Awal kenal

1K 97 2
                                    

Taehyun pov

Taehyun Bintara Orlando, itulah namaku. Orang-orang sering memanggilku Bintara atau Taehyun, terkadang ada yang memanggilku Rando katanya kalau bintara di singkat kaya tempat sampah jadi mereka memanggilku Rando. Aku sendiri heran kenapa mereka memanggilku Rando? Padahalkan namaku Orlando, ah ya sudah lah terserah mereka yang penting jangan Tara karena Tara adalah nama cewe kkkk~.

Aku memiliki teman yang selalu ada buat aku, dia gak hanya teman tapi dia juga bisa berperan sebagai saudara. Huening Ferdi Kamal, itulah nama temanku. Ferdi ini sebenernya anaknya pinter tapi kadang suka malas gitu, terkadang kalau ada pr dia selalu bilang ke aku, "Tara pinjem prnya donk." Ya selalu begitu jika dia lupa bikin pr padahal cuma satu nomor hahahaha.

Oh ya guys, aku punya rahasia yang mungkin semua orang gk tau bahkan sahabatku sendiri gk tau kalau aku seorang.

"Woy, guru dah mau datang. Lu masih live streaming aja." Kata Hueningkai tepat di telingaku.

"Kaget bego, kok lu gk bilang sih kalau guru dah mau datang." Kataku sambil mematikan acara live streaming yang sudah berlangsung 30 menitan itu.

"Gua dah manggil lu tara budeg, lunya asik live mana denger gua ngomong coy." Kata hueningkai.

"Eh tar, lu inget gk hari ini hari apa?" Lanjut Hueningkai.

"Hari Seninkan, hari dimana semua anak pindahkan. Lu aja ya yang pindah gue dah nyaman disini." Kataku sambil membaca berita dari web.

"Oh ya udah, gua yang pindah. Eh denger-denger bakal ada anak baru lho tar, anak pindahan dari luar kota." Kata Hueningkai.

"Hah?"
"Lu itu budeg apa pura-pura gk denger sih. Heran gua."
"Gue kaget bego, eh itu Pak Yus dah datang."

Akupun langsung memasukan hpku kedalam laci meja. Pak Yus, wali kelasku masuk kelas bersama seorang cowo yang menurutku sangat imut.

Taehyun pov off.

"Pagi anak-anak." Sapa Pak Yus.
"Pagi Pak." Jawab semua siswa-siswi kelas 11-IPA 1

"Hari ini kalian sudah taukan jadwalnya apa? Hari ini kalian akan di pindah duduknya. Hari ini juga kita kedatangan murid baru, namanya Beomgyu Adelio Argenta. Dia adek dari ketua osis tahun ini, Soobin Aditama Argenta. Saya harap kalian bisa berkawan baik dengan Adelio."
"Baik pak."

"Okey saya mulai acara pindah tempat duduknya, urut absen ya."
"Baik pak."

Semua anak kelas berdiri, lalu mereka keluar kelas kecuali anak baru. Sistem pindah tempat duduk di kelasnya Taehyun ini sangat unik. Semua siswa di suruh keluar kelas kemudian di panggil untuk masuk dan mereka akan memilih ingin duduk dimana.

Pemilihan tempat duduk berlangsung selama 10 menit. Semua siswa/i sudah duduk di tempatnya masing-masing, hanya Beomgyu, si anak baru yang belum mendapatkan tempat duduk. Karena tempat duduk yang tersisa hanya di sebelah Taehyun, maka Beomgyu duduk disebelah Taehyun.

Sewaktu istirahat,

Hallo semua hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo semua hehehe. Ini cerita pertama yang aku buat semoga kalian suka ya. Oh ya, jangan lupa kalian bookmark cerita ini supaya kalian tak ketinggalan kisah perjalanan Bintara dan Adelio.

Sampai jumpa di next chapter.

Byma🐿

Littlespace [taegyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang