Putus?

135 16 2
                                    

Malam hari,

Seperti biasa Taehyun bermain hingga lelah, Diapun tertidur di sofa yang letaknya tak jauh dari dia. Melihat hal ini, Younghoon langsung mengendong Taehyun lalu membawanya ke kamar. Setelah menaruh Taehyun, Younghoonpun langsung menghampiri adeknya yang berada di ruang makan dan membahas soal kejadian waktu itu.

      "dek, Bintara kenapa ya? Kok bisa semarah itu? Apa dia beneran memiliki pacar? dan katanya kamu kenal sama pacarnya?" Tanya Younghoon sambil duduk di sebelah Juyeon.
      "Iya Bang, dia punya pacar. Sebenernya aku hanya tau bukan kenal, soalnya tadi pacarnya sempat telpon dan kebetulan aku yang angkat. Dia sepertinya umurnya sama kaya Bintara deh bang soalnya aku lihat foto dia imut dan baik. Pacarnya tyun itu sekilas mirip..."

Perkataan Juyeon tiba-tiba terhenti karena dia mengingat hal-hal yang seharusnya di lupain. Melihat hal itu Younghoon langsung berdiri dan menenangkan adeknya itu.

      "Udah ya dek, gk usah di inget lagi. Lagian kamu sama dia sudah putuskan?" Kata Younghoon
      "Iya sih tapi..."
      "Udah dek udah." Kata Younghoon sambil memeluk Juyeon

Ya mungkin sebagian orang tidak tau betapa pilunya kisah dia. Tapi jika di ingat, kisah cinta Juyeon dan mantannya sangat menyedihkan jika di ceritakan

⚠️ini ada sedikit unsur harshword jika merasa tidak nyaman mohon maaf ya.

Flashback

      "Al tunggu, jangan lari donk. Aku masih sayang kamu." Ujarnya sambil mengejar Juyeon
      "Ujang Juyeon Aldebaran, tolong kamu berhenti dan dengerin semua penjelasanku." Teriak cowo itu.

Juyeon yang sudah tak tahan langsung menghentikan langkahnya dan cowo itu menghampirinya kemudian mengenggam tangan Juyeon.
      "Al, dengerin penjelasanku ya. Aku sama dia gk ngelakuin apa apa beneran dia hanya membenarkan tali sepatuku aja." Kata cowo itu
      "Cukup, saya gk mau denger alasan bodohmu itu. Jika kamu hanya ingin membahas itu, maaf saya tidak mau dan tidak akan mau membahasnya lagi." Kata Juyeon sambil melepaskan tangannya.
      "Al kamu hanya salah paham disini. Aku bener bener sayang denganmu tidak ada yang lain. Dan..."
      "Dan apa? Alasan apa lagi? Saya tau kamu sama dia udah pacaran waktu saya sibuk osis. Saya tau udah cukup ya saya mau pergi." Sela Juyeon.
      "Al kamu salah paham. Bukan..."
      "Narendra Hyunjae Pangalila, saya bilang cukup ya cukup. Saya sudah berkata berakhir ya berakhir jangan kamu paksa perasaan saya. Saya cape dengan semua drama darimu,Brengsek." Bentak Juyeon.

Setelah berkata seperti itu, Juyeonpun langsung pergi dan meninggalkan Hyunjae yang sedang mematung ditempat.

Flashback off

Ingatan tentang Narendra Hyunjae Pangalila selalu terbayang di otak Juyeon. Dia selalu berusaha melupakan Hyunjae tetapi hasilnya selalu nihil. Hyunjae adalah cinta pertama dan mungkin terakhir untuk seorang, Ujang Juyeon Aldebaran.

Mari kita tinggalkan kisah cinta Juyeon yang super rumit ini, mari kita kembali ke kisah cinta Taehyun yang sedang di ambang kata putus. Eh belum deng masih tanda tanya hehehe.
Bintara : yuk kembali yuk Vino:) ke kisahku yang akan kembali dari little space
🐿: ampun ndoro

Mari kita kembali ke taehyun yang akan bangun di pagi hari.

Taehyun pov.

Pagi hari,

Aku mulai membuka mata dan menyadari bahwa aku sedang berada di apartemen milik kakak sepupuku, Juyeon. Akupun langsung mencari HPku dan mendapati bahwa sahabat jauhku, Jay menghubungiku dan yang membalas adalah Younghoon. Ternyata Jay, Jake, dan Adik Sepupunya Jake, Ni-ki akan segera main ke apart milik orang tua Juyeon. Akupun langsung bergegas keluar dan langsung ke kamar mandi. Tak lama kemudian, aku mendengar bunyi bel dan dapat kupastikan itu adalah Jay, Jake, dan Ni-ki. Selesai mandi, aku langsung turun kebawah dan mendapati 3 orang yang sangat aku rindukan datang untuk menjengukku.

Littlespace [taegyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang