Chapter IX : New Project!

24 0 0
                                    

[Malam] [di kamarku]

Aku : "hmm... Banyak pembeli ya? Kalau aku buat... Emm... Semacam musik video..." {Tapi butuh modal juga. Aku harus punya Blu - ray burner, kalo pake DVD pasti jelek sih.... Lagian jaman sekarang udah gak banyak yang pakai DVD / CD. Yah, untuk itu nanti aku pikirin, music video apa dulu coba?}

[10 menit kemudian]

Aku : {Apa aku buat remake tokimeki popporon aja ya? Soalnya cocoa aja gak tau soal lagu itu, jadi mungkin aku bisa buat. Sekarang aku butuh orang yang bisa main musik, aku ingat betul musik lagu ini entah kenapa begitu melekat di ingatan aku sampai musiknya aku hapal... Siapa ya... Apa minta bantuannya temannya cocoa atau rize aja ya yang bisa main musik? Ah, urusannya bakal susah nanti. Apalagi kalo cari teman online... Ya udah deh coba aku tanya dulu ama cocoa besok} "hoaamm (menguap) yah waktunya tidur"

Tok! Tok!

Aku : "masuk!"

Chino :"jo - san... A- apa kamu sudah mau tidur?"

Aku : {lah kenapa chino ke kamarku?} "yah... Belum juga sih... Memangnya ada apa, chino - chan?"

Chino : "entah kenapa aku terus berpikir dan penasaran tentang mimpi yang kamu ceritakan kemarin, ditambah kamu tadi siang- "

Aku : "ah! Tentang tadi siang, tidak usah dibahas lagi. Aku gak apa - apa kok... Tenang saja. Lain kali aku gak akan aneh² seperti itu lagi"

Chino : "baiklah kalau begitu... jadi mimpimu kemarin..."

Aku : "soal mimpiku kemarin ya? Yah... {Apa aku ceritain aja ya?}"

Chino : "jo - san?"

Aku : "hmm... Yah intinya aku dan cocoa menyelamatkanmu sebelum kamu tenggelam lebih jauh ke dalam laut"

Chino : "dalam laut?! (Ketakutan) apa itu pertanda buruk bagiku?!!"

Aku : "enggak kok, kan aku udah bilang diselamatkan"

Chino : "berarti cocoa - san dan jo - san akan menyelamatkanku dari pertanda buruk?"

Aku : "bisa dibilang seperti itu... (Melihat ke luar jendela) tetapi, sebenarnya maknanya lebih dari itu"

Chino : "hmm... Begitu ya.."

Tok! Tok!

Chino : "huh? Pasti itu cocoa - san"

Aku : "masuklah!"

Chino : "kenapa kamu membiarkannya masuk?"

Aku : "eh? Gak boleh ya?"

Chino : "eh- Emm... Maksudku tadi, boleh saja dia masuk" {Uh... ada apa denganku}

Aku : "oh? Yah.."

Cocoa : "eh?? Rupanya kamu disini chino - chan, aku mencarimu kemana - mana tadi"

Chino : "umm...."

Cocoa : "eh? Apa jangan - jangan-

Chino : "cocoa - san! Gak, tau! Kami cuma ngobrol aja!"

Cocoa : "eh... Tapi kamu tidak mengajakku"

Chino : "Ini sesuatu yang aku ingin bicarakan pada jo - san saja... Ngomong - ngomong, kenapa kamu mencariku?"

Cocoa : "gak ada sih... Aku cuma mau ngobrol saja"

Chino : "huh... Ya sudah, mau ngomongin apa?"

Cocoa : "kalian tadi ngobrolin tentang apa?"

Aku : "yah... Kami tadi-"

Chino : "yang pasti bukan sesuatu yang penting buatmu"

Aku : {chino - chan?}

Isekai 'n RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang