Libur tahun¹

74 13 0
                                    

( ini ceritanya pas bagian libur tahun pertama mau ke tahun ke dua )

Happy reading

( Ini ceritanya udah ada di rumah setelah jemput Ella )

Ella, pergi ke kamarmu untuk ganti baju dulu, kalau mau istirahat, atau makan dulu. Ucap Elina yang sedang membantu Ella membawa salah satu kopernya.

Ehmm, aku mau ganti baju, makan, terus istirahat saja mom. Balas Ella.

Dan Cedric bisa bantu adikmu membawa kopernya ke kamarnya? Ucap Elina kepada Cedric.

( Cedric udah ada di rumah sehari sebelum Ella sampai )

( Skip )
( Setelah makan mereka kek ngobrol² gitu di ruang keluarga, Amos juga udah pulang dari kementerian )

Mom, dad bagaimana kalau sekali² kita liburan, daripada di rumah terus, ya meski liburan di rumah juga bagus, karena biasanya aku dan mom akan buat kue, terus kita ngobrol, tapi ayo pergi liburan kali ini saja. Pinta Ella pada ibu dan ayahnya.

( Waktu sebelum Ella sekolah, pas Cedric libur mereka cuman di rumah aja, atau biasanya Ella ke rumah Luna, tapi kali ini Ella gak ke rumah Luna, Luna lagi liburan sama ayahnya )

Aku setuju dengan perkataan Ella, ucap Cedric, lalu kembali memakan cemilannya.

Liburan? Saran yang bagus Ella, bagaimana menurutmu Amos? Sejujurnya aku juga bosan, ucap Elina pada Amos.

Liburan ya? Ok, tapi dad akan meminta cuti dulu, karena tidak mungkin kan dad pergi begitu saja, balas Amos mengiyakan tawaran Elina.

Yeyyyy! Akhirnya, tapi kita liburan kemana? Tanya Ella dengan senyum bahagianya.

Ya dad, mom kita akan kemana? Tanya Cedric.

Bagaimana kalau ke dunia muggle, mom dengar disana banyak hal menarik, dan tentunya kalian akan suka. Tawar Elina.

Dunia muggle? Kak Ruilla pernah cerita kalau banyak hal menarik disana, Balas Ella pada ibunya.

( Ruilla itu temen Elina, jadi Estella itu udah kenal sama Ruilla sebelum Elina sakit dan Ruilla jadi perawat pribadinya )

Skip
( Mereka udah sampai di dunia muggle setelah Amos minta cuti beberapa hari, dan mereka udah nyiapin perlengkapan buat nginap di dunia muggle sama ambil uang di Bank Gringotts tentunya )

Uwahh ini dunia muggle? Menakjubkan, ucap Ella yang terpana pada kembang api yang bersinar terang di langit.

( Btw mereka sampenya pas malam, dan langsung cari hotel tentunya, tumbenan ada yang nyalain kembang api )

( Ella pernah liat kembang api, tapi yang dari sihir gitu, belum pernah liat yang kembang api dunia muggle, disini ceritanya kembang api dunia muggle lebih cantik gitu )

Ya Ella dunia muggle itu menakjubkan, balas Cedric mengiyakan ucapan Ella.

Ok anak² maaf menggangu waktu kalian melihat kembang api tapi, ayo cari penginapan, mom takut kalian sakit, ucap Elina menghawatirkan kedua anaknya.

Ucapan mom kalian benar, bagaimana kalau kita mencari penginapan dulu? Ucap Amos.

Okey mom, ayo. Balas Ella.

°Estella Diggory ~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang