03 ; hurt road

8 1 0
                                    

if i were you.

15.50am

renjun pindah ke samping julia.
tau doyoung si pakar cinta bawa ten ikut gabung.

jadi,
julia, renjun, lea, yeji, haechan diajak doyoung main lie detector. sampe rela pulang telat.

"muka lo sih ren" doyoung ngusap muka renjun yang masam.

renjun udah buruk sangka duluan. yeji di setiap kesempatan suka comblangin julia dan ten. renjun juga ngira, ten suka julia.

"kak ten, tukeran tempat gua mau disamping lea" yeji ngelangkah ke arah ten. yeji tadinya duduk disamping julia.

"udah lo sini aja" renjun tarik yeji ke tempat asal nya.

kalo yeji dan ten tukeran tempat duduk, julia bakal ada di tengah-tengah ten dan renjun.

"kalo 3 detik ga jawab, alat nya nyetrum sendiri" doyoung taro lie detector di tengah meja.

ten simpen pertanyaan nya.
ten juga gabisa nyuruh julia save kontak nya/respon. ten siapa nya julia emang?

doyoung sigap taro tangan haechan di lie detector
"yeji itu cantik" doyoung lempar pertanyaan ke Haechan.

haechan langsung jawab.
"ga"

haechan nunduk, takut ketauan.
dan, nyetrum!

haechan ngindarin matanya dari yeji.
"makasih ya bro, gua gatau selama ini ternyata gua cantik dimata haechan lee" yeji ketawa.

"lea, lo masuk satgas tata tertib karna banyak cogan" julia taro tangan lia diatas lie detector.

"iyasih"
lie detector emang ga boong, dia ga nyetrum sekarang.

doyoung sebagai ketua satgas tata tertib siap ceramahin lea.

"renjun, gamau jauh dari julia" lea tarik tangan renjun ke lie detector.

"iya"
renjun jawab mantep.
lie detector ga nyetrum

ah, hati gua disko ini -julia.

"WOAH" haechan heboh sendiri.

"yeji mau cari sugar daddy" haechan narik tangan yeji keatas lie detector.

"emm, iya"
ternyata, lie detector ga nyetrum.

"YEJI LO MAH" julia gerak-gerakin badan yeji.

"YEJI" doyoung, renjun, haechan, lea, ten reflek teriak.

"kayak dokter ha" yeji lanjut ngomong.

"oh, kalo kayak dokter ha gua juga mau, bagi dua ya" julia dan yeji tos.

"ini lagi dua keracunan penthouse" padahal doyoung juga nonton penthouse.

"yaaaa gabisa tenang nonton penthouse, udah mau UN" julia kepikir doyoung udah kelas 12.gabisa santai santai.

"lo berdua sama j&t aja" haechan tengil banget ngomong gitu.

"mau nya dokter ha, period." yeji taro tangan julia diatas lie detector. siap ronde selanjutnya.

mata julia kearah yeji. seakan ngode "makasih ji, mereka pertanyaan nya doyoung aneh-aneh"

"gua yang tanya" doyoung ngambil kesempatan yeji tanya.

"j-jangan deh ka" julia lihat doyoung.

"kalo renjun punya pacar, lo ikhlas ga jadi nyamuk" doyoung berhasil headshot pertanyaan.

sampe hitungan ke 3 julia ga jawab, lie detector nya nyetrum.

bestfriend;renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang