05 ; yours

7 0 0
                                    

"we only have each other, it's just you and me, what are we gonna do?" renjun nyanyi beberapa lirik ost frozen.




hari ini, latihan nyanyi sebulan renjun kebayar. dari 3 angkatan, renjun yang kepilih tampil nyanyi buat penyambutan tamu sekolah.

"renjun"

"hm?"

"sholat subuh dulu, terus siap-siap"
julia langsung matiin telfon nya.

renjun minta bangunin julia habis adzan subuh. bener aja, julia bangunin renjun lewat telfon tepat waktu.

takut renjun tidur lagi, julia chat kak stephanie.

julia : kak
julia : renjun dibangunin sekarang ya
julia : diingetin kalo ada yang lupa

stephanie : hai suami istri
stephanie : istrinya bangun duluan
stephanie : suami nya masih tepar
stephanie : ya, kakak ke kamar renjun sekarang, makasih dek

julia agak tenang kak stephanie fast respon.
julia lanjut tidur. karna yang engga ngapa ngapain, dateng jam berapa aja ke sekolah terserah. sanskuy.

08.00am

"sayang"

"apa sayang"

"rendy disekolah sekarang"

"rendy tukang bakso?"

"jancok"

"ya sabar sih mau mandi dulu"

"eh kamu jangan main sama ten ya julia"

"siapa kamu ini"

"udah dibilang rendy"

"apasihlo"

renjun dan julia diem-dieman 5 menit. julia denger nafas renjun ga aturan.

"ren, nervous ya?"

"iya, cepetan kesini gua sendiri di ruang ganti"

julia matiin telfon renjun, cepetan mandi langsung ke sekolah.

08.30am

15 menit setelah renjun telfon julia karna nervous, julia langsung ke sekolah.

julia jalan ke ruang ganti di sekolah.
julia ngintip jendela, berharap lihat renjun.

disitu, renjun engga sendiri.

renjun sisir rambut ningning. itu hal kecil yang sering renjun lakuin ke julia dari kecil.

"hahaha, gua udah ratusan kali di sisirin renjun" julia kibas rambut, biar engga keliatan sedih.

muka renjun yang senyum dan milihin rambut ningning lembut kebayang terus di julia.

parah nya, ningning ikutan ketawa sama renjun.

"im envy hihi" julia ketawa ga jelas, buat nutupin apa yang barusan dia liat.

renjun sama julia itu ga terbuka. julia gonta ganti pacar, tapi masih stuck sama renjun. renjun juga sama, tapi bimbang hati nya buat siapa.

09.30am

julia duduk sendirian di kantin. tentunya ini perlu kekuatan mental. ga jamin kakak kelas cabe diem aja dan ga bakalan julid.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bestfriend;renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang