project; once in a lifetime.

982 95 6
                                    

haii <3.

ャ ⋆ 🐷 ﹪ 🐼 ✧


5 tahun kemudian.

"bundaaa!!" teriak dua anak ketika memasuki rumah.

"loh, Jio sama Jia kok baru pulang hmm?? dari mana aja?" tanya Jihoon.

ok, biar sy kenalkan sp itu Jio sama Jia.

foto diambil ktka choi twins ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto diambil ktka choi twins ulang tahun.

yang pertama, disebelah kanan itu namanya Choi Hyunjio, atau biasanya dipanggil Jio. anak pertamanya Hyunsuk sama Jihoon.

dan yang kedua disebelah kiri itu namanya Choi Hyunjia, biasanya dipanggil Jia. ini anak keduanya Hyunsuk sama Jihoon.

Jio itu nurun ganteng dari ayahnya, tapi dia sifatnya nurun dari bundanya.

pernah waktu itu, Jia gak sengaja jatuh. Jio sebagai yang lebih tua langsung ngobatin Jia, walaupun cuma disapu sapu lukanya pake kapas yang udah diolesin antiseptik sama bunda Jihoon.

"Jia ih! kan udah Jio bilangin, jangan lari lari, masuk ke got kan kamunya! mana bau banget ih habis ini pokoknya Jia harus mandi. atau gak boleh main sama kak Bomin!!" marah Jio.

Jihoon yang ngeliat Jio ngomelin Jia cuma bisa ketawa kecil. segemes itu anak anaknya.

dan Jio ini tipikal anak yang 11 12 sama putri malu, alias dia ini orangnya suka malu malu kalau deket sama orang baru, padahal kalo udah kenal, aduh. ngelus dada deh.

istilahnya, kaya jaga image versi bocil.

oke, kita move ke Jia.

kalau Jio nurun sifat bundanya, berbanding balik sama Jia yang mirip buanget sama ayahnya.

dan kalau Jio 11 12 sama putri malu, kalau Jia 11 12 deh sama belut. licin banget, mana gak bisa banget yang namanya diem.

kalo gak badannya yang gerak, pasti mulutnya yang gerak, entah itu teriak teriak, atau makan mulu.

dan tadi udah dibilang, kalau Jia ini jiplakan ayahnya persis. jadi ya hampir semuanya mirip sama ayahnya.

dari warna kesukaannya aja deh, Hyunsuk suka ungu. meanwhile Jia suka sama lilac. masih saudaraan kok warnanya.

trus, Jia suka suka dandan kaya bapaknya. ala ala swag gitu deh pokoknya (read; pake kalung 1kilo). gak ngerti lagi sama Jia.

dan minggu kemarin, waktu Hyunsuk lagi ngopi pagi pagi. Jia tiba tiba nyamperin ayahnya sambil bawa susu dicangkir plus majalah bobo punya dia.

dan Jia niruin gaya ayahnya minum kopi sambil baca koran, oh! jangan lupain kacamata item yang bertengger dihidung mancung Jia.

Jio sama Jihoon cuma bisa ngelus dada aja, ada ada aja kelakuan bapak sama anak.

tapi anehnya! Jia sama Jio kalau disatuin selalu nyambung. gak ngerti, Jihoon sama Hyunsuk juga kadang bingung.

secara Choi twins itu bisa dibilang sifatnya berbanding terbalik banget. tapi kok bisa nyambung gitu.

yaudah deh, selama anak anaknya bahagia, Jihoon sama Hyunsuk ikutan seneng.

gak nyangka aja mereka, dari kejebak friendzone, sekarang bisa jadi keluarga bahagia gini.

walaupun mereka (read; Hyunsuk, Jihoon) masih dibilang muda banget buat mulai sebuah keluarga, itu gak jadi masalah buat mereka.

yang penting, keluarga kecil mereka bisa bareng bareng terus. itu yang terpenting buat Hyunsuk sama Jihoon.

✧ ✧ ✧

HAHAHAHA, ANEH BANGET GAK SIH? TANGANKU GATEL PUBLISH CAPTHER INI.

neeways, bisa yuk panorama 700 vote :D

see y'all guys!!

[✓] panorama ; sukhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang