Little

363 32 8
                                    

Juyeon pov

"Hari ini aku tidak dirumah sendiri karena Taehyun pasti nginap disini. Seingetku tadi taehyun sedang marah dengan kedua orang tuanya mending aku samperin saja lah. Sekalian nasehatin dia." batinku

Aku langsung beranjak untuk mandi dan berpakaian santai, langsung menghampiri Taehyun yang berada dikamarnya,

"Taehyun ayo keluar. Ada yang mau mas omongin sama kamu hyun."

Tidak ada sautan dari Taehyun.

"Taehyun? Bintara?" Panggilku sambil mengetok pintu.

Setelah 5 menit tidak ada sautan dari Taehyun, aku langsung membuka pintu dan ternyata tidak di kunci. Aku masuk dan langsung menghampiri Taehyun.

"Bin?"
"Bin? Bin thiapa? Thamu thiapa? Janan cuyik tyun!"

"Oh dia lagi jadi little. Oke deh aku gk boleh buat dia takut." Batinku.

"Tyun ini Kak Juy, masa tyun gak inget sama kakak?"
"Kak juy? Kak juy! Tyun atut dithini kak. Ayo puyang kak! Tyun ungga mu dithini!"

Melihat tingkah taehyun yang manja membuat aku teringat kalau aku belum membeli cemilan khusus buat taehyun.

"Tyun, kakak mau telepon kak hoon. Kamu mau disini atau ikut kakak?"
"Tyun mu itut! Tyun ungga mu picah dayi kak juy!"
"Ya sudah mau gendong atau jalan sendiri?"
"Endong! Endong beyakang!"
"Oke deh sini," kataku sambil jongkok di depan taehyun.

Dan "hup" taehyun naik ke punggungku.

"Ternyata taehyun masih ringan, padahal dia sudah SMA tapi masih saja badannya ringan ya walaupun dia berotot sih." Batinku.

Juy pov off

Juyeon keluar kamar sambil mengendong Taehyun. Juyeon berjalan menuju ruang keluarga. Sesampainya di ruang keluarga, Juyeon meletakan Taehyun di sofa dan langsung mengambil HP miliknya yang letaknya tidak jauh dari dia. Juyeonpun langsung menelepon Younghoon yang sedang berada di Rumah Taehyun untuk segera pulang dan menyuruh dia membeli cemilan untuk Taehyun.

Tak lama kemudian, HP milik Taehyun berdering. Juyeonpun langsung berjalan ke kamar Taehyun, mengambil hp milik taehyun, dan langsung mengangkat telepon dari Beomgyu, pacar Taehyun

Note: percakapan lewat telepon aku beri sedikit perbedaan ya. Jadi aku akan pake emoji seperti 🐻, dll. Dan emoji untuk para tokoh akan aku cantumin di paling bawah ok🥰

🐻: hallo dek,
🕊: hallo dengan siapa saya berbicara?
🐻: bin jangan bercanda donk masa kamu lupa sama aku? Aku adelio bin.
🕊: ah maaf ini saya aldebaran, kakak sepupunya bintara.
🐻: ohh, bintaranya ada kak? Saya mau bicara sebentar sama dia

"Haduh gimana ya harus jawab apa ke pacarnya bintara ? Oh iya bilang aja deh kalau bintara lagi tidur." Batin juyeon

🕊: maaf dek bintaranya lagi tidur makanya kakak angkat telepon dari kamu. Mau bicara apa dengan bintara? Kalau ada yang penting bisa kasih tau ke kakak, kakak akan sampaiin ke bintaranya.
🐻: sebenernya gk ada sih kak tapi kak boleh gk jangan kasih tau ke bintara soal ini? soalnya lio takut dia tau kalau lio mau kasih surprise ke dia.
🕊: oh boleh, ada apa dek ? Ya saya gk akan kasih tau ke bintara soal ini.
🐻: jadi lusa lio akan pulang dan itu bertepatan seminggu kami jadian. Lio ingin memberi sedikit kejutan untuk bintara.
🕊: ah oke dek saya akan diam dan gk akan beritahu bintara. Ada lagi?
🐻: tidak kak, lio tutup dulu ya teleponnya soalnya mama sudah nyuruh lio buat makan siang kak. Makasih ya kak, Selamat siang kak.
🕊: iya dek. Selamat siang.

Usai teleponan dengan Beomgyu. Juyeon langsung ke ruang keluarga dan melihat taehyun sedang menonton kartun.
"Tyun," panggil juyeon.
"Hng, iya?"
"Tyun lapar tidak? Kalau lapar ayo makan sama kakak."
"Tyun lapal kak! Ayo mam teyus anti onton agi!" Kata taehyun kegirangan.
"Ya sudah, mau gendong atau jalan?"
"Alan cindili! Coalna kata kak hoon tyun ungga bole manja!"
"Aduh, gemesnya! Ya sudah sini pegang tangan kakak."

Taehyun pun langsung mengulurkan tangan dan mengandeng tangan juyeon. Sesampainya di ruang makan, juyeon langsung menyuruh taehyun duduk dan memintanya untuk menunggu karena juyeon akan menyiapkan makanan spesial buat dia.

Skip selesai makan.

Diruang keluarga

Juyeon dan taehyun sedang asik menonton tv, tiba-tiba bel rumah berbunyi. Juyeon langsung berjalan untuk membukakan pintu dan menyambut kakaknya, Younghoon dan langsung meminta Younghoon untuk menemani Taehyun karena ia ingin memasak makan malam untuk taehyun , dirinya, dan Younghoon.

Suasana semakin ramai karena kehadiran Younghoon. Younghoon memberikan Taehyun buku gambar dan pensil untuk Taehyun menggambar disana. Tak lama kemudian, Younghoon datang menghampiri Juyeon yang sedang masak.

"Al, gw kemarin ngobrol ama bundanya Tyun soal perjodohan itu. Bundanya Tyun bilang ke gw, kalau Tyun dijodohin bukan dengan orang lain melainkan dengan pacarnya sendiri. Gw bingung kok Tyun sudah punya pacar? sejak kapan? Lu tau gk soal pacarnya tyun?"
"Gw tau kok bang soal pacarnya Tyun, dia namanya Adelio. Adelio itu mukanya hampir mirip sama Tyun, tapi hanya bentuk hidung yang beda. Tyun sangat mancung seperti gw sementara Adelio gk terlalu mancung."
"Oh gitu Al, yasudah deh cuma mau tanya aja. Oh iya tadi hpnya Tyun bunyi dan dia dapat messenge dari siapa ya? Adelio atau Aditama gitu lupa gw ntar lu check aja deh pesannya. Gw balik dulu ya takut Tyun coret coret meja."
"Oke."

Younghoonpun kembali ke ruang tengah untuk melihat adek sepupu kesayangannya itu. Juyeonpun menyelesaikan kerjaan dia, memasak untuk makan malam.

Skip.

Malam hari,

Hallo dunia perwattpadan, kalian nungguin ya ceritaku ini?? Maaf ya updatenya lama 😭 aku baru banyak masalah rl jadi aku telat updatenya tp skrg aku sudah bisa update semoga kalian suka ya sama ceritanya❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo dunia perwattpadan, kalian nungguin ya ceritaku ini?? Maaf ya updatenya lama 😭 aku baru banyak masalah rl jadi aku telat updatenya tp skrg aku sudah bisa update semoga kalian suka ya sama ceritanya❤️

Littlespace [taegyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang