if i know

1.9K 156 17
                                    

Kakashi membuka matanya kepalanya benar benar sangat pusing dan berat sekali ia baru ingat kalau semalam ia benar benar minum alkohol terlalu banyak bagaimana tidak ia benar benar sangat kesal saat Naruto bilang Sakura sedang mencintai seseorang sekarang.

Kakashi melihat seseorang di samping ranjangnya dan itu Sakura yang sedang tidur dengan sangat cantiknya Kakashi benar benar bingung kenapa bisa ada Sakura di kamarnya. Ia mengelus puncak kepala Sakura dengan sangat lembut nya dan hati hati agar gadis itu tidak terganggu.

Ia memakaikan selimut lebih tinggi pada Sakura dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya setelah ia membersihkan dirinya ia membuat sarapan untuknya dan Sakura pasti semalam ia sudah merepotkan Sakura lagi.

Selesai Kakashi menyiapkan sarapan ia bergegas untuk membangun kan Sakura agar Sakura bisa sarapan bersamanya berdua dengannya.

"Hey, cantik bangunlah" Ucap Kakashi dan mengelus pipi Sakura.

Tubuh Sakura benar benar sangat panas atau mungkin Sakura terkena deman karena membawa nya pulang dan kebetulan di luar semalam benar benar dingin.

"Sakura, apa kau baik baik saja?" Ucap Kakashi dengan panik nya.

"Ugh- oh sensei" Ucap Sakura dan terbangun dari tidurnya.

"Cantik apa kau baik baik saja" Ucap Kakashi dan mengelus pipi Sakura.

"Seperti yang kau lihat aku baik baik saja sensei" Ucap Sakura dan tersenyum ke arah Kakashi.

"Tapi tubuhmu benar benar panas, ayo kita ke rumah sakit" Ucap Kakashi yang bersiap siap ingin menggendong Sakura.

"Tidak, sensei aku ini ninja medis aku bisa menyembuhkan diriku sendiri aku baik baik saja" Ucap Sakura dan menarik tangan Kakashi.

"Apa kau yakin" Ucap Kakashi dan duduk di samping ranjang milik nya.

"Iya, aku baik baik saja" Ucap Sakura dan mengelus tangan Kakashi.

"Maaf, sepertinya semalam aku merepotkan mu lagi ya?" Ucap Kakashi dan menatap Sakura.

"Mulai sekarang jangan minum terlalu banyak sensei, aku melarangmu" Ucap Sakura dan tersenyum ke arah Kakashi.

"Aku mengerti, aku tidak akan minum terlalu banyak" Ucap Kakashi dan mencium tangan Sakura.

"Aku pulang dulu sensei" Ucap Sakura yang baru saja ingin berdiri.

"Kau tidak akan pulang, kau akan disini sampai sembuh" Ucap Kakashi dan menahan Sakura.

"Sensei, tapi aku akan merepotkan untukmu" Ucap Sakura dan menatap Kakashi.

"Aku sudah bilang, kau tidak merepotkan Sakura istirahat lah aku akan membawakan bubur yang baru saja ku buat" Ucap Kakashi dan menyuruh Sakura duduk dan menyelimuti badan Sakura.

Sakura hanya tersenyum melihat Kakashi yang benar benar tulus menjaganya. Entah ada apa dengan Sakura ya tuhan ia benar benar akan jatuh cinta lagi saat ini karena Kakashi.

Kakashi membuka pintu kamarnya dan membawa bubur dan air putih di tangannya dan menyuruh Sakura duduk karena Sakura harus makan.

"Ayo makan Sakura" Ucap Kakashi dan menyuapi Sakura dengan sabarnya.

Sakura hanya memakan bubur itu setengah karena ia benar benar sedang tidak selera makan sedangkan Kakashi yang membujuk Sakura untuk meminum obat agar demam nya cepat turun.

"Sudah sensei, aku sudah kenyang" Ucap Sakura dan menolak suapan bubur itu lagi.

"Kalau begitu kau harus minum obat agar cepat sehat" Ucap Kakashi dan memberi air pada Sakura.

Leave• Kakashi And SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang