Hari kedua dalam pengerjaan projek Tokimeki Popporon Remake akhirnya dimulai dan kebetulan juga hari minggu. Jadi, pembuatan musik pun bisa dimulai lebih cepat.
Aku : "cocoa... Emm.... Sepertinya temanmu terlalu banyak..."
Cocoa : "eh? Benarkah? aku tidak tau pemain musik yang kamu butuhkan. Jadi aku membawa semua temanku yang bisa bermain musik."
Aku : "Yah sudahlah... Semuanya! Terimakasih kalian sudah datang membantu kami dalam pengerjaan musik"
Teman cocoa : "Ya! Kami juga senang membantu kalian dan ini juga bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk meningkatkan kemampuan bermain musik kami, benarkan teman - teman??"
Temain cocoa yang lain : "ya!" (Serentak)
Aku : "Baiklah kalau begitu. Sebenarnya tidak kalian semua yang dibutuhkan disini, ja- jadi (menundukkan kepala) aku sangat minta maaf bagi yang tidak terpilih"
Teman cocoa : "Ah sudahlah... Kami juga sudah tau itu. Makanya cocoa - chan menyuruh kami semua datang kesini. Kalau memang tidak terpilih beberapa dari kami, gak apa - apa, kan? Teman - teman??"
Teman cocoa yang lain : "ya! Itu benar! Walaupun sebenarnya kami semua ingin bermain"
Cocoa : "Teman - teman..."
Aku : "ya sudah... Kalau begitu, aku akan sebutkan pemain musiknya ya!"
Semua teman cocoa : "Okee!"
Aku pun menyebutkan pemain musik yang dibutuhkan dan akhirnya terkumpul rapi pemain musik yang aku sebutkan
Aku : ".....baiklah! Ini saja yang yang dibutuhkan. Kalian yang tidak terpilih.... aku minta maaf membuat kalian kecewa padahal kalian sudah datang kesini"
Teman cocoa : "ehehe... Tidak apa – apa kok... Kami gak kecewa atau bagaimana² kok. Kami juga berdoa dan mendukung kalian supaya promosi ini bisa sukses. Teman - teman! Berjuanglah!"
Cocoa : "uhf... (Menangis terharu) huueeee... (Berlari memeluk temannya)"
Teman cocoa : "kami gak apa - apa kok. Sudahlah.... Kamu harus semangat ya, cocoa - chan..."
Cocoa : "ya.... Makasih ya... [2 detik kemudian] jo! Ayo kita berjuang!"
Aku : {cepat juga pulihnya cocoa... Yah namanya juga cocoa} "oke!! Baiklah! Kita akan memulai membuat musiknya dan aku akan menginstruksikannya. Jadi mohon kerjasamanya ya!"
Semua teman cocoa yang terpilih : "Mohon kerjasamanya juga!"
Chiya : "Wah ramai sekali. Kalian sedang apa?"
Cocoa : "Chi... Chiya - chan! (Menarik tangan chiya) sini!"
Chiya : "Ara..."
Aku : "ada chiya - san juga ternyata"
Syaro : "Hei!! Apa kalian tidak melihatku!?"
Cocoa : "ehehe... Maaf..."
Aku : "Oh iya, ada syaro - san juga maksudku tadi"
Syaro : "hmph... (Pout)"
Aku : "emm.... Syaro - san, Chiya - san... Apa kalian juga mau ikut membantu kami?"
Syaro : "bantu apa?"
Aku : "yah... Singkatnya, kami akan mengadakan Promosi Rabbit House dalam bentuk Musik Video, bagaimana?"
Chiya : "wah... Sepertinya menyenangkan. Kenapa cocoa - chan tidak memberitahuku ya..."
Cocoa : "hehe... Aku lupa kemarin ingin memberitahumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai 'n Rabbit
FanficFanfic Story From Gochuumon Wa Usagi Desu Ka? (PoV First Person Fanfic Story) Sukses dan impianku tercapai bisa tinggal di jepang, tetapi kurasa ini tidaklah sesuai ekspektasiku. Di suatu hari, aku mendapatkan kehidupan yang 180° dari kehidupanku se...