•
•
•"Woi anaknya Vincent!" Panggil Sanha.
"Woi!"
Sanha nabok pundak Hwall saking gemesnya. Dipanggil dari tadi kok gak nyaut-nyaut.
Hwall nepis tangan Sanha, "Apaan?!"
"Ya lo dipanggil gak nyaut-nyaut?"
"Kapan lo manggil gue? Bukannya tadi lo manggil anaknya Vincent?"
"Lha bapak lo apa bukan Vincent??"
"KAGAK! NGACO LO."
"Nama lo Hwall Putra Vincent tapi,"
"Bapak gue Suga ya! Vincent mah itu mak gue ngefans sama temennya Desta makanya dikasih nama Vincent."
"OH SEKARANG GUE TAU KENAPA KITA BISA JADI TEMEN!"
"Ha?"
"Ya nama lo kan Hwall Putra VINCENT, nah nama gue Sanha DESTAra. Vincent dan Desta. Wah bisa nih kita jadi host malam show."
∆∆∆
Han markirin motornya di depan gang rumah salah satu temennya. Niatnya kesini mau ngajak temennya jalan, tapi kata temennya Han suruh jemput dia di depan gangnya aja.
Han nolak keras sebenernya disuruh jemput di depan gang. Soalnya dia gak mau di cap sebagai cowok " Ganteng doangg jemput cewe depan gang!!". Mau ditaruh dimana harga dirinya kalau temen-temennya pada tau.
"Han! Sorry ya gue lelet. Udah nunggu lama ya???" kata Chaeyeon sambil masang helm ke kepalanya.
Iya, jadi yang mau diajak jalan sama Han itu ya si Chaeyeon. Kalau ada yang tanya mereka ada hubungan selain temenan?? Maka jawabannya adalah gak ada atau mungkin belum ada.
"Yeonn sebelum kita berangkat gue mau nanya serius boleh?" tanya Han ke cewek di dibelakangnya itu.
Chaeyeon yang mau naik ke jok belakang menunda niatnya sebentar, "Nanya apaan??"
"Gue," Han natap serius Chaeyeon, "kenapa disuruh jemput lo di depan gang sih???" Tanya Han.
"Ck elah kirain apaann. Ya emang kenapa sihh kalau lo jemput gue depan gang???"
"Ya gue gak mau aja di cap jadi cowok ganteng doang tapi beraninya jemput cewek depan gang." kesal Han.
"Wkwkkw apaan sih tiktok benerr tu idup," ucap Chaeyeon sambil mukul lengan Han diiringi suara tawa.
Chaeyeon paham kok kenapa Han bisa curiga sama dia.
Gimana Han gak curigaa?? Tiap diajak ketemuan pasti Chaeyeon milih tempat yang lumayan jauh dari rumahnya. Pas Han mau jemput, pasti Chayeon nolak dengan lantang.
Alesan kenapa Chaeyeon nolak ya karena Ayahnya galak.
Chaeyeon males banget kalau Ayahnya tau dia punya temen cowok, pasti bakal ditanyain bibit bebet bobot nya, pokoknya posesip abisss.
Pernah dulu Chaeyeon belajar bareng sama Junkyu, padahal mah cuma belajar tapi Ayahnya malah nyuruh Junkyu buat ngangkutin barang-barang ke gudang.
Alhasil batal deh belajar barengnya.
∆∆∆
Minhyuk narik pergelangan tangan Moonbyul kasar, "KAMU APA-APAAN SIH RIBUT DI KANTORKU?? BIKIN MALU!"
Moonbyul nepis tangan Minhyuk"SIAPA YANG BIKIN MALU? KAMU YANG MALU-MALUIN DIRI SENDIRI, SELINGKUH DI KANTOR, cih."
"TAPI GAK HARUS NAMPAR EUNBI KAN?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenagers || 00L ft. 01L
Teen FictionSebuah kisah tentang sekelompok remaja di masa putih abu - abu. ⚠Warning : harsh word Started : 23 Januari 2021 Finish : -