

258 80 118
                                    



Han jalan sendirian ke parkiran sambil loncat-loncat kecil dan bersenandung ria, kayak bocah.

Di parkiran, dia ketemu sama teman-temannya— pasukan kenalan di kantin yang lagi ngobrol.

Pandangannya jatuh pada sosok gadis berpipi gembil yang lagi ketawa bareng Heejin.

"NENG CHAEYEON!" Teriakan Han seketika membuyarkan percakapan teman-temannya yang ada disitu, temasuk Chaeyeon.

Iya, gadis berpipi gembil itu ya Chaeyeon.

"APASIH??? BERISIK!" Balas Chaeyeon gak kalah kerasnya.

"Neng... Hari ini hari apa si??" tanya Han.

Dengar pertanyaan bodoh dari Han, rasanya Chaeyeon balikin Han ke rahim ibunya.

"HARI KAMIS BEGO," Jawab Chaeyeon kesal.

"Bukan atuh neng, hari ini mah hari neng Chaeyeon geulis pisan!" ucap Han sambil cengengesan.

Sumpah chaeyeon malu banget.

Mana diliatin sama temen-temennya. Rasanya pengen banget nampol gigi nya han yang katanya kayak tupai.

"Oh jadii gue cantiknya cuma hari ini doang?? Cukup tau Han," Chaeyeon ngusap pinggir matanya yang kering. Akting kayak lagi ngusap air mata.

"Gak gitu Chaeyeon pinterr, lo cantiknya mah tiap hari tiap jam tiap menit bahkan tiap detik," ucap Han.

"Alah gak percaya gue ama omongan tupai berjiwa buayaa, btw makasih pujiannya" jawab Chaeyeon sambil pergi meninggalkan Han, udah di jemput bapaknya soalnya.

∆∆∆

Felix sibuk fokus ngendarain motornya di jalanan yang ramai. Diantara truk-truk dan bus-bus besar yang menantang nyali. Ini semisal dia oleng dikit aja pasti kalo gak kesrempet ya ketabrak kendaraan-kendaraan besar yang ada.

Dan emang dasarnya rumah Felix itu jauh ditambah jalanan yang macet dan penuh kendaraan besar bikin Felix capek. Belum lagi cuaca yang panas bikin tenggorokannya terasa kering, haus.

Karena Felix pikir bahaya juga nyetir dalam keadaan capek yang bikin fokusnya jadi mengurang ini, akhirnya dia mutusin buat mampir ke outlet bintangbucks di dekat lampu merah.

Felix belokin motornya ke outlet bintangbucks yang ada di pinggir jalan "WOY CHAE, MAMPIR BBUX DULU YA? GUE AUS NIH," teriak Felix ke Chaewon yang lagi diboncengnya.

"AYOK LAH! GUE JUGA AUS," Chaewon ikutan teriak.

Habis beli bintangbucks nya mereka gak langsung cus pulang tapi nongkrong-nongkrong dulu soalnya pantat Chaewon panas, dari tadi duduk mulu di jok.

Felix sih iya-iyain aja kalo Chaewon masih mau disini. Capek juga Felix ngendarain motor di jalanan penuh truk yang menantang maut.

"Eh Chae, lo tau yang namanya Nancy kan?" Tanya Felix.

"Tau lah,"

"Menurut lo Nancy cantik gak? Cantik banget kan? Cocok banget pasti kalo disandingin sama gue," Felix ngomong dengan mata berbinar.

"Cantik sih, tapi kalo disandingin sama lo sih ya jadi keliatan kurang cantik Nancynya. Lebih cantikan lo nya ntar,"

Felix melotot, "Gue cowok ya, anjir,"

Chaewon ngedikin bahu bodoamat, "Memang kenapa sih kalo Nancy cantik? Mau lo deketin gitu?"

"Iya, hehe. Menurut lo gimana kalo gue deketin dia? Kira-kira dia mau gak ya sama gue? Tapi harusnya sih mau yxg, secara gue kan ganteng," Kata Felix dengan pedenya sambil naik turunin alisnya.

Teenagers || 00L ft. 01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang