PROLOG

177 41 225
                                    

🗣️🎤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗣️🎤

Berita terkini

Sepasang suami istri

Ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruang tamu rumahnya

Menurut penyelidikan polisi

Keduanya dibunuh dengan keji

Menggunakan pisau yang ditusukkan berkali-kali diperut korban

Sehingga korban tewas karena kehabisan darah

🗣️🎤

LANGIT mendung dengan tetesan air dari langit, diiringi dengan suara gemuruh guntur yang bersaing dengan suara mobil ambulance. Kerumunan orang-orang yang berada di garis pembatas polisi memberikan ekspresi histeris akan apa yang terjadi.

Celyn masuk ke dalam rumahnya dengan langkah yang gemeteran. Dirinya dibuat kaget dengan semua jendela rumah yang pecah, perabotan rumah yang berserakan tak beraturan, dan percikkan darah yang berceceran di lantai serta di dinding. Seketika, sekujur badan Celyn lemas.

"AY ... AYAHHH, BUN ... BUNDAAA?!" Panggil Celyn dengan suaranya yang sudah parau terputus-putus.

Celyn berjalan lima langkah ke depan, memasuki ruang tamu rumahnya.

Bola mata Celyn membulat, perasaannya tak karuan. Jantungnya seperti sudah tak lagi berdetak. Apa yang ia lihat di depan matanya saat ini?

"AYAHHHHHH!"

"BUNDAAAAA!"

Teriak Celyn histeris. Air mata nya seketika keluar dengan sendirinya.

"AYAHHHHHH! BUNDAAAAA!"

Polisi yang berada ditempat kejadian berusaha menahan Celyn agar tidak mendekat ke tempat kejadian perkara, agar bukti terkait tidak hilang ataupun rusak. Celyn memberontak, berusaha lepas dari polisi yang menahannya.

"AYAHHHHHHH!"

"BUNDAAAA!"

"LEPAS!" Teriak Celyn. Akan tetapi usaha nya nihil.

Celyn menangis sejadi-jadinya.  Kaki nya sudah tak kuat menahan tubuhnya. Celyn terduduk dengan perasaan di hatinya yang terasa benar-benar hancur. Tak dapat membayangkan apa yang ia lihat di depan matanya saat ini, orang tua yang selalu mendampinginya dalam hal apapun dan sangat menyayanginya, kini tergeletak tidak berdaya dengan berlumuran darah. Pisau yang menancap di perut ibunya, serta banyak sayatan di sekujur tubuh ayahnya.

Pikiran Celyn hilang entah kemana. Otak nya seakan lepas dari tempatnya. Celyn tumbang dan— kehilangan kesadarannya!

 Celyn tumbang dan— kehilangan kesadarannya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Eternal DarkneesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang