first step; started.

3.4K 263 12
                                    

ャ ⋆ 🐷 ﹪ 🐼 ✧

─awalnya, banyak yang ngira hyunsuk sama jihoon itu pacaran.
padahal, mereka dari dulu cuma temen, tapi ya saking suka banget berdua jadi banyak yang ngira pacaran.

banyak yang bilang mereka sama sama saling suka, tapi pada malu ngungkapin, alias kena friendzone.

doain aja, semoga dua duanya cepet sadar. soalnya bikin greget. uwu uwuan iya, jadian kagak.

sekarang, hari sabtu. alias weekend, jadi jihoon niatnya mau males malesan dirumah, goleran sampe mampus.

tapi tiba tiba hyunsuk dateng ngetuk pintu kamar jihoon. dirasa gaada jawaban dari jihoon, jadi hyunsuk langsung masuk aja ke kamar jihoon.

ternyata si panda lagi bobo, hyunsuk iseng gangguin jihoon yang masih merem.

ffuuhhh ffuhh

hyunsuk niup niup telinga jihoon, dan bener aja, si panda langsung ngerang gara gara tidurnya keganggu.

"ck, kenapa sih kak?!"
protes jihoon, ya siapa yang engga marah kalau tidurnya diganggu coba?

"jalan jalan yuk ji."
ajak hyunsuk ke jihoon, sambil obrak-abrik lemari pakaian jihoon.

"ih, jangan diobrak-abrik lemarinyaaaa."
jihoon udah masang muka gini ᗒᗩᗕ

"jangan gemes gemes dong ji, minta dicium banget."

"cium coba."
jihoon asal bilang, soalnya dia kira hyunsuk ga bakal berani cium dia.

tapi sepersekian detik kemudian,

chuu

hyunsuk ngecup bibir jihoon.

jihoon? udah nahan malu dia, sedang hyunsuk udah gemes banget ngeliat muka jihoon yang udah merah banget.

gatau deh sampe kapan mereka bakal gini tanpa hubungan yang jelas.

cuma hyunsuk, tuhan, sama jeje yang tau.

to be continued.

[✓] panorama ; sukhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang