06.30am
"bunda, aku gamau les"
julia berdiri di depan pintu rumah sejak 10 menit yang lalu.seohyun dandan sambil jalan keliling rumah.
"bunda sibuk, tinggal dateng terus nurut aja udah" jaebum ambil kunci mobil, mau anter julia ke sekolah.
ini maksdunya jaebum suruh julia nurut, dateng ke tempat les.
julia ngambek, mau nangis di sebelah jaebum.
mana jaebum nyetir gapernah selow..sampe didepan sekolah, jaebum ngasih beberapa kata.
"ga seburuk yang kamu pikirin, bunda minta kamu les juga buat baik nya""ada syarat, kalo mau aku dateng ke tempat les" julia buka pintu mobil.
"kamu yang mau les kok kakak yang ribet" jaebum nengok ke julia.
"bawain sepeda ku ke sekolah, sekarang" julia belom denger persetujuan dari jaebum, udah lari.
"bocah" tapi jaebum setuju bawain sepeda julia ke sekolah. ntah taro dimana.
di kelas.
julia samperin meja renjun. bener, renjun pindahin tas nya disamping julia yang tadinya tempat lea
"lea duduk mana?" julia cari keberadaan lea.
"AKH JANGAN NARIK RAMBUT GUA" renjun megangin kepala nya.
"siapa suruh kagetin gua, ini masih pagi" lea kencengin narik rambut renjun.
"gua mau pindah" renjun bingung, mau jambak lea tapi lea cewek.
"awas lo ya, ga gua izinin lo ambil kursi gua, biar julia duduk sama gua aja" lea akhirnya lepas jambakan nya.
"gantian lea, ini udah seminggu" renjun masih sabar.
"lo sama julia sepanjang semester gapernah pisah tempat duduk, lo gabisa jauh dari julia kan?" lea gelitikin pinggang renjun.
"nanti julia ga nyambung pelajaran, biar gua bantu. BODO AMAT GUA MAU DUDUK SAMPING JULIA" renjun langsung duduk di kursi yang tadinya kursi lea.
"HUUUUU KECIL" lea jitak renjun
"lo yang ketinggian" renjun pura-pura tendang lea.
lea akhirnya ngalah, tukeran tempat duduk sama renjun.
"makasih le" renjun wink
"HUEK" lea muntah di belakang.
"malah berantem" julia taro tas di samping renjun.
"ngebet duduk sama gua emang dasar suka kan sama gua?" julia duduk.
"iya, om suka sama kamu dek" renjun miringin badan ke julia.
"OM RENJUN, TAKUT AH TAKUT"
renjun ketawa.
"lea, emang ga waras ni orang sebelah gua" julia nengok ke kursi barisan belakang.
maksud julia, biar lea ga tersinggung."petisi keluarin renjun dari kelas" lea melet ngeledek renjun.
"om renjun, gua didaftarin les" julia buka buku ips. belom ngerangkum soalnya.
"katanya kita mau les bareng, kok udah daftar duluan?"
renjun dan julia janji daftar les bareng kalo udah kelas 11.tapi mereka masih kelas 10."gatau, bunda suruh sekarang" julia lemes ditempat.
"les apa" tanya renjun.
"mtk. biologi. fisika. period"
julia udah mules duluan bayangin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bestfriend;renjun
Fanfictionlama-lama mirip dalgona. hati gua, diaduk aduk renjun terus.