Senin menyenangkan

193 50 54
                                    



"HAI SEMUA!!!" Teriak Haechan dari depan pintu kelas.

Ini hari senin dan biasanya hari senin itu musuh semua murid sekolah, tapi kayaknya gak berlaku buat Haechan.

Out of the box sekali.

Tiap hari senin pokoknya dia paling semangat berangkat sekolah. Ya gimana gak semangat kalo senin itu waktunya DIA DAPAT UANG JAJAN!

Memang uang jajannya Haechan itu dikasihnya perminggu.

"Girang banget lo?? Habis main sama tante girang ya?" Tanya Hyunjin asal.

Haechan mengelus dadanya "ASTAGHFIRULLAH, HYUNJIN! Sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan!"

"Yaudah mending gue bunuh sekalian aja sini biar gak lebih kejam."

"Ayo, mas. Bunuh aku. Bunuh!" ucap Haechan sambil goyang-goyangin pundak Hyunjin dramatis.

Di samping ada Eric natap mereka aneh, "Lagi kenapa sih lo berdua?"

"Biarin aja, Ric. Jangan ngeliatin kegoblokan mereka ntar lo ikutan goblok," ucap Jeno sambil nutupin mata kembarannya itu.

"Goblok teriak goblok!" Seru Eunbin.

"Weitss apanih? Gue baru dateng dah teriak goblok-goblok aja," seru Sanha sambil memasuki kelas.

"Ya lo kan goblok. Dahlah gue mau keluar," ucap Haechan sambil melangkahkan kakinya keluar.

Baru aja beberapa langkah keluar ,

'brukk'

"Eh eh sorry," ucap seseorang yang tidak sengaja menabrak Haechan.

"Iya gapapa atuh neng. Aa' juga seneng aja lah kalo yang nabrak cewek cantik kayak neng Nancy,"

"Eh? Bisa aja lo,"

"Haha, emang mau kemana si kok buru-buru?"

"Pengen pinjem buku paket di perpus,"

"Buku paket mah pinjem di gue aja. Buku paket gue di kelas semua, gaada yang dirumah,"

"...tapi kita beda jurusan...."

Haechan menepuk jidatnya, "Oh iya maaf otak gue ngeblank kalo ngobrol sama cewek cantik,"

∆∆∆

Baejin baru aja turun dari ojol langsung ketemu sama Sunwoo.

"Pagi juga lo berangkatnya!" seru Sunwoo sambil nyisir rambutnya pake tangan. Bukan sok ganteng tapi emang rambutnya berantakan kena angin.

Baejin mau jawab tapi mata dan pikirannya langsung tertuju sama cewek yang baru aja keluar dari ruang guru.

"Buset cakep banget gilak, sape tu???" Seru Baejin dengan mulutnya yang agak mangap.

Sunwoo langsung lihat ke arah yang ditunjuk Baejin, "Oh Kak pinky itu mah, kenape? Naksir lo?"

"Ya iya lah naksir, cakep gitu. Lo kenal?" tanya Baejin.

"Kenal si tapi kagak akrab, yang jelas dia masih free. Sikat cil gue dukung!" Seru Sunwoo terus ninggalin Baejin sendirian. Dipanggil Changbin- kakak kelas soalnya.

∆∆∆

'Tet... tet...'

Bel udah bunyi pertanda upacara bakal diadain sebentar lagi.

"EH ANJING GUE KELUPAAN BAWA TOPI!!" Jaemin panik.

"Awokawok mampus lo min!" ejek Han.

"Minjem anak yang jatah tugas upacara aja, kan mereka gak pake topi kalau lagi nugas," ucap Heejin yang membantu gak kayak Han yang sama sekali tidak membantu.

Teenagers || 00L ft. 01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang