...Downloading...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
100%
██████████
Download complete!
...Opening files...
Kali ini biarkan aku bertanya pada dirimu. Ya, dirimu sisi lain dari diriku.Siapa temanmu? temanku adalah kesepian.
Siapa sahabat terbaikmu? sahabat terbaikku adalah kehampaan.
Siapa kekasihmu? kekasihku adalah kegelapan.
Siapa orang tuamu? orang tuaku adalah kesunyian.
Siapa keluargamu? keluargaku adalah kesendirian.
Siapa yang kau jadikan rumahmu? yang ku jadikan rumah adalah sebuah lahang liat kematian.
Bagaimana rasanya saat rumahmu menjadi nerakamu?
Bagaimana rasanya saat orang tuamu sendiri menghianatimu dan melenceng dari tugas mereka?
Semua orang mungkin bisa menjadi orang tua. Namun, tidak semua orang pantas menjadi orang tua. Bukankah begitu?
Lalu, selanjutnya...
Ah iya.
Bagaimana rasanya saat kau dibenci semua orang?
Bagaimana rasanya saat kau berada di ujung kegelapan?
Bagaimana rasanya saat kau berada diambang kematian?
Dan...
Bagaimana rasanya saat kau dicaci maki dan dikucilkan?
Apakah menyenangkan ?
Tentu saja.
Hidup seperti sesongok bajingan jalanan sangat menyenangkan. Monoton sekali bukan?Lalu, bagaimana saat kehidupan gelapmu di masukin oleh secuil cahaya? apakah kau menerimanya? apakah hidupmu akan berwarna? ataukah sebaliknya?
Tapi sayangnya, di dunia ini ada dua jenis cahaya. Cahaya yang menerangi dan cahaya yang mengaburkan.Ah benar.
Ini seperti kisah klasik dalam drama korea yang prianya hidup penuh tekanan lalu datang sang wanita dengan penuh kebahagiaan.
Si pria pecundang dan wanita periang.
Bagaimana kisah mereka? akankah seperti kebanyakan drama korea yang memiliki akhir kebahagiaan tiada tara?
atau malah sebaliknya? atau mungkin akan seperti drama moon lovers yang sangat menyebalkan karena menggantung di akhir episode?
━━━━━•❃°•°•°•°❃•━━━━━
tbc
━━━━━•❃°•°•°•°❃•━━━━━
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark & Light
Fanfiction──────── ∘°❉°∘ ──────── Menjadi satu-satunya cahaya. Diantara ribuan kegelapan. ──────── °∘❉∘° ──────── Tak terlihat namun selalu ada. Seperti ribuan bintang yang menerangi gelapnya dunia. Tersesat dalam kegelapan merambat menjadi penompang kehid...