Happy reading
/// Mereka pun sampai di bagian luar rumah.
( Elina di rawat di rumah karena dia maunya di rawat di rumah aja, bukan di rumah sakit, jadi di sewain perawat pribadi )Begitu badan Ella mendekat ke pintu, ia langsung mendorongnya dan berlari ke kamar ibunya, sambil bilang "Mom, mom, Ella pulang untuk Mom", ucap Ella sambil membuka pintu kamar Ibunya.
Ah Ella sudah pulang? Kau tak apa² kan di sana?, dan mana Cedric? Ucap Elina.
Cedr-, ucapan Ella terpotong oleh ucapan Cedric.
Hei mom, sudah merasa lebih baik?, Tanya Cedric sambil duduk di pinggiran kasur ibunya.
Lebih baik dari kemarin, dan Ella kau tak berniat untuk terus berdiri seperti itu kan?, Ucap Elina yang membuat Ella sadar kalau dari tadi ia berdiri dan bukannya duduk.
Ayo sini² 2 Bear mom, Ucap Elina sambil merentangkan tangannya, yang pertanda ia ingin memeluk kedua anaknya.
Mereka bertiga pun berpelukan, dan kaget karena seseorang berdehem, "Ehem, Ehem, kalian melupakan dad ya? Ucap Amos sambil berpura pura berwajah sedih.
Tentunya tidak dad, Balas Ella sambil tersenyum lebar.
Amos meletakkan nampan yang ia bawa, lalu ikut berpelukan.
Skip~~
( 2 hari kemudian )~Di kamar mom~
( Ella pernah ke dunia muggle sekeluarga terus nemu Indomie)
Ella, Ella kamu masih inget sosis cepat saji yang bisa langsung di makan yang kita makan waktu ke dunia muggle gak? Tanya Elina pada Ella yang sedang membaca buku.
Tentunya masih mom, rasanya saja enak begitu, gimana aku mau lupa, kenapa mom? Balas Ella bertanya.
Mom lagi pengen banget makan itu, tapi belinya di mana ya? Kalau gak salah waktu itu kita belinya di supermarket, ya kan Ella?, Ucap Elina.
Ya benar kok mom, jadi?Jawab Ella.
Bisa pergi beliin mom di dunia muggle bareng dad tidak ~hehe~, ucap mom.
( Sikap mom sedikit berubah waktu sakit, tapi itu menurutku bagus, karena mom jadi tak memendam yang di mau lagi )
Tapi mom, dad sedang sibuk sekali, bagaimana kalau aku sama Cedric saja?, Balas Ella.
Pada saat Elina ingin menjawab tiba² perawat pribadinya bicara.
Maaf Mrs. Diggory tapi makanan instan tak baik di makan saat sakit, lebih baik anda makan makanan lain saja, ucap perawat pribadi Elina yang bernama Ruilla.
( Ruilla itu Half-blood dan pernah tinggal di dunia muggle untuk waktu yang lumayan lama )
Setelah perdebatan panjang akhirnya Elina menang dan Cedric dan Ella akan pergi ke dunia Muggle untuk membeli Indomie.
( Amos lagi sibuk dia banyak kerjaan )
( Cedric dan Ella tak lupa menukar uang di bank gringotts tentunya sebelum ke dunia muggle )
KAMU SEDANG MEMBACA
°Estella Diggory ~
Random𝓔𝓼𝓽𝓮𝓵𝓵𝓪 𝓓𝓲𝓰𝓰𝓸𝓻𝔂 Estella Diggory, merupakan anak perempuan keluarga Diggory, ia merupakan gadis yang ramah, baik hati, pemaaf, dan suka memasak lalu membagikannya ke keluarga atau teman seasramanya Ayahnya bernama Amos Diggory, Ibunya y...